5 Tempat Wisata Di Batam Kepri Selain Nagoya : Pantai Nongsa, Marina DLL Yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat wisata di batam kepri selain nagoya yang wajib dikunjungi kepulauan riau indonesia centre objek daftar obyek lokasi daerah pantai nongsa marina melur jembatan barelang mega wisata ocarina5 Objek Liburan Paling Populer di Batam (kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau)

Liburan ke tempat wisata di Batam bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda. Pasalnya, kota terbesar di Kepulauan Riau ini memiliki potensi wisata yang sangat memukau.

Karena letaknya cukup dekat dengan negara tetangga, yakni Singapura dan Johor, Malaysia, membuat Pulau Batam sering digunakan sebagai gerbang penyeberangan untuk memasuki kedua negara tersebut.

Selain itu, Batam juga terkenal dengan barang-barang branded dengan harga murah. Jadi bagi anda yang hobi wisata belanja, Pulau Batam adalah destinasi yang tepat. Nah, berikut ini beberapa tempat wisata di Batam yang menjadi favorit para wisatawan:

1. Jembatan Barelang


Jembatan Barelang merupakan jembatan penghubung antara kota Batam dengan pulau-pulau di sekitarnya, seperti Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Galang, dan Pulau Rempang. Nama Barelang sendiri merupakan singkatan dari Batam, Rempang, dan Galang.

Objek wisata Jembatan Barelang merupakan ikon kota Batam yang banyak dikunjungi wisatawan, baik untuk bersantai maupun mengambil foto.

2. Pantai Melur


Pantai Melur berjarak sekitar 45 km arah selatan Pulau Batam, atau tepatnya di Pulau Galang bagian barat, Barelang, Tanjung Pinang. Di pesisir pantai terhampar pasir putih dan pepohonan hijau di sekitarnya membuat tempat ini sangat cocok untuk menghilangkan penat.

Ditambah lagi air laut yang jernih serta suara ombak akan memanjakan anda. Pantai ini juga aman untuk berenang dan anda bisa melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti bermain voli pantai maupun sepakbola pantai.

3. Pantai Nongsa


Pantai Nongsa adalah tempat wisata di Batam yang memiliki pemandangan alam paling indah. Pantai Nongsa sudah sangat populer baik dikalangan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tempat ini memiliki sejumlah resort dan lapangan golf yang berstandar internasional. Pemandangan alam di pantai ini dapat membuat anda takjub dan akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

4. Pantai Marina


Bagi anda yang mengajak serta anak-anak saat liburan di Batam, sempatkanlah untuk mengunjungi Pantai Marina. Di pantai ini terdapat taman hijau yang bisa menjadi tempat bermain anak-anak anda.

Di pantai ini, anda bisa menyaksikan pemandangan negara Singapura dari kejauhan, dengan gedung-gedung pencakar langit di sekitarnya. Saat menjelang senja, anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat eksotis.

5. Mega Wisata Ocarina


Mega Wisata Octarina adalah sebuah objek wisata yang memiliki konsep seperti Ancol di Jakarta. Di tempat ini anda bisa mencoba berbagai macam wahana permainan, seperti flying fox, giant wheel, water boom, sepeda air, trampolin, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga tersedia banyak restoran yang dinamakan Kampoeng Indonesia, dimana anda bisa menikmati berbagai makanan khas Indonesia yang akan memanjakan lidah anda.

Tags: #Jembatan Barelang #Mega Wisata Octarina #Pantai Marina #Pantai Melur #Pantai Nongsa

Leave a reply "5 Tempat Wisata Di Batam Kepri Selain Nagoya : Pantai Nongsa, Marina DLL Yang Wajib Dikunjungi"

Author: 
    author