16 Daftar Nama Mall dan Tempat Belanja Murah di Bali Daerah Kuta Baru Dekat Bandara Apa Saja? Beli Baju, Tas Dimana? Ini Lokasi-nya

Tempat belanja murah di bali baju pakaian souvenir kuta tips cara online lokasi daftar dimana seminyak sanur legian pulau nusa dua oleh oleh oleh2 tas branded lukisan paling info daerah batik krisna joger erlangga duty free pasar sukowati hawaii dfs galleria collection yang wajib dikunjungi yg terkenal rekomendasi selain pusat mall yang ada apa saja denpasar terkenal besar terbaik termewah baru lippo nama discovery shopping near bali airport batu akik tradisional termurah

16 Daftar Nama Mall dan Tempat Belanja Murah di Bali Daerah Kuta Baru Dekat Bandara Apa Saja? Beli Baju, Pakaian, Souvenir, Tas Branded, Batik Dimana? Ini Lokasi-nya.

Siapa yang tak kenal dengan Bali, tempat cantik yang satu ini seakan memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Selain memiliki banyak keindahan alam, Bali juga terkenal dengan adat istiadatnya yang masih begitu kental dan terjaga. Oleh sebab itu, pulau yang terletak disebelah timur Pulau Jawa ini wajib ada dalam daftar liburan kamu.

Namun tak lengkap rasanya jika kamu berkunjung ke Bali tanpa membawa oleh-oleh dari Pulau Dewata. Terlebih Bali juga terkenal akan hasil karya seninya yang begitu menawan.

Untuk masalah harga, kamu tidak usah khawatir, karena Bali juga memiliki banyak tempat wisata belanja murah. Berikut kami rekomendasikan 16 tempat wisata belanja murah di Bali yang wajib dikunjungi.

1. Pasar Sukawati

Suasana pasar seni sukowati : pulaubaliku.com

Ini adalah pasar seni terbesar dan bisa dibilang paling lengkap di Bali. Seperti namanya, Pasar Sukawati ini terletak di Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Untuk waktu tempuhnya sendiri cukup mudah, karena anda hanya butuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai yang terletak di kota Denpasar.

Dipasar ini, kamu bisa membeli berbagai barang seni, mulai dari baju, tas, lukisan, hingga souvenir khas Bali. Namun kamu harus pandai menawar jika berbelanja ditempat ini. Karena para pedagang biasanya menawarkan harga yang sangat tinggi.

2. Pasar Guwang

Di Pasar Guwang, Barang yg dijual bervariasi : mentaribaliholiday.com

Pasar ini masih kalah populer jika dibandingkan dengan Pasar Sukawati, meskipun secara lokasi kedua pasar ini hanya dipisahkan oleh jarak sejauh 500m.

Selain karena baru, Pasar Guwang juga belum banyak dikenal oleh para wisawatan. Untuk lokasi, Pasar Guwang ini terletak di Desa Guwang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Secara tata letak, Pasar Guwang ini lebih rapi jika dibandingkan dengan Pasar Sukawati. Salah satu hal yang paling terkenal dari pasar ini adalah area parkirnya yang sangat luas. Sehingga para pengunjung tak perlu kesulitan untuk mendapatkan tempat parkir.

Barang yang dijual dipasar ini hampir sama dengan yang ada di Pasar Sukawati, karena memang pembangunan pasar ini sebagai pendukung Pasar Sukawati.

Baca Juga : 50 Daftar Tempat Wisata di Bali Terbaru Murah Daerah Ubud, Denpasar, Bedugul Yang Wajib Dikunjungi

3. Pasar Ubud

Pasar Ubud : liburanbali.web.id

Masih sama seperti pasar sebelumnya, Pasar Ubud juga banyak menjual berbagai hasil karya seni seperti lukisan, patung, tas anyaman, baju batik, sampai pakaian tradisional Bali.

Pasar ini tergolong sangat besar dan luas, sehingga anda harus masuk sampai kedalam pasar untuk bisa mendapatkan harga yang murah. Karena kebanyakan pedagang yang berada di depan pasar menawarkan harga yang cukup tinggi.

Namun kamu lebih baik kesini pada pagi hari, karena pada siang hari pasar ini dipenuhi dengan rombongan turis.

Untuk lokasi pasar ini terbilang sangat strategis. Karena letaknya tepat berada didepan Puri Agung Saren Ubud, lebih tepatnya berada dipersimpangan Jalan Monkey Forest.

4. Pasar Seni Kuta

Pasar Seni Kuta : gpswisataindonesia.blogspot.com

Pasar ini banyak dikunjungi oleh para turis asing. Karena kebanyakan dari mereka ingin membeli kaos Bali yang berbahan kain katun atau rayon.

Bukan untuk dibawa pulang kenegaranya, melainkan untuk dipakai selama berlibur di Bali. Produk yang paling banyak dicari dari pasar ini adalah kaos Bali yang berlogo bir lokal yang sangat digemari oleh turis asal Australia.

Selain bisa mendapatkan barang murah, di Pasar Kuta anda juga bisa menikmati semilirnya angin di pantai Kuta karena letaknya yang sangat dekat dangan Pantai Kuta yang terkenal itu. Sehingga anda akan terasa seperti berada di Hawai.

5. Pasar Badung

Pasar Badung : warnasatu.blogspot.com

Semua kebutuhan dan benda seni ada di pasar yang satu ini, mulai dari perlengkapan upacara adat Bali hingga berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Pasar ini juga wajib dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Karena pasar yang terletak didaerah Denpasar ini juga menjual beraneka macam makanan khas Bali.

Untuk sekedar tips, jika kamu ingin membela kaos ataupu celana, belilah minimal satu lusin agar bisa mendapatkan harga grosir yang tentunya jauh dibawah harga normal. Jika membeli satu lusin dirasa terlalu banyak, maka kamu bisa membagikannya kepada sanak saudara sebagai oleh2.

6. Pasar Kumbasari

Pasar Kumbasari : wisata-objek.blogspot.com

Pasar Kumbasari lokasinya berdekatan dengan Pasar Badung, yakni di Desa Badung, Kabupaten Gianyar. Barang-barang yang biasanya dijual disini adalah pakaian, lukisan, hingga pakaian khas Bali.

Jika anda berniat membeli barang dalam jumlah banyak, maka pasar ini adalah lokasi yang wajib anda kunjungi. Karena para pedagang dipasar ini biasanya akan memberikan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan anda membeli satuan.

7. Krisna

Krisna : ojeko.blogspot.com

Krisna adalah pusat oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Bali. Tempat yang satu ini terletak di Jalan Raya Tuban, Kuta dan bisa kamu tempuh hanya dalam waktu 5 menit dari Bandara. Karena letaknya yang near airport, maka tempat ini tak pernah sepi pengunjung, terlebih lagi Krisna Bali buka selama 24 jam.

Barang yang dijual disini adalah oleh-oleh makanan khas Bali seperti ceker garing, keripik, pie susu, dodol kering, buah salak, dan lain-lain. Toko ini juga menjual kopi khas Bali yang memiliki aroma khas, seperti Kopi Mangsi, Kopi Kintanami, dan Kopi Bali Spirit.

8. Kampung Nusantara

Kampung Nusantara : obcbali.com

Sama seperti Krisna Bali, Kampung Nusantara juga menjual berbagai macam makanan khas Bali. Kampung Nusantara sendiri terletak di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali.

Bagi kamu para pecinta seni, maka kamu bisa membeli lukisan di tempat yang satu ini. Karena Kampung Nusantara menyediakan berbagai lukisan yang dipajang dalam galleria di satu ruangan, sehingga kamu bisa bebas memilih lukisan yang kamu sukai.

9. Joger

Joger : bali-indonesia-unisla.blogspot.com

Bila berkunjung ke Bali, tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi tempat belanja yang satu ini. Tempat belanja yang terkenal dengan kata-kata lucu dan uniknya ini terletak diantara Jalan Raya Kuta dan selalu dipenuhi pengunjung setiap harinya.

Tempat ini menyediakan berbagai t-shirt, dan souvenir seperti gelas, gantungan kunci, dan yang lainnya. Untuk masalah harga, kamu tidak usah khawatir, karena semua barang yang dijual ditempat ini harganya cukup terjangkau.

10. Galuh Art Shop

Pintu Masuk Galuh Art Shop : ararnie.blogspot.com

Tempat yang satu ini juga tak kalah tenar dengan Joger. Namun Galuh Art Shop lebih terkenal dengan tempat penjualan baju batik terbaik di daerah Bali, bahkan bisa dibilang tempat yang terletak di Jalan Raya Batubulan, Gianyar ini sebagai pusat baju batik.

Karena tempat ini menyediakan berbagai collection motif batik dari berbagai penjuru nusantara yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.

11. Celuk

Hasil kerajinan emas dan perak di desa Celuk : ydcbalitour.com

Kalau berbicara mengenai kerajinan perak, batu akik, dan batu mulia, tempat yang satu ini adalah tempat yang wajib kamu kunjungi jika sedang berlibur di Bali. Karena apa saja kerajinan perak dan batu mulai bisa kamu temukan di Celuk.

Namun jika berbelanja ke tempat yang satu ini, kamu harus pandai-pandai menawar. Karena kebanyakan pedagang disini menawarkan barang dagangannya dengan harga yang cukup tinggi. Sehingga kamu harus banyak belajar cara menawar yang banyak tersedia di situs online.

12. Pasar Legian

Mencari souvenir : brendaagustina.blogspot.com

Tak hanya terkenal dengan hiburan malamnya, Legian juga terkenal dengan pasarnya yang banyak menjuual pernak-pernik khas Bali. Disepanjang Jalan Legian, kamu bisa menemukan berbagai toko souvenir hingga butik yang menjual beraneka macam barang branded.

Selain itu, kamu juga bisa mampir ke cafe yang banyak tersedia disepanjang Jalan Legian.

13. Exotic Gems

Silver Jewelry Designs : secretgardengems.blogspot.com

Sama halnya dengan Celuk, Exotic Gems juga banyak menjual berbagai macam batu perhiasan. Hanya saja tempat yang terletak di Bali Collection A 12 No 1. Nusa Dua ini hanya menyediakan batu perhiasan dengan kualitas yang sangat tinggi.

Untuk soal harga, tentu kamu harus menyediakan budget yang cukup tinggi, mengingat semua batu perhiasan yang dijual ditempat ini berkualitas tinggi. Namun jika dibandingkan dengan tempat lain, Exotic Gems masih bisa dibilang sebagai tempat penjualan batu perhiasan termurah diwilayah Bali.

14. Dego Gallery

Lampu Antik : barangantikindonesia.web.id

Bagi kamu para pecinta barang antik, maka tempat yang satu ini wajib kamu kunjungi. Dimana Dego Gallery memiliki banyak koleksi barang antik dari beragam warisan budaya di Indonesia yang sangat cocok kamu gunakan sebagai penghias ruangan.

Selain itu, kamu juga bisa membeli oleh-oleh berupa souvenir cantik yang juga tersedia di tempat yang satu ini. Untuk masalah tempat, Dego Gallery terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 273, Sanur.

15. Discovery Mall

Discovery Mall : davidanddavidinbali.blogspot.com

Tak hanya Jakarta, Bali juga memiliki mall yang cukup mewah, yakni Discovery Mall. Namun kamu akan menemukan sensasi yang berbeda jika mengunjungi mall termewah di Bali ini.

Karena Discovery Mall terletak tepat didepan pantai kuta, sehingga kamu bisa berbelanja sambil menikmati indahnya suasana pantai Kuta. Mall yang ada di depan pantai ini buka mulai pukul 10:00 sampai 22:00 WITA. Selain Mall, Bali juga masih banyak terdapat Lippo seperti halnya Jakarta.

16. Prasada

Kain sutra asli yang original : homhy.blogspot.com

Disini kamu bisa menemukan berbagai macam pakaian yang dibuat secara khusus dari kain katun dan sutra. Namun untuk kesini kamu harus menyediakan budget yang cukup, karena kamu pasti ingin membeli banyak pakaian yang ada di Prasada.

Selain bagus dan berkualitas, pakaian yang dijual disini juga tak kalah trendi dengan busana rancangan designer luar negeri. Prasada sendiri terletak di Jalan Kunti, Seminyak, Bali. * Erlangga duty free.

  1. author

    Surya1 month ago

    kota bali memang tiada duanya, tidak hanya pariwisatanya tapi tempat belanjanya asikkk

    Reply

Leave a reply "16 Daftar Nama Mall dan Tempat Belanja Murah di Bali Daerah Kuta Baru Dekat Bandara Apa Saja? Beli Baju, Tas Dimana? Ini Lokasi-nya"

Author: 
    author