25 Cafe dan Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Timur, Pusat, Barat, Utara 24 Jam Buat Hangout / Kongkow Murah 2017

25 Cafe tempat nongkrong di jakarta selatan timur pusat barat utara 24 jam buat hangout kongkow yang murah meriah 2017 asik malam hari live music daerah rekomendasi asyik wifi enak seru selain mall unik romantis terkenal hello kitty untuk prewedding hang out place bareng pacar asyik baru anak muda malam rumah terbaik doeloe ngopi
25 Cafe dan Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Timur, Pusat, Barat dan Utara 24 Jam Buat Hangout, Kongkow, Atau Ngopi Murah 2017

Gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, telah bergeser pada era baru yang cenderung lebih santai dan menikmati hidup.

Hal tersebut ditandai dengan semakin banyaknya orang yang gemar melakukan aktifitas bersantai bersama orang-orang terdekat untuk mengisi waktu luang atau istilahnya nongkrong.

Nongkrong seolah telah menjadi sebuah kegiatan yang sayang untuk dilewatkan bagi sebagian orang, wajar saja bila berbagai tempat nonkrong yang belakangan tumbuh menjamur selalu dipenuhi mereka-mereka yang menikmati waktu santai dengan mengobrol seru, atau sekedar ngopi secangkir kopi.

Hobi nongkrong masyarakat yang kian meninggi menjadikan tempat-tempat nongkrong di Jakarta tidak pernah sepi pengunjung, bahkan beberapa tempat nongkrong sengaja dibuka selama 24 jam demi memuaskan pengunjungnya.

Agar menarik perhatian mereka untuk datang berkunjung, tempat-tempat nongkrong kini telah banyak menyediakan fasilitas tambahan yang akan membuat pengunjung semakin betah seperti wifi, live music, hingga menyediakan permainan-permainan yang bisa dimainkan pengunjung dengan bebas.

Nah, supaya kamu tidak kebingungan menentukan tempat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga, berikut kami rekomendasi 25 tempat yang asik buat kongkow di daerah Jakarta.

1. Shoutbox

Shoutbox : hobimasakini.blogspot.com

Tempat hangout yang terbilang baru ini sukses merebut perhatian anak-anak hipster, anak nongkrong, dan penikmat kuliner Jakarta untuk berbondong-bondong datang dan menghabiskan waktu.

Shoutbox hadir dengan konsep semi outdor yang unik karena bangunannya memanfaatkan box kontainer bekas yang disulap sedemikian rupa hingga terlihat trendi dan seru buat dijadikan spot berfoto narsis.

Terdiri dari berbagai kafe yang menawarkan menu-menu nikmat dari berbagai negara dari timur tengah, hingga meksiko ada di sini. Bagi pecinta kuliner Indonesia pun sudah pasti berbagai menu seperti bakmi, sop duren juga bisa dicicipi.

Selain menawarkan makanan dan tempat nongkrongnya yang seru, Shoutbox juga menyajikan live music dan event-event seru. Kalau kamu mau datang ke tempat nongkrong yang satu ini, datanglah pada jam 15.00 WIB ke jalan prapanca raya no. 18, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Enjoy!

2. Filosofi Kopi

Filosofi Kopi : eatandtreats.blogspot.com

Pernah nonton film atau baca novel terkenal yang berjudul Filosofi kopi karangan Dee Lestari? Nah, di Jakarta selatan ada sebuah kafe yang pernah dijadikan lokasi shooting film yang dibintangi Chico Jerico dan Rio Dewanto itu loh!

Yup, Filosofi Kopi tempat kongkow yang terletak di Jalan Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini menawarkan nuansa nongkrong yang percis seperti dalam film dan novel yang beken itu.

Tidak hanya menawarkan tempat yang oke, kafe ini juga menyediakan berbagai menu yang dijamin enak dan murah, tidak lupa menu kopi yang ada dalam cerita filosofi kopi pun turut ditawarkan.

Tidak perlu takut dompet terkuras karena harga makanan dan minuman di Filosofi Kopi dimulai dari kisaran 18.000 – 40.000 rupiah saja. Psst, kalau kamu beruntung, nongkrong di Filosofi Kopi bisa bikin kamu ketemu dua aktor ganteng yang masih sering mengunjungi kafe ini.

Baca Juga : 35 Daftar Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Selatan, Utara, Timur, Barat, Pusat Kota Yang Murah Enak Romantis 24 Jam Unik Lesehan Keluarga Daerah Dekat Stasiun

3. Pasar Santa

Pasar Santa : www.gulanyagulali.com

Masih di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Cisanggiri II, ada sebuah tempat yang jadi markas berkumpulnya anak-anak hipster, anak-anak nongkrong, dan berbagai komunitas keren Ibukota.

Jangan samakan Pasar Santa dengan pasar-pasar lainnya ya, karena tempat ini seratus persen cocok buat seru-seruan bareng. Di dalamnya berbagai stand makanan menjual aneka makanan lezat nan unik seperti hotdog hitam, es krim aneka warna, dan masih banyak lagi makanan yang enak dan murah bisa kamu dapatkan di sana.

Selain sebagai tempat hangout anak muda, Pasar Santa juga sering mengadakan event unik seperti diskusi tentang berbagai topik yang tentunya bikin pengetahuanmu jadi bertambah juga.

4. The Reading Room

The Reading Room Kemang : eyecatching-eyecandy.blogspot.com

Mencari tempat yang nyaman untuk baca buku? Kamu harus mencoba untuk datang ke kafe sekaligus rumah baca yang satu ini, The Reading Room namanya.

Berawal dari kecintaan Richard Oh sang pemilik kafe terhadap buku hingga ia berhasil menciptakan tongkrongan yang nyaman dan pastinya bikin betah mereka-mereka yang hobi banget dengan kegiatan baca membaca.

Tidak hanya menyediakan bacaan dan tempat baca yang nyaman, the reading room juga memiliki berbagai menu makanan dan minuman yang enak serta murah untuk dijadikan teman ngemil saat membaca buku.

Selain pembaca, The Reading Room juga jadi tempat nongkrongnya penulis dan sastrawan juga loh, seperti Eka Kurniawan, Ayu Utami, hingga sutradara sekelas Joko Anwar tak ketinggalan nongkrong di sini.

Untuk bisa mengunjungi tempat nongkrong seru ini, kamu tinggal datang ke Jalan Kemang Timur No.57, Jakarta Selatan, dari mulai pukul 10.00 WIB.

5. Warung Nagih

Warung Nagih : farhanifajria26.blogspot.com

Destinasi nongkrong selanjutnya yang ditawarkan di Ibukota adalah warung nagih. Hmm, dari namanya saja sudah bikin penasaran, kan?

Apa sih yang membuat ketagihan dari tempat nongkrong ini? Kedai yang terletak di JalanKapten Tendean No.41, Jakarta Selatan, menawarkan berbagai cemilan enak seperti roti bakar, roti maryam, french fries, pisang bakar, hingga aneka olahan mie yang tentunya sangat cocok dijadikan panganan saat kongkow bersama teman.

Warung nagih yang biasa buka pada jam 16.30 WIB tidak pernah sepi pengunjung, bahkan seringkali banyak yang tidak kebagian meja loh, hal itu menandakan Warung Nagih benar-benar tempat nongkrong yang bikin nagih.

Uniknya, akan ada peluncuran menu baru setiap tiga bulan sekali wah pastinya menu-menu baru warung nagih bakal bikin ketagihan. Yuk, buruan datang ke Warung Nagih dan rasakan sensasi nongkrong asyik ditemani berbagai cemilan enak.

Lihat Juga : 40 Daftar Tempat Wisata di Jakarta Daerah Selatan, Kota, Barat, Timur, Pusat, Utara, Tmii dan Sekitarnya Yang Romantis

6. Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy : kulinerancibubur.blogspot.com

Buat kamu yang bosan nongkrong di kafe-kafe, Roti Bakar Eddy bisa jadi destinasi pilihan untuk menghabiskan waktu nongkrongmu.

Roti Bakar Eddy berlokasi di Jalan Raden Patah No. 11, Blok M, Kebayoran Baru, tidak hanya menawarkan menu andalannya roti bakar, di tempat ini kamu juga bisa mencicipi menu-menu lain seperti nasi uduk, nasi goreng, mie goreng dan makanan lezat lainnya.

Roti Bakar Eddy dapat dijadikan tempat ngobrol yang nyaman dan seru tentunya sambil menyantap beragam menu yang murah meriah.

7. Lenggang

Lenggang : atikanovitawahyu.blogspot.com

Mau nongkrong sekaligus jajan berbagai makanan enak dari seluruh penjuru nusantara? Lenggang Jakarta jadi opsinya.

Salah satu proyek besutan Gubernur DKI Jakarta ini hadir dalam rangka menertibkan PKL-PKL, sukses merebut perhatian warga Jakarta karena tempatnya yang nyaman, bersih, dan makanan-makanannya pun beragam.

Fasilitas pendukung seperti wifi spot dan klinik bakal bikin kamu betah berlama-lama nongkrong di sini. Datang saja ke dekat parkiran IRTI Monas untuk menikmati berbagai kuliner enak dengan harga yang murah meriah.

8. Anomali Coffee

Anomali Coffee : seputarjakarta.net

Nongkrong memang paling seru ditemani kopi. Anomali Coffee jadi tempat yang paling pas untuk bersantai bersama teman, keluarga, hingga pacar tercinta.

Kafe yang bernuansa gudang ini terasa sangat nyaman dengan pencahayaan yang ditata sedemikian rupa, juga dengan ornamen-ornamen kayu yang menambah suasana jadi terasa hangat dan cozy.

Tidak ketinggalan, Anomali Coffee menyediakan free wifi agar pengunjung semakin betah dan berlama-lama di sana. Kamu juga bisa melihat langsung bagaimana barista meracik kopi pesananmu, datang langsung ke Anomali Coffee di jalan Senopati No. 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dari mulai jam 09.00 WIB hingga dini hari.

Penikmat kopi tidak boleh melewatkan tempat yang satu ini karena kopi yang disuguhkan adalah kopi yang dibuat dari biji kopi terbaik dari penjuru Indonesia.

9. Ragusa Es Italia

Ragusa Es Italia : faraddinaadisti.blogspot.com

Nongkrong tidak selalu dilakukan malam hari, pada waktu siang hari pun nongkrong masih bisa dilakukan terutama di tempat yang adem dan menyediakan menu-menu dingin seperti es krim.

Ragusa, salah satu kedai es krim yang berdiri sejak tahun 1932 masih menjadi favorit pecinta es krim dan anak nongkrong Ibukota. Berlokasi di jalan Veteran I No.10, Gambir, Jakarta Pusat, tidak pernah sepi pengunjung.

Dari tahun ke tahun rasa dari es krim yang ditawarkan tidak pernah berubah sehingga banyak dari mereka yang jadi pelanggan setia Ragusa Es Italia. Aneka es krim unik jadi menu andalannya salah satunya spageti es krim.

Harga es krim yang ditawarkan pun sangat murah meriah yakni mulai dari 14.000 – 30.000 rupiah saja. Nongkrong ganteng dan cantik sambil ditemani es krim unik, akan membuat harimu jadi menyegarkan.

Baca Juga : 21 Mall dan Tempat Belanja Murah di Jakarta Daerah Kota, Selatan, Barat, Utara, Timur Serta Pusat Untuk Beli Pakaian, Baju, Tas

10. SKYE

Skye Thamrin : www.len-diary.com

Ingin menikmati sensasi lain dalam nongkrong? Skye bisa jadi pilihan kamu untuk mencobanya. Tongkrongan yang berkawasan di BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, hadir sebagai tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan kota Jakarta dari lantai 56.

Nongkrong di rooftop sambil menanti matahari terbenam, atau memandang langit malam berbintang akan terasa sangat menyenangkan sambil ditemani menu-menu andalan dari skye.

11. Subtitles

Bioskop Mini : kitoshare.blogspot.com

Jika kamu bosan dengan suasana nongkrong yang sekedar duduk sambil ngobrol dan ngopi, Subtitles ini bisa jadi alternatif pilihan untuk kamu dan teman-temanmu datangi.

Berlokasi di Dharmawangsa Square Basement 27 – 29, Jalan Dharmawangsa IV – IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Subtitles menyediakan lebih dari 2500 judul film yang bisa kamu pesan dan tonton.

Dengan konsep bioskop namun dengan ruangan yang terasa lebih pribadi dan nyaman, kamu akan dimanjakan dengan kursi yang empuk, hingga karpet yang bisa kamu pakai untuk tiduran. Selain nonton film, tentunya berbagai cemilan pendamping disediakan agar waktu nontonmu terasa semakin seru.

12. Sop Duren Addict

Sop Duren Addict : sarahmaulidia34.blogspot.com

Spot nongkrong yang satu ini selalu dipenuhi oleh para penikmat duren yang gak pernah bosan untuk mencicipi raja buah yang diolah di salah satu kedai bernama Sop Duren Addict.

Bertempat di Jalan Tebet Utara Dalam No.13, Tebet, Jakarta Selatan, biasa beroperasi mulai dari jam 12.00 hingga jam 22.00 WIB. Aneka menu olahan duren ditawarkan di sini dengan menu andalannya sop duren. Untuk para durian lovers dijamin gak mau pulang saat berada di tempat hits yang satu ini.

13. Martabakku Menteng

Martabakku Menteng : eatandstructure.blogspot.com

Kongkow sambil nyemilin martabak? Hm boleh banget! Ini dia martabak yang lagi naik daun di kalangan pecinta kuliner sekaligus anak nongkrong, Martabakku Menteng. Berada di Jalan HOS. Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta.

Berbeda dengan martabak-martabak lainnya, Martabakku Menteng mengandalkan martabak keju mozarella yang selalu jadi best seller, namun martabak-martabak lain yang dijual di sini pun tak kalah nikmat dari martabak keju mozarella.

Meskipun kisaran harganya terbilang sedikit lebih mahal dari martabak pada umumnya, namun suasana dan rasa yang ditawarkan sepadan dengan harga yang dibayarkan kok. Tertarik untuk hang out sambil nyemil martabak di Martabakku Menteng? Yuk datang dari mulai jam 11. 00 hingga jam 00.00 WIB.

14. Comic Cafe

Comic Cafe : ghost88ghost99.blogspot.com

Tempat nongkrong selanjutnya yang boleh banget kamu dan teman-temanmu sambangi adalah Comic Cafe yang terletak di Jalan Tebet Raya No.53D, Tebet, Jakarta Selatan. Comic Cafe sesuai dengan namanya, memiliki tema komik yang sangat kental di dalamnya.

Terbukti dengan interiornya di dinding kafe terdapat tokoh-tokoh superhero dari komik Marvel dan DC comic. Menu-menu yang ditawarkannya pun mengambil nama-nama unik seperti beberapa tokoh komik.

Jika kamu ingin nongkrong di kafe ini harga makanan dan minuman dibandrol mulai dari harga 15.000 – 75.000 rupiah. Tentu saja sesuai nama dan temanya kafe ini menyediakan berbagai komik untuk bahan bacaan para pecinta komik.

Mau nongkrong sambil tukar-tukaran komik atau baca komik koleksi kafe ini? Comic Cafe jadi tempat yang tepat.

15. Cutie Cats Cafe

Cutie Cats Cafe : inggabia.blogspot.com

Anak nongkrong Ibukota selain dimanjakan dengan banyak pilihan tempat nongkrong bertemakan sesuai hobi atau minat, kini muncul juga kafe dengan tema hewan peliharaan, Yup, ini dia, Cutie Cats Cafe.

Bermarkas di The House of Pika Pika, lantai 2, Jalan. Kemang I No. 12F, Jakarta Selatan. Saat kamu datang berkunjung ke tempat ini, kamu akan disambut oleh 15 kucing dari berbagai ras yang berbeda.

Bagi para pecinta kucing tentunya tempat ini menjadi tempat nongkrong yang asyik dan seru untuk menghabiskan waktu bermain dengan kucing-kucing lucu.

Selain bermain dengan kucing-kucing menggemaskan, kamu juga bisa memesan makanan dan minuman yang tentu saja higienis dan enak. Nongkrong bersama para kucing, hmm why not?

16. Taman Suropati

Taman Suropati : retha-photography-writing.blogspot.com

Nongkrong-nongkrong di kafe, atau mall memang sudah biasa dan mainstream. Sesekali, cobalah untuk nongkrong di ruang terbuka publik di Jakarta yang bernama Taman Suropati.

Untuk mengakses Taman Suropati, kamu bisa datang langsung ke Jalan Taman Suropati, RT.5/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Kamu bisa bersantai bersama teman-teman, keluarga, atau orang tercinta sambil duduk-duduk di bangku yang dinaungi pepohonan rindang yang menyejukan.

Atau bisa juga sambil berolahraga ringan dan bermain dengan anak atau hewan peliharaan. Jika berkunjung ke sana jangan lupa menjaga kebersihan ya! Agar ruang terbuka publik ini tetap bersih dan nongkrong pun jadi menyenangkan.

17. Kota Tua

Kota Tua : agusahmadin.blogspot.com

Mengisi waktu senggang dikala santai bersama teman, cobalah datang ke Kota Tua untuk menikmati keindahan dari arsitektur berbagai bangunan kuno yang punya nilai historis tinggi.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh anak nongkrong Jakarta yang berkumpul dengan komunitasnya ataupun hanya sekedar berfoto narsis berlatarbelakang bangunan-bangunan peninggalan bersejarah.

Banyak spot yang bisa dipilih untuk berfoto, wajar saja jika anak-anak muda Ibukota beramai-ramai datang ke Kota Tua.

18. Taman Menteng

Taman Menteng : appwisatajakarta.blogspot.com

Taman Menteng, salah satu ruang terbuka umum yang biasa dijadikan tempat berkumpulnya komunitas-komunitas di Jakarta. Tempat ini juga dilengkapi dengan lapangan basket, futsal, tempat bermain anak, trek lari, air mancur, dan rumah-rumah kaca yang bisa banget dijadikan spot untuk berfoto.

Tidak lupa disediakan juga wifi gratis di seluruh area taman, kamu gak perlu khawatir kehabisan kuota untuk mengupload hasil berfoto di depan rumah kaca ke sosmedmu deh.

19. Sinou Kaffee Hausen

Sinou Kaffee Hausen : only1ivy.blogspot.com

Suka dengan segala sesuatu yang berbau vintage? Di sini tempat yang tepat buat kamu tongkrongin. Sinou Kaffee Hausen yang bertempat di Jl. Panglima Polim V No. 26, Jakarta Selatan, memang memakai tema vintage untuk konsepnya.

Dengan menu andalan kopi, kamu bisa nongkrong asyik bercengkrama dengan teman-teman sepermainan. Kafe ini juga bisa banget kamu jadikan tempat berfoto untuk dipamerkan di berbagai sosmed yang kamu punya.

20. Waroeng Mee

Waroeng Mee : creamytastyyummy.blogspot.com

Untuk para penikmat mie, kalian wajib datang ke tempat yang satu ini untuk memuaskan kecintaan terhadap mie, juga, untuk nongkrong cantik dan ganteng di tempat yang instagramable ini. Ini dia, Waroeng Mee.

Tempat nongkrong kekinian yang biasa disambangi kawula muda Jakarta untuk menghabiskan waktu bersantai sambil mencicipi beragam panganan khususnya menu olahan mie.

Tentu saja, Waroeng Mee tidak hanya mengandalkan menu mie, disediakan pula makanan pendamping obrolan hangat seperti kue cubit beraneka varian rasa. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah meriah. Kamu bisa kongkow di sini dari jam 09.00 – 23.00 WIB, di Jalan Blora No. 36, Menteng, Jakarta Pusat.

21. Daebak Fan Cafe

Daebak Fan Cafe : naratnapertiwi.blogspot.com

Daebak Fan Cafe beralamat di Jalan Jalan Kemang Raya No.95 E, Mampang Prapatan, Jakarta, sebuah kafe yang menawarkan tema Korea dengan berbagai boygroup dan girlgroup beken menghiasi dinding kafe ini.

Seolah menjadi rumah bagi para kpopers, kafe ini selalu ramai oleh berbagai member fandom berbagai group kenamaan negeri ginseng itu.

Selain menawarkan tempat yang nyaman bagi kpopers untuk berkumpul, Daebak Fan Cafe juga menawarkan menu-menu khas Korea yang lezat dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Tempat ini tidak hanya terbuka bagi kpopers kok, yuk datang untuk merasakan sensai makanan-makanan enak sambil cari pengetahuan lebih tentang Korea.

22. Lab Cafe PIK

Lab Cafe PIK : selbyfood.blogspot.com

Jika biasanya kita menjumpai laboratorium di sekolah-sekolah, kali ini buang jauh-jauh tentang hal-hal mainstream karena kita akan membahas laboratorium yang sebenarnya adalah kafe, nah loh! Lab Cafe PIK, beralamat di Ruko Crown Golf, Blok D, No.29, Jalan Pantai Indah Kapuk.

Bertemakan laboratorium sangat kental dengan berbagai tabung reaksi, juga benda-benda yang lazimnya berada di dalam sebuah laboratorium, dapat kita lihat di kafe ini.

Sesekali, pengunjung boleh meminta ScienTeas, sebutan bagi barista atau peracik minuman di sini, untuk unjuk kebolehan mempraktikan cara membuat minuman yang benar-benar seperti sedang praktik di dalam laboratorium, unik! Menu-menu yang disediakan di Lab Cafe PIK ini berkisar dari 30.000 hingga 100.000 rupiah.

Bukan cuma scientist yang bisa nongkrong di laboratorium, kamu dan teman sepermainanmu pun bebas untuk nongkrong di sini sampai lupa pulang.

23. Ismaya Catering Cafe & Gallery

Ismaya Catering Cafe Gallery : foodliberator.blogspot.com

Tempat nongkrong yang satu ini wajib banget disambangi anak nongkrong Jakarta. Ismaya Catering Cafe & Gallery yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin No. 1, Grand Indonesia, tempat yang selalu rame dan penuh sesak oleh mereka yang tidak ingin melewatkan kesempatan nongkrong beramai-ramai.

Desain tempatnya yang unik dimana box pendinginin makanan dan minuman dijadikan sebagai tempat duduk untuk pengunjung namun di dalamnya terdapat aneka minuman yang dapat kita pilih dengan harga yang sangat murah meriah.

Tersedia fasilitas pendukung seperti wifi dan colokan gratis yang akan bikin kamu betah duduk berlama-lama di tempat ini.

24. Coffee War

Coffee War : liquivier.blogspot.com

Bingung nyari tempat untuk mengerjakan tugas sekolah dan kuliah? Datang saja ke Coffee War yang bertalamat di Jalan Kemang Timur Raya No.15A, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

Beroperasi dari jam 09.00 hingga 01.00, tempat nongkrong ini menyediakan berbagai kopi nikmat yang bisa menemani kalian nongkrong dan ngobrol seru. Fasilitas seperti wifi dan colokan gratis tidak ketinggalan untuk dinikmati pengunjung.

Tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu ditemani secangkir kopi murah meriah yang tentunya nikmat.

25. Oh La La Cafe

Oh La La Cafe : gabriellaaureliad.blogspot.com

Ingin nongkrong sambil menikmati makanan Prancis, tapi dengan harga mahasiswa? Datang saja ke FSU05, Jalan Casablanca No.88, Kota Jakarta Selatan.

Dengan berbagai menu otentik dari negeri romantis itu, kamu bisa puas menikmati suguhan dari berbagai menu pilihanmu sekaligus mendapat tempat yang nyaman untuk berbincang-bincang santai bareng pacar atau orang-orang terdekat.

Akses wifi yang selalu tersedia juga makanan yang enak untuk disantap menambah nilai plus bagi pengunjung untuk tetap berlama-lama di Oh La La Cafe.

So, itulah 25 tempat hangout place yang hits dan kekinian di tahun 2017 untuk daerah Jakarta yang dapat kami rekomendasikan.

Tempat-tempat kongkow seru tersebut memang kebanyakan berlokasi di Jakarta Selatan, namun anak-anak nongkrong dari Jakarta Timur, Pusat, Barat dan Utara pun gak boleh ketinggalan menikmati tongkrongan murah meriah selain mall.

Nongkrong di malam hari ataupun siang hari gak masalah karena beberapa tongkrongan buka selama 24 jam, kamu bisa having fun dan seru-seruan bareng menikmati tempat, makanan, wifi, dan live music yang disediakan dibeberapa tempat nongkrong.

Ngobrol tambah asik tapi gak bikin dompet kering, selamat mencoba!

Leave a reply "25 Cafe dan Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Timur, Pusat, Barat, Utara 24 Jam Buat Hangout / Kongkow Murah 2017"

Author: 
    author