16 Cafe dan Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari Murah Yang Ada Wifi Asyik Daerah Malioboro

16 Cafe Tempat nongkrong di jogja malam hari murah yang ada wifi asyik daerah malioboro free sore 24 jam seturan siang asik meriah 2017 pagi jalan kaliurang selatan anak muda romantis baru rekomendasi instagram ink36 dengan live music buka ngopi terbaik
Salah satu cara untuk menikmati setiap sudut yogyakarta adalah menikmati suasa sore hingga malam di tempat yang asyik, unik, romantic, hits dan meriah dengan live music bersama teman ataupun bersama pasangan.

Jogja selalu menawarkan aneka tempat nongkrong yang asyik suasanya ataupun asyik harganya untuk kantong.

Jika sore sampai malam tempat nongkrong yang akan dipilih biasanya akan terpusat di daerah Malioboro tapi sebenarnya ada banyak lagi kok tempat nongkrong asyik dari sekitaran Malioboro hingga yang sedikit jauh dari kawasan Malioboro.

Berikut ini 16 rekomendasi tempat nongkrong yang asyik dan hits di seluruh sudut Jogja.

1. Warkop Semesta

Warkop Semesta, Sumber : arifnurrokhman.blogspot.com

Ingin menikmati suasana di Jogja saat malam hari ataupun sore hari dengan ditemani suasana outdoor lengkap dengan wifi gratis khas anak muda maka Warkop Semesta bisa untuk kamu coba.

Tempat ini menawarkan tempat yang asyik buat kamu yang ingin menghabiskan suasana yang sangat nyaman, homey dan cozy abis sehingga kamu akan merasakan suasana seperti suasana saat dirumah.

Warkop Semesta ini memiliki aneka jenis menu yang bisa dibilang ciri khas jajanan jogja seperti kopi, teh, susu, mie bahkan tempe penyet tersedia ditempat ini. Soal harga, pastinya tempat ini menawarkan menu dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan harga yang terjangkau, wifi gratis, suasana yang cozy dan buka selama 24 jam pastinya tempat ini menjadi salah satu tempat paling rekomendasi untuk nongkrong.

Baca Juga : 30 Daftar Tempat Makan di Jogja Kota Yang Enak Murah Meriah Buka 24 Jam Pemandangannya Bagus Malam Hari Romantis Untuk Ulang Tahun

2. Secret Garden Coffee & Chocolate

Secret Garden Coffee & Chocolate, Sumber : sakurawars.wordpress.com

Beralih ke tempat yang romantic yang sangat recommended untuk kamu jadikan tempat nge-date bersama pasangan kamu. Secret Garden Coffe & Chocolate menawarkan suasana romantic ditengah-tengah kota Jogja dengan nuansa yang sangat romantic dan manis.

Bagaimana tidak, tempat ini menawarkan suasana outdoor dengan design paduan antara arsitektur jawa dan eropa dengan gazebo-gazebo warna putih ala eropa di taman yang sangat hijau tempat yang cantik banget dan pasti instagram-able.

Secret Garden Coffee Shop & Chocolate ini terletak di sebelah barat Malioboro tepatnya di daerah Wirobrajan dekat dengan SMA Negeri 1 Yogyakarta.

Menu-menu yang ditawarkan adalah menu-menu khas barat seperti Secret purple, nasi goreng keju, pasta, crispy chicket steak dan aneka makanan lainnya. Soal harga? Jangan khawatir, harga di tempat yang satu ini cukup terjangkau kok mulai dari Rp 22.000 kamu sudah bisa memanjakan pasanganmu.

3. Lokal Resto

Lokal Resto, Sumber : sashiberry.com

Nah, ada lagi nih tempat nongkrong yang lagi hits di Jogja. Pastinya suasana dari tempat nongkrong ini menawarkan suasana yang khas anak muda. Lokal Resto namanya, letaknya ada di Jalan Jembatan Merah, Gejayan, Jogja.

Tempat nongkrong ini memiliki suasana resto yang pastinya sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantap malam bersama teman ataupun pasangan.

Resto yang satu ini mengadopsi konsep yang sangat modern dengan tampilan interior tanaman yang tertata rapi dipadukan dengan lantai ubin yang berwarna-warni menambah kesan yang cantik pada café yang satu ini.

Sehingga, tempat ini tak hanya menawarkan menu-menu yang menjadi andalan Western Food nya saja, tetapi tempat ini juga sangat cocok menjadi tempat yang instragam-able. Soal harga, resto ini menyediakan menu dengan harga ksiaran Rp 20.000 hingga Rp 30.000.

4. Legend Coffee

Legend Coffee, Sumber : nongkrongyk.blogspot.com

Berada di sekitaran daerah Malioboro tepatnya di daerah Kota Baru, Legend Coffee yang merupakan salah satu tempat nongkrong paling hits di Jogja. Tempat ini buka dari pagi, siang, sore hingga malam sehingga Legend Coffe menjadi tempat nongkrong paling hits dan favorit untuk anak muda Jogja.

Wifi gratis, menu yang bervariasi dan juga tempat yang cozy pastinya membuat tempat nongkrong yang satu ini menjadi tempat andalan. Legend coffee menghadirkan arsitektur khas Belanda dengan tampilan yang unik, elegant dan tetap memiliki design ciri khas anak muda yang sangat meriah.

Harga dari setiap menu yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau sehingga membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang satu ini menjadi tempat favorit untuk nongkrong ngobrol bahkan tempat andalan untuk mengerjakan tugas kuliah.

Ditambah lagi, Legend Coffee menawarkan fasilitas seperti wifi gratis, soccer table, bilyang mini, kamabol, dart games, PS3 dan Nitendo yang pasti bisa dimainkan oleh semua pengunjung café yang satu ini.

Baca Juga : 52 Tempat Wisata Di Jogja (Yogyakarta) Terbaru Pantai / Kota Malam Hari Romantis Ada Yang Sejalur + Gratis Wajib Dikunjungi

5. Kedai Kopi Mataram

Kedai Kopi Mataram, Sumber : javafoodie.co

Jika kamu mencari tempat nongkrong dengan penyedia wifi gratis yang kencang dengan harga menu yang sangat terjangkau , Kedai Kopi Mataram ini patut untuk kamu coba. Kedai kopi yang satu ini terletak di Jalan Mataram 55 B, Yogyakarta.

Kedai kopi ini memiliki ciri khas khusus dimana sekali kamu masuk kekedai ini, kamu akan langsung setuju jika kedai kopi ini memang sangat cocok untuk kamu yang gadget mania.

Sebab, selain wifi yang super kencang tempat ini juga menyediakan colokan disetiap tempat yang bisa dijadikan untuk mencharger ponsel ataupun laptop kamu.

Untuk dari segi interiornya tentu saja kedai kopi Mataram ini memberikan design interior dengan tema anak muda. Kedai kopi ini memiliki interior bertemakan kayu dari segi meja, bangku, bar bahkan hingga dindingnya.

Design interior yang sangat pas untuk menimbulkan suasana yang nyaman untuk nongkrong ataupun untuk cekrek dan posting di instagram.

Sedangkan untuk menunya sendiri, Kedai kopi ini menyediakan menu-menu baik minuman, makanan berat hingga kudapan. Untuk harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau kok yaitu berada di kisaran Rp 5.000-Rp 20.000 untuk minuman dan Rp 10.000-Rp 25.000 untuk makanan.

Kedai kopi ini buka dari pukul 10.00 – 24.00 yang pasti bisa menjadi satu tempat yang asyik abis untuk nongkrong diwaktu malam di Jogja.

6. KaliMilk

KaliMilk, Sumber : jogjakulinery.blogspot.com

Beralih kesisi utara kota Jogja yang juga memiliki salah satu tempat nongkrong yang sangat asyik untuk tempat berkumpul disaat sore hingga malam hari. Tempat ini adalah Kalimilk yang terletak di Jl. Kaliurang KM 4.9.

Sesuai dengan namanya, pastinya menu yang disediakan oleh café yang satu ini adalah aneka jenis minuman susu dengan aneka ragam rasa seperti original, durian, cookies, coklat dan aneka rasa lainnya.

Tak hanya minuman saja lho, café ini juga menyediakan aneka snack yang pastinya siap untuk diadu dengan lezatnya susu dari café yang satu ini.

Soal fasilitas, Kalimilk juga menyediakan wifi gratis para pengunjungnya. Sehingga bagi kamu yang membutuhkan tempat nongkrong yang juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas, Kalimilk patut deh untuk kamu coba.

Baca Juga : 13 Mall dan Tempat Belanja Shopping Murah di Jogja : Beli Baju Batik, Tas, Fashion Sepatu Maupun HP

7. Indische Koffie Benteng Vredeburg

Indische Koffie Benteng Vredeburg, Sumber : manusialembah.blogspot.com

Kalau kamu ingin mendapatkan tempat nongkrong dijogja saat malam hari dengan suasana yang klasik maka menghabiskan waktu di Indiche Koffie Benteng Vrederburg ini harus kamu coba. Café yang satu ini terletak didalam kompleks Benteng Vrederburg.

Yang menjadi kelebihan dan juga keunikan dari tempat ini adalah desain interior dan eksterior yang sangat klasik sebab mengangkat design sesuai dengan gaya zaman colonial.

Tempat ini akan menjadi tempat yang asyik untuk anak muda yang ingin sekedar menikmati suasana Jogja sebab tempat ini menwarkan suasana yang nyaman dank has Jogja banget.

Menu yang dihidangkan oleh café ini adalah makanan dengan aneka menu khas Indonesia dan juga makanan khas Eropa. Indiche Koffie Benteng Vrederburg ini buka dari 09.00 pagi hingga 23.00 malam dengan kisaran harga Rp 10.000-Rp.128.000.

8. Kedai 24

Kedai 24, Sumber : djokong.blogspot.com

Salah satu daerah di Jogja yang menghadirkan jejeran kafe yang beragam ada di daerah Seturan, salah satunya adalah Kedai 24. Kedai yang satu ini menjadi salah satu kedai paling favorit untuk dijadikan tempat nongkrong di jogja saat malam hari ataupun pagi hari.

Hal ini karena memang sesuai dengan namanya, kedai yang satu ini buka selama 24 jam sehingga tempat ini menjadi tempat yang paling digemari dikalangan anak muda di Jogja.

Selain itu, ada yang unik dan menjadi ciri khas dari Kedai 24 yaitu nama menu yang disajikan dengan nama yang unik dan sedikit vulgar.

Semua menu yang ditawarkan dibandrol dnegan harga yang sangat murah yaitu berada dikisaran Rp 2.000 hingga Rp 8.000. Selain itu, tempat ini juga menyediakan free wifi yang pastinya semakin membuat suasana yang asyik dan menyenangkan.

9. Kedai Oak

Kedai Oak, Sumber : tetenguk.blogspot.com

Masih dari daerah sekitar Seturan, Jogja ada satu kedai yang juga menawarkan tempat yang asyik untuk nongkrong saat malam hari bersama teman ataupun pasangan. Kedai Oak terletak di Jl. Wahid Hasyimm.

Meskipun termasuk kedai baru di daerah Jogja, tetapi tingkat keramaian dari pengunjung sudah tidak bisa diragukan lagi.

Fasilitas yang didapat sudah pastinya free wifi yang bisa membuat kamu betah berlama-lama nongkrong di Kedai Oak.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sehingga tak akan langsung membuat kantong terkuras saat berkunjung ketempat ini. Untuk segi server, waiters ditempat ini cukup ramah dan sigap yang pastinya tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama.

10. Ruang Café/Cafetaria

Ruang Cafetaria, Sumber : info-jogja.com

Ruang Café atau Cafetaria, merupakan salah satu tempat yang sangat asyik untuk nongkrong saat malam hari untuk ngobrol ataupun bertemu dengan teman-teman.

Café yang ada di Jl.Ringroad Utara sebelah TK,SMP,SMA Al-Azhar ini menghadirkan tema café yang lain daripada yang lain. Kamu akan merasakan suasana alami, modern dan keren abis.

Tempat ini memiliki keunikan dari pohon-pohon yang dibiarkan tetap tumbuh di setiap sudut café ini.

Selain itu, cafe ini juga menyuguhkan berbagai fasilitas yang pasti akan membuat acara nongkrong malam mu menjadi semakin asyik sebab tempat ini dilengkapi dengan fasilitas aneka permainan seperti biliyard, pingpong, main kartu, catur, dakon, free wifi dan juga live akustik.

Café ini buka dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 01.00.

11. Luxury

Luxury internet cafe, Sumber : perkysnapshoot.blogspot.com

Kembali ke sisi utara Jogja, ya paling tidak mengambil perjalanan 15 menitan saja dari daerah Maliiobor terdapat satu tempat yang asik banget untuk dijadikan tempat nongkrong saat sore hingga malam yaitu Luxury Internet Café.

Luxury terletak di Jl. Kaliurang Km 5, Sleman, Yogyakarta. Tempat ini sebenarnya adalah sebuah warnet, tetapi didesign dengan konsep café yang membuat tempat yang satu ini menjadi sangat nyaman untuk dikunjungi.

Luxury memiliki dua lantai, dimana lantai pertama digunakan untuk warnet sedangkan lantai dua digunakan untuk kafe yang membuat kamu bisa mengakses wifi super cepat.

Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit anak muda Jogja sebab kecepatan wif yang sangat cepat dan juga menu yang disediakan juga bervariasi.

12. Djendelo Café

Djendelo Cafe, Sumber : astikusuma.blogspot.com

Djendelo Café berada di Jl. Gejayan tepat diujung perempatan ringroad lor. Kafe yang satu ini berada dilantai dua dari toko buku toga mas. Suasana yang ditawarkan pastinya suasana yang nyaman, meriah dan asyik banget untuk nongkrong semalaman bersama teman-teman kamu.

Sudah pasti, Djendelo Café menyediakan fasilitas free wifi yang bisa kamu akses dengan lancar. Djendelo Café juga sering dijadikan tempat untuk pertunjukan seni dan live akustik.

Untuk harga yang ditawarkan dari Djendelo Café juga sangat terjangkau kok. Jangan lupa rasakan eskrim khas Djendelo Café yang bisa membuat suasana nongkrongmu semakin asyik dan seru.

13. Vito Café

Vito Cafe, Sumber : timewastermachine.blogspot.com

Butuh wifi yang super kencang sekaligus ingin mendapatkan suasana yang gak mbosenin, coba saja datang ke Vito Café. Tempat ini bisa menjadi salah satu solusi bagi kamu yang membutuhkan konektivitas cepat.

Vito Café terletak di Jl Raya Seturan 399 A. Kafe ini memadupadankan antara konsep kafe dan internet.

Vito café ini terdiri dari dua lantai, dimana lantai satu digunakan untuk café sementara lantai dua digunakan untuk warnet. Aneka menu sudah disiapkan yang pastinya bisa membuat waktu nongkrongmu menjadi semakin mengesankan dan seru.

Apalagi, Vito café menyediakan super wifi yang sangat cepat sehingga akan menambah keseruan waktu nongkrongmu.

14. Mato Kopi

Mato Kopi, Sumber : gelandangancinta.blogspot.com

Seturan memang selalu menjadi tempat nongkrong yang sangat asyik bagi para pemuda Jogja. Nyatanya, salah satu tempat nongkrong yagn seasyik Mato Kopi ini pun juga ada di daerah Seturan.

Tempat ini bukan hanya menjadi kedai kopi atuapun café tetapi sudah bertransformasi menjadi tempat nongkrong dari pagi, siang, sore bahkan hingga malam sebab memang Mato Kopi buka selama 24jam.

Bagi kamu yang membutuhkan tempat yang luas untuk berkumpul dengan jumlah lebih dari 10 orang, maka Mato Kopi ini tempat yang sangat cocok untuk kamu pilih.

Tempat ini memiliki konsep yang terbuat dari bamboo hingga menyerupai gubug ataupun saung. Menu yang disediakan pastinya menu sederhana yang sangat cocok untuk dijadiakn teman ngobrol bersama teman sepanjang malam.

15. District Dining and Coffee Factory

District Dining and Coffee Factory, Sumber : district-cafe.com

District Dining and Coffee Factory merupakan salah satu tempat nongkrong malam hari yang asyik dengan fasilitas free wifi yang sangat terrekomendasi untuk kamu coba.

Tempat yang satu ini berada di Plaza Seturan sekitar 15 menit jika dijangkau dari Malioboro. Kafe yang satu ini siap untuk menemani waktu bersama teman ataupun pacar anda dari pagi hingga malam sebab kafe ini juga buka selama 24 jam full.

Menu yang disediakan antara lain menu untuk minuman dan juga makanan berat dengan menu makanan Indonesia hingga menu western.

Fasilitas yang ditawarkan dari District Dining and Coffee Factory antara lain seperti wifi gratis dan adanya giant screen yang biasa digunakan untuk nonton bareng bola. Selain itu, pada hari Senin, Rabu dan Minggu café ini menyediakan live acoustic yang pastinya akan sangat menghibur.

16. Lucifer Café and Bar

Lucifer Cafe and Bar, Sumber : tripadvisor.co.id

Berada di sebelah Selatan Maliobor, Lucifer Café and Bar juga bisa menjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat asyik dan meriah untuk dicoba.

Biasanya café yang satu ini akan dipenuhi dengan wisatawan asing karena memang menu-menu yang ditawarkan pun juga menu western tetapi ada juga menu Indonesia. Selain itu tempat ini juga menyediakan bir yang pastinya menjadi buruan para wisatawan mancanegara.

Tempat ini menjadi semakin asyik sebab café yang berada di ujung jalan Sosrowijayan ini selalu mengadakan live band dimana setiap malamnya akan membawakan genre yang berbeda.

Nah, bagi kamu yang penat dan pengen banget hiburan yang berbeda, live band dengan genre yang cocok dengan seleramu ini bisa untuk kamu pilih.

Nah, beberapa tempat diatas merupakan tempat paling hits 2017 untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman kamu, gebetan ataupun pacar kamu.

Jogja akan selalu nyaman meskipun hingga malam menjelang, dengan berkunjung ke 16 tempat tersebut kamu pun akan membuktikannya sendiri kalau Jogja memang seru, asyik, romantic dan unik.

  1. author

    Jecky2 days ago

    ada yang baru ni dari jogja wensen coffee : wensen-coffee.com

    Reply

Leave a reply "16 Cafe dan Tempat Nongkrong di Jogja Malam Hari Murah Yang Ada Wifi Asyik Daerah Malioboro"

Author: 
    author