Pantai Sanur Bali Terkenal, Ini Alamat + Foto Sunrise, Sunset, Tempo Dulu, Dan Malam Hari

Lokasi Alamat : Terletak di Desa Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan
Rute Koordinat GPS Google Maps, Klik : Petunjuk Arah Pantai Sanur Bali
Range Biaya / Harga Tiket Masuk (HTM) : Gratis*
Jam Operasional (Jam Buka / Jam Tutup) :
Nomer Telepon :
*Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Pantai sanur bali terkenal sejarah foto hotel di dekat wisata alamat video murah sunrise sunset tempo dulu malam hari bahasa inggris wikipedia adalah mertasari matahari beach youtube terbitPantai Sanur Terletak Dimana? Berada di Daerah Provinsi Bali

Pantai Sanur adalah salah satu objek wisata di Bali yang sudah mendunia selain Pantai Kuta. Pantai yang terletak di Desa Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan ini tidak boleh anda lewatkan saat berlibur di Bali.

Jaraknya dari kota Denpasar cukup dekat, yaitu hanya sekitar 3 km dan kurang lebih 18 km dari bandara internasional Ngurah Rai.

Untuk menuju lokasi pun cukup mudah, karena banyak transportasi umum yang akan membawa anda ke pantai ini setiap harinya. Pada akhir pekan atau hari-hari libur, pantai ini akan sangat ramai oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Sunrise Pantai Sanur

Sunset Pantai Sanur

Menikmati keindahan matahari terbit menjadi salah satu kegiatan favorit para pengunjung Pantai Sanur. Bahkan pantai ini mendapat julukan “sunrise beach” karena berada di sebelah timur Pulau Bali.

Di sepanjang pantai telah didirikan pondok-pondok mungil yang bisa digunakan para pengunjung untuk duduk-duduk sambil menunggu terbitnya matahari.

Pantai Sanur Tempo Dulu, Credit : http://balipulauwisataku.blogspot.co.id/2012/09/pantai-sanur-bali-tempat-menarik.html

Anda juga dapat melihat aktivitas para nelayan yang sibuk mendorong perahunya untuk melaut. Jika ingin mencari makanan atau camilan untuk menemani anda, tak perlu risau karena di sekitar pantai terdapat banyak pedagang yang menjajakan makanan maupun minuman.

Selain dapat menikmati indahnya matahari terbit, kegiatan lain yang bisa dilakukan di pantai yang berpasir putih ini adalah berenang. Ombaknya tidak besar, jadi tidak dapat dijadikan sebagai tempat surfing. Tapi jangan khawatir, karena anda bisa berenang sepuasnya dengan aman di pantai ini.

Di bagian utara pantai berbentuk setengah lingkaran sehingga saat air laut sedang surut maka akan terlihat pemandangan batu-batu karang yang indah.

Anda akan melihat gugusan Pulau Nusa Penida yang ada di seberang laut bagian tenggara dan di bagian timur anda bisa menyaksikan pemandangan pantai selatan Bali lengkap dengan gunungnya.

Pantai Sanur di Malam Hari, Credit : http://gaphebercerita.blogspot.sg/2011/06/ngelayap-malem-malem-ke-pantai-sanur.html

Pada malam hari, suasana di Sanur juga sangat indah, terlebih saat bulan purnama yang akan menghadirkan nuansa tersendiri.

Tak hanya berekreasi saja, di kawasan Sanur juga sering digunakan sebagai tempat olahraga seperti jogging, bersepeda, maupun berjalan-jalan di sekitar pantai. Di salah satu sisi pantai dipenuhi oleh para pedagang cendera mata dan juga tempat makan maupun cafe.

Di dekat Pantai Sanur juga terdapat beberapa objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi, seperti wisata bawah laut yang sering digunakan untuk menyelam. Selain itu ada juga Museum Le Mayeur dan Prasasti Blanjong yang akan menambah wawasan sejarah anda saat mengunjunginya.

Sebagai objek wisata yang sudah mendunia, di kawasan Sanur anda dapat dengan mudah menjumpai hotel dan penginapan bertaraf internasional, misalnya Grand Bali Beach Hotel, Sanur Beach Hotel, Hotel Hyatt, dan masih banyak lagi.