Pantai Sawarna Bayah Lebak Banten, Harga Tiket Masuk + Rute Peta Map Jalan Lokasi Dimana? Lihat ini

Lokasi Alamat : Letaknya di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten
Rute Koordinat GPS Google Maps : https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=zmfL5v9YT68g.kVfIye6dM2sk&hl=en_US
Range Biaya / Harga Tiket Masuk (HTM) : Rp.5000 / orang. Jika membawa kendaraan pribadi, akan dikenakan biaya parkir.*
Jam Operasional (Jam Buka / Jam Tutup) :
Nomer Telepon :
*Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Pantai sawarna bayah lebak banten ini harga tiket masuk rute peta map jalan lokasi dimana penginapan paket wisata ya sih itu ada terletak letaknya letak berada tanjung layar maps hotel

Pantai Sawarna Banten merupakan sebuah keindahan alam yang terselip di hadapan Samudera Hindia. Pantai yang satu ini harus anda kunjungi bagi anda para pecinta alam, terutama wisata pantai.

Dengan panjang pantai mencapai 65 km, pantai ini memiliki pasir putih, air laut yang biru dan bukit hijau yang lebat. Diantara lima pantai yang berada di Banten, Pantai Sawarna adalah satu yang terindah jadi sangat sayang jika anda lewatkan.

Pantai Sawarna berada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Pantai eksotis ini berjarak sekitar 150 km dari pusat kota Rangkasbitung atau 46 km dari dari Pelabuhan Ratu. Pantai Sawarna masih sangat alami dengan air lautnya yang jernih dan belum tercemar.

Namun, mengingat Pantai Sawarna masih termasuk dalam kawasan laut selatan tak heran jika ombak di pantai ini cukup besar. Karena itulah, bagi anda yang ingin berenang di pantai ini sebaiknya berhati-hati dan tidak melewati batas aman.

Kegiatan lain yang bisa dilakukan di Pantai Sawarna Banten diantaranya adalah diving dan snorkeling. Ya, pantai memiliki biota laut yang beragam dan sangat indah, termasuk berbagai species ikan, penyu, dan terumbu karang.

Penginapan di pantai sawarna harganya bervariasi namunbisa dibilang cukup terjangkau, harga penginapan antara Rp.60.000 sapai Rp.200.000 untuk permalamnya.

Pantai Sawarna merupakan sebuah kawasan wisata pantai yang berada di pesisir Pulau Jawa. Di kawasan ini terdapat beberapa pantai lain yang sayang untuk anda lewatkan, diantaranya:

1. Pantai Tanjung Layar

Credit : http://www.pasirpantai.com/wp-content/uploads/2013/09/Tanjung-Layar-Sawarna.jpg


Di Pantai Taanjung Layar anda bisa melihat keunikan batu-batu karang raksasa di tengah samudera. Saat ombak menerjang batu-batu karang tersebut, anda bisa menyaksikan pemandangan yang sangat eksotis dan memukau.

Begitu tiba di lokasi pantai ini, anda bisa langsung melihat dua buah batu karang raksasa yang sekilas mirip dengan sebuah kapal layar. Itulah mengapa pantai ini dinamakan Pantai Tanjung Layar. Keunikan bentuk batu-batu karang tersebut banyak diabadikan oleh para fotografer.

2. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih memiliki landscape yang landai serta pasir putih yang luas menghampar. Bagi anda pecinta selancar atau surfing, pantai ini bisa menjadi tempat terbaik karena ombaknya yang relatif besar.

Selain itu, anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya seperti bermain voli pantai, bermain pasir, atau mengikuti beberapa kegiatan outbound. Saat beranjak sore, anda bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam yang begitu mempesona.

3. Pantai Goa Langir


Di area Pantai Goa Langir terdapat beberapa goa dan tebing-tebing yang unik dan eksotis. Keunikan inilah yang membuat para wisatawan penasaran untuk mengunjungi Pantai Goa Langir.

Tak heran jika di pantai ini sering dijadikan sebagai area panjat tebing, camping, maupun berbagai kegiatan pecinta alam lainnya. Bahkan, tak jarang di Pantai Goa Langir dijadikan sebagai tempat pembuatan film.

Tags: #Pantai Goa Langir #Pantai Pasir Putih #Pantai Tanjung Layar

Leave a reply "Pantai Sawarna Bayah Lebak Banten, Harga Tiket Masuk + Rute Peta Map Jalan Lokasi Dimana? Lihat ini"

Author: 
    author