Pantai Kuta Bali, Foto Sunset Dan Tempo Dulu + Harga Tiket Masuk Serta Letak Alamat Peta Lokasi

Lokasi Alamat : Terletak di kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali
Rute Koordinat GPS Google Maps, Klik : Petunjuk Arah Jalan Menuju Pantai Kuta
Range Biaya / Harga Tiket Masuk (HTM) : Rp.5.000 / mobil*
Jam Operasional (Jam Buka / Jam Tutup) :
Nomer Telepon :
*Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Pantai kuta bali foto sunset dan tempo dulu harga tiket masuk letak alamat peta lokasi jalan indonesia video ngintip turis kotor wikipedia bahasa inggris 2017 denpasar hot youtube sejarah

Turis Berjemur

Siapa yang tak kenal Pantai Kuta Bali? Salah satu pantai yang menjadi primadona di Pulau Bali ini sudah sangat populer mulai dari kalangan wisatawan domestik hingga mancanegara.

Objek wisata yang satu ini wajib menjadi destinasi utama anda saat berlibur ke Bali. Ya, rasanya anda belum bisa dikatakan berlibur ke Bali jika melewatkan kunjungan ke pantai ini.

Pantai Kuta telah menjadi andalan wisata Bali sejak tahun 70-an. Disini anda bisa menyaksikan eksotisnya matahari terbenam yang menjadi daya tarik wisatawan.

Selain itu, masih banyak keindahan yang tersimpan di Pantai Kuta yang bisa anda nikmati sambil menghabiskan liburan bersama orang-orang terdekat.

Apalagi untuk memasuki area Kuta tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis, sehingga objek wisata ini sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Foto Sunset Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali terletak di pesisir selatan Denpasar, tepatnya di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, jaraknya sekitar 12 kilometer dari Denpasar.

Selain terkenal dengan keindahan matahari terbenam, Kuta juga memiliki pasir putih yang lembut dan ombak yang cukup besar dan menjadi favorit wisatawan untuk atraksi surfing.

Hamparan pantainya yang indah memungkinkan para pengunjung untuk melakukan berbagai kegiatan menarik disini. Pada pagi hari, anda bisa berjalan-jalan diatas lembutnya pasir putih sambil menikmati segarnya udara pagi khas pantai dan deburan ombak laut.

Pada siang harinya, banyak wisatawan mancanegara yang memilih untuk berjemur di tepian pantai dan tidak sedikit pula wisatawan yang melakukan kegiatan berselancar atau surfing. Jika anda ingin mencoba surfing di Kuta, anda bisa menyewa papan selancar yang disediakan di sekitar pantai.

Foto Bali Tempo Dulu

Namun jika anda belum pernah surfing dan ingin mencobanya tak perlu khawatir, karena disini anda bisa belajar surfing yang akan dipandu oleh pengajar yang sudah terlatih dan berpengalaman.

Menjelang sore hari, Pantai Kuta Bali semakin ramai dikunjungi wisatawan. Biasanya mereka sengaja datang pada sore hari karena ingin menyaksikan matahari terbenam yang terkenal eksotis itu.

Setelah puas menikmati sunset, anda bisa memanjakan lidah dengan mencicipi aneka kuliner khas Bali yang ditawarkan oleh restoran-restoran di sekitar area pantai.

Masih tak ingin beranjak meninggalkan Kuta? Tak perlu risau karena disini juga tersedia fasilitas hotel maupun penginapan yang bisa disewa dengan harga relatif terjangkau. Anda juga bisa nongkrong di cafe-cafe sekitar Kuta untuk menikmati suasana malam hari di Bali.

Selain itu, fasilitas lain yang bisa anda jumpai disini diantaranya taman rekreasi, diskotik, shopping mall, pasar seni, dan masih banyak lagi.

Nah, jika anda masih bingung menentukan tujuan liburan ke Bali, Pantai Kuta bisa menjadi pilihan paling tepat untuk mendapatkan liburan yang mengesankan.