7 Penginapan Murah Di Jogja 2017 Dekat Malioboro, Tempat Wisata Pantai, Stasiun Lempuyangan

7 Penginapan murah di jogja 2017 dekat malioboro tempat wisata pantai stasiun lempuyangan bandara tugu kereta api yogyakarta parangtritis indrayanti sosrowijayan desember untuk backpacker keluarga kaskus

7 Penginapan di Malioboro Yogyakarta Yang Nyaman

Siapa yang tak mengakui pesona kota Jogja? Sebagai pusat wisata sejarah, alam dan budaya, Jogja menjadi destinasi favorit yang tepat bagi siapa saja yang gemar berlibur. Kalau berbicara tentang spot wisata paling menarik, ada salah satu spot paling menarik dari kota Jogja yakni Malioboro.

Malioboro sebuah kawasan yang menarik karena berada di pusat kota dan bisa jadi awal yang tepat untuk menjelajahi Jogja. Bahkan, Malioboro juga bisa jadi pilihan tempat yang tepat untuk mencari penginapan.

Kawasan Malioboro juga memiliki beragam pilihan penginapan menarik untuk Anda. Mulai dari penginapan mewah berharga mahal, hingga pilihan penginapan sederhana dan murah. Berikut ini, adalah daftar penginapan murah di Jogja dekat Malioboro yang bisa jadi referensi tepat untuk Anda.

  1. The Munajat Backpacker

Ini dia sebuah penginapan murah di Jogja dekat Malioboro yang sangat menarik, terutama bagi para backpacker yang gemar kesederhanaan. The Munajat Backpacker adalah salah satu favorit para pengunjung Jogja karena menawarkan penginapan dengan tampilan yang nyaman dengan harga sangat murah.

 Lokasinya ada di Jalan Malioboro 26. Di penginapan satu ini, Anda bisa bermalam dengan membayar sewa kamar mulai Rp 100.000-an dan Anda pun sudah bisa mendapat kamar dengan tempat tidur cukup luas.

Lihat Juga : 52 Tempat Wisata Di Jogja (Yogyakarta) Terbaru Pantai / Kota Malam Hari Romantis Ada Yang Sejalur + Gratis Untuk Keluarga

  1. Hotel Punto Dewo

Hotel Punto Dewo adalah sebuah penginapan sederhana yang ada di Jalan Dagen 46, Malioboro. Meski sederhana, rasanya hotel ini sudah bisa dikatakan nyaman dengan kamar mungilnya yang memiliki harga bersahabat.

Mulai Rp 90.000-an, Anda sudah bisa mendapatkan sebuah kamar sederhana dengan fasilitas kipas angin. Jika ingin kamar yang lebih nyaman lagi, Anda bisa membayar mulai Rp 150.000, sehingga ada tambahan TV dan AC untuk kamar Anda.

  1. Hotel Kunthi

Hotel Kunthi adalah penginapan yang cukup menarik di kawasan Malioboro. Tepatnya, penginapan ini beralamat di Dagen 81, sekitar 400 meter dari Malioboro.

Aneka pilihan kamar hotel Kunthi yang nyaman ini ditawarkan hanya dengan harga mulai Rp 100.000-an hingga Rp 200.000-an saja.

  1. Kartika Hotel

Penginapan Kartika Hotel beralamat di Jalan Sosrowijayan 8. Lokasi yang sangat dekat dengan pusat wisata Malioboro. Selain lokasinya yang menarik, harga sewa kamar dari penginapan ini pun sangat menarik, yakni mulai dari Rp 60.0000 saja per kamar per malamnya.

  1. Hotel Intan

Hotel Intan adalah sebuah penginapan menarik yang berlokasi hanya sekitar 100 meter dari kawasan Malioboro atau tepatnya di Jalan Sosrokusuman DN I/ 109. Hotel ini memiliki tampilan yang sederhana namun terlihat cukup nyaman untuk dihuni.

Jika Anda menginap di hotel ini, Anda pun bisa mendapatkan layanan kamar yang menyenangkan dengan harga yang juga ramah. Aneka pilihan kamar yang dimiliki oleh Hotel Intan hanya ditawarkan mulai dari harga Rp 150.000-an hingga Rp 300.000-an saja, termasuk fasilitas sarapan nikmat untuk Anda.

  1. Hotel Puri

Hotel Puri berada di alamat Jalan Sosrokusuman 22, atau hanya sekitar 100 meter dari Malioboro. Selain lokasinya yang nyaman, hotel ini juga punya kamar-kamar nyaman dengan harga yang sangat murah.

Untuk menikmati penginapan ini, ada harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000-an saja atau hingga sekitar Rp 200.000-an per kamar per malamnya.

  1. Hotel Larasati

Hotel Larasati adalah sebuah penginapan sederhana di kawasan Malioboro Jogja yang beralamat di Jalan Sosrokusuman DN I/ 109, sekitar 200 meter dari Malioboro.

Hotel satu ini terbilang nyaman dan menarik dari segi tampilannya. Meski sederhana, namun kebutuhan menginap Anda selama di Jogja rasanya sudah bisa dipenuhi hotel ini. Lagipula, Anda pun hanya perlu membayar sewa kamar hotel yang bersahabat mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000-an.

Tags: #Hotel Intan #Hotel Kunthi #Hotel Larasati #Hotel Punto Dewo #Hotel Puri #Kartika Hotel #The Munajat Backpacker

  1. anzala9 months ago

    makasih banget infonya, sangat terbantu 😀

    Reply

Leave a reply "7 Penginapan Murah Di Jogja 2017 Dekat Malioboro, Tempat Wisata Pantai, Stasiun Lempuyangan"

Author: 
    author