5 Tempat Wisata Di Bali Selain Bedugul Selatan Utara Barat Timur : Pantai Uluwatu, Dreamland DLL

5 Tempat wisata di bali selain bedugul selatan utara barat timur pantai terbaru 2017 yang murah dan bagus untuk anak baru terkenal denpasar uluwatu dreamland tanah lot kuta lovina lokasi objek daerah daftar bagian alam5 Objek Liburan yang Wajib Dikunjungi di Provinsi Bali (Ibu kota-nya Kota Denpasar)

Anda ingin tahu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi saat liburan? Artikel ini akan membahas beberapa tempat wisata di Bali yang populer dan wajib anda kunjungi saat menghabiskan liburan di Pulau Dewata ini.

Bali sudah sangat populer di seluruh mancanegara sehingga menjadi kebanggaan Indonesia.

Pulau Bali memiliki beragam tempat wisata yang eksotis, terutama wisata alamya yang membuat takjub semua wisatawan yang berkunjung. Berikut ini daftar tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi saat liburan bersama keluarga maupun orang-orang terdekat anda:

1. Pantai Kuta


Pantai Kuta merupakan salah satu landmark Bali. Satu hal yang menjadi daya tarik pantai ini adalah pemandangan sunset yang disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Pantai Kuta terletak di Kabupaten Badung, yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit dari Bandara Ngurah Rai atau 20 menit dari kota Denpasar.

2. Tanah Lot


Tempat wisata yang tak kalah populer dari Pantai Kuta adalah Tanah Lot. Pemandangan di Tanah Lot sangat eksotis dengan pantai yang indah dan tebing di sekitarnya.

Panorama alam yang menakjubkan itu dipadukan dengan budaya Bali yang masih sangat kental sehingga akan menjadikan liburan anda semakin berkesan. Tanah Lot berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Anda bisa menempuhnya dengan perjalanan selama 1 jam dari Bandara Ngurah Rai.

3. Pantai Dreamland


Tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Pantai Dreamland. Pantai ini memiliki panorama yang sangat indah dengan tebing-tebing yang menjulang tinggi serta batu-batu karang yang ada di sekitar pantai.

Untuk mengunjungi tempat ini, anda bisa menempuh perjalanan 30 menit dari Pantai Kuta, tepatnya di Kompleks Bali Pecatu Graha.

4. Pantai Uluwatu


Pantai Uluwatu memiliki panorama yang sangat luar biasa, bahkan menyaingi kepopuleran Pantai Kuta. Tidak seperti pantai lainnya yang berada di dekat jalan, untuk menuju pantai ini anda harus berjalan menyusuri anak tangga yang memang cukup melelahkan.

Namun begitu sampai di lokasi, anda akan dimanjakan dengan pemandangan pantai yang sangat memukau dengan air laut yang biru dan tebing-tebing yang mengelilinginya. Di pantai ini juga sering diadakan pertunjukan kesenian seperti tari Kecak yang merupakan tari daerah Bali.

5. Pantai Lovina


Di pesisir utara Bali, anda bisa mengunjungi Pantai Lovina yang berlokasi di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Pantai ini memiliki pasir hitam yang masih sangat alami.

Yang menjadi daya tarik pantai ini adalah adanya lumba-lumba yang sering bergerombol di sekitar 1 km dari bibir pantai. Sayangnya, lumba-lumba ini biasanya hanya muncul pada pagi hari, yaitu sekitar jam 6 hingga 8 pagi.

Selengkapnya : 50 Daftar Tempat Wisata di Bali Terbaru Murah Daerah Selatan, Utara, Barat, Timur

Tags: #Pantai Dreamland #Pantai Kuta #Pantai Lovina #Pantai Uluwatu #Tanah Lot