4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Barat Terbaru 2018 : De Ranch, Maribaya DLL

4 Tempat wisata di lembang bandung jawa barat terbaru 2018 de ranch maribaya yang murah untuk anak farm pasar apung apa saja kuliner keluarga malam baru dusun bambu jendela alam terkenalRekomendasi 4 Lokasi Liburan di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Berbicara mengenai tempat wisata di Lembang, tentunya ada cukup banyak objek wisata menarik yang bisa direkomendasikan. Jika anda sedang berlibur di Bandung, tak ada salahnya anda berkunjung ke Lembang karena banyak sekali tempat wisata yang unik dan sayang untuk dilewatkan.

Daerah Lembang yang berada di dataran tinggi membuat udara di kawasan ini cukup dingin, bersih, dan jauh dari polusi. Jarak antara kota Bandung dengan Lembang pun tidak terlalu jauh, sehingga kurang lengkap rasanya jika anda tidak mampir ke Lembang.

Berikut ini sejumlah tempat wisata di Lembang yang direkomendasikan untuk anda:

1. Gunung Tangkuban Perahu


Gunung Tangkuban Perahu merupakan primadona pariwisata di Lembang. Objek wisata ini merupakan sebuah gunung aktif yang awalnya mengalami letusan yang dahsyat hingga membentuk kawah raksasa. Meskipun masih berstatus aktif, tapi Gunung Tangkuban Perahu aman untuk dijadikan tempat wisata.

Di area kawah anda bisa menyaksikan pemandangan yang unik yang tak akan anda temukan di tempat lain. Jika anda menuruni lereng kawah, anda akan melihat kepulan asap dan bau belerang yang cukup menyengat. Namun demikian, pemandangan di sekitarnya sangat indah dan cocok untuk berfoto.

2. Taman Hutan Jaya Giri


Bagi anda yang ingin berwisata alam di Lembang, anda bisa mengunjungi Taman Hutan Jaya Giri. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk melepas penat dan merilekskan tubuh serta pikiran anda.

Area hutan seluas sekitar 7 hektar ini memiliki udara yang sangat sejuk dengan pemandangan pepohonan hijau yang menyegarkan.

Biasanya, wisatawan datang ke objek wisata ini untuk mendaki gunung maupun kegiatan tracking hutan. Lokasi Taman Hutan Jaya Giri sangat dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu, jadi anda bisa menyempatkan diri mengunjungi objek wisata ini.

3. De’Ranch Lembang


Anda ingin bergaya koboi layaknya di film-film Hollywood? Bisa saja jika anda berkunjung ke De’Ranch Lembang. Tempat wisata di Lembang yang satu ini berupa peternakan kuda dan menyuguhkan berbagai perlengkapan koboi ala Amerika.

Di objek wisata ini anda bisa merasakan berperan sebagai cowboy yang mengawasi peternakan kuda dengan segala atribut koboi yang lengkap mulai dari topi hingga sepatu. Selain itu anda juga bisa mengelilingi lahan hijau sambil menunggangi kuda dengan kostum koboi.

4. Air Terjun Maribaya


Air Terjun Maribaya berlokasi sekitar 15 km ke arah utara Kota Bandung. di tempat ini terdapat air terjun berupa air panas yang sangat ramai dikunjungi wisatawan terutama pada hari-hari libur.

Selain air terjun, objek wisata ini juga menyediakan kolam renang air panas dan pemandian air panas yang bisa anda coba untuk merilekskan tubuh. Karena hawa di kawasan Air Terjun Maribaya cukup dingin, maka akan sangat cocok jika anda berendam air panas di tempat ini.

Tags: #Air Terjun Maribaya #De’Ranch Lembang #Gunung Tangkuban Perahu #Taman Hutan Jaya Giri

Leave a reply "4 Tempat Wisata di Lembang Bandung Barat Terbaru 2018 : De Ranch, Maribaya DLL"

Author: 
    author