Jawa Barat

5 Tempat Wisata di Puncak Bogor dan Cianjur Yang Belum Populer 2018 : Telaga Warna DLL

5 Tempat wisata di puncak Bogor dan Cianjur yang belum populer 2018 pass cisarua bagus murah menarik jarang dikunjungi cibodas cipanas apa aja kuliner alam malam kebun teh Telaga WarnaPuncak termasuk dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Cianjur provinsi Jawa Barat

Berbicara mengenai tempat wisata di Puncak Bogor, banyak sekali objek wisata menarik yang bisa dikunjungi saat liburan.

Saat akhir pekan maupun liburan, kawasan Puncak selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan, terutama wisatawan domestik. Tak heran jika lalu lintas dari Jakarta menuju kawasan ini selalu padat.

Kawasan Puncak Bogor terkenal dengan panorama alam yang indah, karena memang letaknya di wilayah pegunungan. Berikut ini beberapa tempat wisata di Puncak yang menjadi favorit para wisatawan dan bisa anda kunjungi bersama keluarga:

1. Taman Safari Indonesia


Taman Safari Indonesia adalah salah satu objek wisata di Puncak Bogor yang paling terkenal. Taman ini merupakan rumah bagi berbagai jenis hewan liar seperti gajah, harimau, orang utan, dan sebagainya.

Di tempat ini juga terdapat beragam wahana yang bisa dicoba, seperti taman burung, safari park, baby zoo, kincir raksasa, animal education, dan masih banyak lagi.

Biasanya wisatawan yang mengunjungi tempat ini datang bersama anak-anak maupun rombongan keluarga. Jika anda tertarik untuk berkunjung, segera saja menuju lokasi Taman Safari Indonesia yang berada di Jalan Raya Taman Safari, Cisarua, Puncak.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat SELAIN Sabda Alam Cipanas dan Talaga Bodas

2. Agrowisata Gunung Mas


Gunung Mas merupakan sebuah agro wisata berupa perkebunan teh di Puncak yang patut untuk dikunjungi. di tempat ini anda bisa merasakan sejuknya udara di perkebunan teh yang hijau menghampar.

Anda bisa juga menyaksikan para pemetik teh yang sedang menjalankan aktivitasnya atau melihat proses pembuatan teh. Selain itu, ada juga beberapa wahana yang bisa dinikmati, seperti flying fox, kolam renang, dan peternakan kuda.

3. Telaga Warna


Telaga Warna adalah sebuah tempat wisata di Puncak berupa danau kecil yang indah. Yang unik dari telaga ini, airnya bisa berubah warna sesuai dengan kondisi alam yang ada saat itu.

Telaga ini dipercaya dapat membuat awet muda siapapun yang membasuh muka dengan air telaga tersebut. Lokasi Telaga Warna tidak jauh dari Puncak Pass, tepatnya di Kecamatan Cisarua.

4. Taman Riung Gunung


Taman Riung Gunung banyak dikunjungi para wisatawan karena memang memiliki pemandangan yang indah dan asri. Anda bisa menyusuri kebun teh yang ada di taman ini sambil menikmati sejuknya udara.

Selain itu, ada juga wahana yang bisa dicoba seperti kolam renang, tempat bermain anak-anak, dan tempat berkemah. Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap, seperti penginapan, cafe, maupun restoran.

5. Curug Cilember


Curug Cilember merupakan tempat wisata alam yang unik, karena memiliki 7 air terjun yang berderet yang tidak bisa ditemukan di objek wisata lainnya. Hijaunya pepohonan yang tumbuh di sekitarnya membuat tempat ini sangat asri dan sejuk.

Baca Juga :   6 Tempat Wisata Alam Di Jabodetabek Yang Wajib Diketahui

Curug Cilember juga digunakan sebagai tempat penangkaran kupu-kupu, dimana ada sekitar 12 jenis kupu-kupu yang hidup disini.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker