Objek Wisata Dunia

5 Tempat Wisata di Taiwan Yang Terbaik, Terkenal dan Wajib Dikunjungi : Menara Taipei 101 DLL

5 Tempat wisata di taiwan yang terbaik terkenal wajib dikunjungi taipei objek 2018 kaohsiung taichung tainan hsinchu taoyuan yilan hualien 10 foto daftar nama video tujuan destinasi paket panduan peta kotaInilah Lima Objek Wisata di Taiwan yang Menakjubkan

Tempat wisata di Taiwan memiliki panorama yang sangat memukau dan wajib anda kunjungi jika berkesempatan liburan di salah satu negara Asia ini. Dilihat dari segi pariwisatanya, Taiwan termasuk dalam daftar negara yang memiliki wisata sangat lengkap.

Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner, dan masih banyak lagi. Negara yang beribukota di Taipei ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan, dengan pesisir lembah dan aneka bunga yang indah, serta hutan hijau yang begitu luas dan menyejukkan mata anda.

Berwisata ke luar negeri tidak harus menghabiskan biaya mahal, karena beberapa tempat wisata di Taiwan bisa anda kunjungi secara gratis. Nah, jika anda sampai di Taiwan, jangan lewatkan untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata menarik seperti di bawah ini:

1. Yangmingshan National Park


Begitu anda menginjakkan kaki di Taiwan, tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi wajib untuk anda kunjungi. Untuk menuju lokasi hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota.

Taman ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan padang rumput, pegunungan, danau, dan dikelilingi tebing berbatu.

Anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini, apalagi anda tidak perlu membayar tiket masuk. Pada bulan Februari-Maret, bunga sakura sedang bermekaran sehingga menambah keindahan taman ini.

Baca Juga :   6 Oleh Oleh Khas Malaysia yang Harganya Murah Daerah Kuala Lumpur dan Penang

2. Menara Taipei 101


Sempatkan diri anda untuk mengunjungi tempat menarik yang satu ini. Ya, Menara Taipei 101 merupakan salah satu ikon Taiwan yang wajib anda sambangi. Untuk menuju tempat ini sangat mudah karena terletak di pusat kota Taipei.

Dari menara yang memiliki 101 lantai ini, anda bisa menikmati pemandangan seluruh kota Taipei di lantai 91 pada ketinggian 509 m. Menara ini memiliki lift super cepat dan telah memecahkan Guiness World of Record.

3. National Palace Museum


Jika anda penggemar barang antik, tempat ini wajib anda kunjungi. National Palace Museum menyimpan koleksi barang-barang antik dari seluruh Taiwan maupun Cina. Selain melihat berbagai barang antik yang harganya tak ternilai, anda juga bisa mengagumi kemegahan tempat ini.

4. Martyr Shrine


Martyr Shrine atau juga dikenal dengan Kuil Para Matir merupakan sebuah kuil yang dibangun untuk rakyat Taiwan yang telah berjuang dan rela berkorban dalam perang.

Kuil yang telah berdiri sejak tahun 1969 ini terletak di atas Gunung Chingsan. Dari kuil ini anda juga bisa menikmati pemandangan sungai Keelung yang menyegarkan mata.

5. Longshan Temple


Longshan Temple merupakan sebuah vihara yang bisa anda kunjungi secara cuma-cuma. Meskipun anda bukan beragama Budha, tapi tidak ada salahnya anda berwisata ke tempat ini untuk sekedar jalan-jalan atau berfoto. Setiap harinya kuil ini selalu ramai dengan orang berdoa.

Baca Juga :   5 Daftar Pantai Terindah di Indonesia 2018 Dari Timur Sampai Barat Berseta Gambarnya
Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker