Objek Wisata Dunia

11 Mall dan Tempat Belanja Murah di Bangkok Thailand : Shopping Baju, Tas, Sepatu, Kain Bisa Untuk Dijual Lagi

Belanja murah di bangkok thailand untuk dijual lagi baju tas sepatu tempat mbk tips blog jualan berapa harga barang pasar yang wajib dikunjungi grosir kosmetik fashion pakaian branded pratunam kota chinatown daftar rekomendasi budget cara menawar surga daerah biaya wisata 2018 kaskus platinum mall chatuchak asiatique night market phuket hatyai pattaya jersey dimana oleh oleh batu permata sparepart motor online khas ke terbesar terkenal ramkhamhaeng mewah central world fish sukhumvit paragon terminal 21 electronics bangkapi siam terbaru 24 jam horor hantu new union kain lace kain cotton shopping pengalaman
11 Mall dan Tempat Belanja Murah di Bangkok Thailand 2018 : Shopping Baju, Tas, Sepatu, Kain Bisa Untuk Dijual Lagi

Thailand adalah salah satu destinasi wisata favorit bagi para pelancong diseluruh dunia. Wajar saja, karena selain kaya akan tradisi dan budaya, negri Gajah Putih itu juga memiliki berbagai tempat liburan yang cukup menarik, mulai dari wisata kuliner, budaya, alam, dan tentunya wisata belanja.

Memang tak diragukan lagi, negara yang beribukota di Bangkok tersebut memang memiliki sejumlah tempat shopping yang cukup murah dan berkualitas.

Nah buat kamu yang akan berlibur ke kota Bangkok, kami punya 11 rekomendasi tempat shopping murah yang wajib dikunjungi. Jadi, bagi kamu yang hanya memilki budget minim tak usah takut untuk berkunjung ke tempat dibawah ini.

1. Platinum Mall

Platinum Mall : welscua.blogspot.com

Buat kalian para pelancong yang berburu produk fashion import dari China, Hongkong, Jepang, Korea dan berbagai negara lainnya wajib mengunjungi Platinum Mall.

Mall yang terletak di daerah Pratunam, Thailand ini menyediakan berbagai perlengkapan fashion, mulai dari sepatu, tas, pakaian, sampai aksesoris kecil seperti jam, kalung, gelang bisa kamu dapatkan disini.

Tidak perlu takut mahal, karena mal yang buka mulai pukul 09:00 sampai 20:00 ini dijual dengan harga grosir, dan tentunya sangat terjangkau.

Toko-toko di mall ini tertata sangat rapi, dan sudah dikelompokkan menjadi beberapa blog, mulai dari pakaian dewasa, anak, pria, wanita hingga aksesoris.

Selain itu, anda juga bisa menikmati makanan khas Thailand yang banyak dijual di food court.

2. Pantip Plaza

Pantip Plaza : thatwanderlustsite.wordpress.com

Ini adalah surganya bagi para pecinta barang elektronik seperti komputer, kamera, gadget, dll. di Pantip Playa, para pelancong bisa membeli berbagai gadget dengan harga yang sangat terjangkau, dan pastinya juga memiliki garansi resmi.

Baca Juga :   Berburu Paket Liburan Ke Singapura 2018 Murah Dengan 4 Destinasi Menarik ini

Untuk sekedar tips, sebelum membeli ada baiknya kamu menanyakan berapa harganya di toko lain, karena setiap toko menawarkan harga yang cukup bervariasi.

Untuk lokasi, letak Plantip Plaza berdekatan dengan Platinum Mall, jadi bagi kamu para pelancong tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk bisa kesini.

3. Pratunam Market

Pratunam Market : ceritarara.wordpress.com

Ingin beli stok baju untuk dijual lagi secara online?, berkunjunglah ke Pratunam Market atau pasar Pratunam yang letaknya tepat diseberang Platinum Mall.

Disini kamu bisa mencari berbagai jenis pakaian, karena pasar Pratunam terdiri dari ribuan kios yang berjejer secara rapi dan telah dibagi menjadi beberapa blog.

Di pasar yang buka 24 jam ini, kamu bisa mendapatkan berbagai pakaian dengan harga yang sangat murah, tapi tentunya bukan pakaian murahan.

Yang lebih serunya lagi, disini kamu bisa menawar sampai 30 persen dari harga dan semua peadagang yang jualan disana memberikan harga khusus bagi pembelian diatas 3 buah.

4. Central World Bangkok

Central World : bkkshoppingguide.wordpress.com

Jika berkunjung ke Bangkok, kamu wajib mengunjungi tempat shopping yang satu ini. di Central World Bangkok, kamu bisa menemukan berbagai jenis barang branded, mulai dari buku, jam tangan, hingga produk fashion.

Bahkan mall yang terletak di Rajchaprasong Junction ini terkenal sebagai pusatnya jam tangan. Jadi, jika kamu ingin membeli oleh-oleh jam tangan untuk keluarga, pacar, atau teman, langsung aja berkunjung ke Central World Bangkok.

5. MBK Center

Belanja murah di bangkok thailand untuk dijual lagi baju tas sepatu tempat mbk tips blog jualan berapa harga barang pasar yang wajib dikunjungi grosir kosmetik fashion pakaian branded pratunam kota chinatown daftar rekomendasi budget cara menawar surga daerah biaya wisata 2018 kaskus platinum mall chatuchak asiatique night market phuket hatyai pattaya jersey dimana oleh oleh batu permata sparepart motor online khas ke terbesar terkenal ramkhamhaeng mewah central world fish sukhumvit paragon terminal 21 electronics bangkapi siam terbaru 24 jam horor hantu new union kain lace kain cotton shopping pengalaman
MBK Center : jejakvicky.com

Mah Boon Krong Center atau yang biasa dikenal dengan MBK Center adalah surga bagi para pemburu wisata belanja murah, terutama bagi kamu yang ingin membeli souvenir khas Thailand.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Indonesia yang Sama Mirip Dengan Luar Negeri, Belum Terjamah dan Terkenal

Di mall yang terletak di Phayathai ini kamu bisa menemukan tas, pakaian, sepatu, hingga bermacam-macam pernak-pernik khas negri Gajah Putih.

Selain lengkap, disini kamu juga bisa mendapatkan produk dengan harga yang sangat terjangkau. Oh ya, di daerah Phayathai ini bisa dibilang surganya shopping, karena disini berderet mal-mal mewah seperti Siam Square, Siam Paragon, Central World, hingga tentunya MBK Center.

6. Amarin Plaza

New Year Festival at Amarin Plaza : suvanai.wordpress.com

Nah untuk kamu yang ingin berbelanja produk fashion khas Thailand seperti kain sutra, kain cotton, dan kain lecce, Amarin Plaza adalah mall yang wajib ada di daftar kunjunganmu.

Di mall terbesar se-Thailand ini kamu bisa menemukan berbagai kain sutra khas Thailand yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan berbagai produk fashion lainnya, seperti furnitur, kosmetik, hingga alat-alat kesehatan. Amarin Plaza sendiri terletak didaerah Ploenchit Road, dimana lokasinya tak terlalu jauh dari pusat kota Bangkok.

7. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market : intrendnine.wordpress.com

Chatuchak Weekend Market ini adalah pusat perbelanjaan terlengkap di Thailand. Karena pasar yang hanya buka diakhir pekan ini terdiri dari 10.000 kios dan menjual berbagai perlengkapan fashion, mulai dari baju, jersey, tas, kalung, souvenir, batu permata hingga makanan.

Mengenai harga kalian tidak perlu takut, karena pedagang di pasar seluas 11 hektar ini menjual barang dagangannya dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan kalian masih bisa menawar. Jika berkunjung kesini kamu jangan lupa membawa peta pasar jika tak ingin tersesat.

8. Khao San Road

Khao San Road : dearjuanblog.wordpress.com

Buat kamu yang ingin berlibur ke Bangkok ala backpacker, wajib datang ke tempat yang satu ini. Yah, Khao San Road adalah tempat berkumpulnya para backpacker dari seluruh penjuru dunia.

Di tempat ini kamu bisa membeli aneka oleh-oleh, mulai dari buku, lukisan, hingga berbagai barang kerajinan tangan lainnya, dan tentunya dengan harga yang pas buat kantong para backpakcer. Jika ingin menikmati suasan terbaik, maka kamu wajib datang pada malam hari.

Baca Juga :   Mau Liburan Ke Korea Selatan 2018 Sendiri? Cari Yang Hemat dan Murah, Lihat 4 Lokasi ini

9. Sukhumvit

Sukhumvit : leolaksi.wordpress.com

Tak berbeda jauh dari Khao San Road, Shukumvit juga menawarkan suasana pasar malam dengan deretan pasar tradisional yang menjual berbagai oleh-oleh serta makanan khas Thailand.

Namun jangan terburu-buru membeli jika para pedagang ditempat ini menawarkan harga yang cukup tinggi. Jika pintar menawar, maka kamu akan mendapatkan harga yang sangat murah.

10. Chinatown

Chinatown ( Yaowarat Road) : freyndratourtravel.wordpress.com

Ada satu lagi tempat yang sangat cocok bagi para backpacker, yakni Chinatown. Selain deretan kios yang menjual souvenir khas Thailand, ditempat ini kamu juga bisa menemukan berbagai macam makanana khas Tiongkok.

Sama halnya dengan Shukumvit Road di Chinatown kamu juga harus pintar menawar. Jika kamu kesini, cara menawar yang paling ampuh adalah bersikaplah ramah dengan para penjual agar bisa mengambil hatinya.

11. Terminal 21

Terminal 21 : bangkokguideforyou.wordpress.com

Ini termasuk mall terbaru di Thailand yang terletak di daerah Sukhumvit. Mall ini memiliki konsep yang cukup unik, dimana setiap laintainya diberi nuansa berbagai tempat tujuan wisata dunia, seperti misalnya Hongkong, Tokyo, Paris, dll.

Terminal 21 memiliki sekitar 600 kios yang menyediakan berbagai keperluan fashion hingga makanan.

Nah, itulah 11 tempat wisata belanja murah yang harus kamu kunjungi jika berada di Bangkok, Thailand dan pasti akan jadi pengalaman yg tak terlupakan. Selain surganya para penghobi shopping, Thailand juga menjadi surganya para penghobi otomotif. Karena Thailand juga terkenal sebagai produsen sparepart motor berkualitas.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker