Objek Wisata Dunia

13 Mall Serta Tempat Belanja Murah di Hongkong 2019 Dimana? Ini Pusat-nya Shopping Baju, Tas Branded DLL

Tempat belanja murah di hongkong 2018 dimana pusat baju tas branded tips wisata causeway bay ladies market termurah oleh oleh dari yg elektronik barang citygate outlet mongkok disneyland bandara kowloon sasa airport si gila surga kawasan daerah female daily online shopping mall terbesar centre center kain apa lokasi pengalaman handbag terbagus terbaik yang terkenal terbaru bagus ada harus dikunjungi island daftar nama central ifc

13 Mall Serta Tempat Belanja Murah di Hongkong 2018 Dimana? Ini Dia Pusat-nya Shopping Baju, Tas Branded dan Lainnya.

Belanja ialah hal yg biasa dilakukan banyak orang ketika melakukan kegiatan liburan. Kegiatan ini, mayoritas dilakukan oleh kaum hawa. Biasanya belanja ialah kegiatan sampingan waktu liburan.

Turis atau wisatawan belanja untuk membelikan oleh oleh yang nantinya akan diberikan kepada sanak keluarga dan juga kerabat dekat.

Akan tetapi, belanja bisa juga jadi kegiatan utama liburan. Terutama ketika seseorang berkunjung ke negara yang memang terkenal akan destinasi liburan shopping atau belanja. Ada beberapa negara yang tercatat menjadi negara tujuan wisata belanja, seperti Singapura dan juga Hong Kong.

Berbicara mengenai belanja, ada turis yang memang sensitif terhadap harga ada juga yang tidak. Bagi mereka yang tidak, tentunya kemana saja tempat yang mereka datangi tak akan menjadi masalah. Asal mereka menyukainya, berapa pun harganya pasti mereka beli.

Lain lagi dengan yang sensitif dengan harga, mereka butuh tempat-tempat yang memang menawarkan harga murah atau harga yang cukup miring.

Oleh karena adanya kebutuhan tersebut, maka pantas apabila membahas mengenai wisata belanja murah. Kali ini akan dibahas mengenai belanja murah di Hongkong. Ada 13 tempat yang akan dibahas pada tahun 2018 ini. Dimana saja? Ini dia daftar nama tempatnya!

Baca Juga : 30 Tempat Makan di Jogja Kota Yang Enak Murah Meriah Buka 24 Jam Pemandangannya Bagus Malam Hari Romantis Untuk Ulang Tahun

1. Jardine’s Crescent

Jardine’s Crescent Street Market : discoverhongkong.com

Tempat wisata belanja murah pertama yang akan dibahas ialah Causeway Bay. Apa sih Causeway Bay itu? Causeway Bay ini sebenarnya bukan satu tempat belanja. Causeway Bay ialah suatu distrik di Hongkong yang di dalamnya terdapat pelbagai tempat wisata belanja.

Beberapa diantaranya ialah pasar busana terbaik yang bernama Fashion Walk, Lee Gardens One And Two, Hysan Place, Times Square, dan Lee Theatre. Ada juga tempat wisata belanja barang bermerk di Sogo dan juga tempat belanja fashion anak muda di Island Beverly Centre.

Akan tetapi tempat belanja yang disebutkan itu bukanlah tempat belanja yang murah di Causeway Bay. Tempat yang murah bernama Jardine’s Crescent yang namanya diambil dari William Jardine yang merupakan salah satu tokoh terkenal di Hong kong. di tempat ini kamu bisa tawar menawar harga.

Barang dagangan di sini dijual di outlet yang berada di pinggir jalan. Ada banyak barang yang diperjualbelikan di sini, seperti sepatu, barang elektronik seperti komputer, makanan kecil, produk perawatan kulit, kain dan masih banyak lagi.

Tips untuk kamu yang akan belanja di tempat ini ialah kamu harus jago nawar dan jangan tegaan ketika menawar. Tawar saja serendah-rendahnya. Tips lainnya ialah kamu harus hati-hati ketika berbelanja di sini.

Ini disebabkan karena banyaknya barang palsu atau tiruan yang beredar di tempat ini. Tips selanjutnya ialah cara untuk sampai ke Jardine’s Crescent, yaitu dengan cara menggunakan Mass Transit Railway. Turun di Causeway Bay Station, Exit F.

Alamat : Jardine’s Crescent, Causeway Bay.

2. Citygate Outlets

The Facade of Citygate Outlets in Tung Chung : mrsmommyholic.blogspot.com

Tempat murah selanjutnya ialah Citygate Outlets. Ini berlokasi di Tung Chun. Tempat ini terkenal akan diskonnya. di tempat ini ada banyak macam outlet yang dikategorikan menjadi 3 macam, yaitu outlet yang menjual pakaian dan aksesoris, sepatu, dan juga makanan.

Baca Juga :   5 Objek Tempat Rekreasi di Penang Malaysia Yang Wajib Dikunjungi : Sungai Pandan Waterfall DLL

Outlet pakaian dan aksesoris murah untuk wanita yang terbagus di tempat ini ialah Club Monaco Studio, Diane Von Furstenberg, Kate Spade, Kookai, I.T., Escada, Calvin Klein Underwear, Quicksilver, Moiselle, Burberry, Levi’s dan Giordano.

Outlet pakaian dan aksesoris murah yang terbaik dan bagus untuk pria ialah Alfred Dunhill, Brooks Brothers, Gieves & Hawkes, Tommy Hilfiger, Nautica, Cerruti 1881, A. Testoni, Kent & Curwen, dan Calvin Klein Jeans.

Outlet sepatu yang direkomendasikan dari tempat ini ialah Dr Kong, I.T, Le Saunda, Moiselle, Hunter wellies, Guess, Aerosoles, Pedder Warehouse, Vivien Westwood Anglomania jelly shoes, Adidas, New Balance, Puma, Nike, K Swiss.

Untuk outlet makanan yang direkomendasikan dari Citygate Outlets ialah Deli Viet, Starbucks, Pacific Coffee, Food Republic, McDonalds, dan Federal Palace.

Ada toko yang tak direkomendasikan untuk membeli di area Citygate Outlets. Outlet pertama yang tidak direkomendasikan dikarenakan banyak orang yang berbelanja di sana. Contoh outletnya bernama Coach dan Esprit.

Kedua ialah toko yang diskonnya minim dan stocknya kurang banyak, contohnya Sasa, Fortress, Dymocks, Laura Ashley, The Body Shop, Max Mara, Ralph Lauren, Max & Co., dan Tommy Hilfiger. Ketiga ialah toko yang stocknya kurang banyak dan modelnya jarang berubah seperti Club 21.

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika akan dan atau sedang belanja di Citygate Outlets. Tips pertama ialah kamu harus datang di waktu awal tempat ini buka dan pada saat weekday.

Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Jadi kamu harus sudah ada di lokasi jam 10 pagi. Usahakan kamu sudah selesai berbelanja sebelum jam 12 siang.

Kenapa? Ini karena setelah jam tersebut, banyak orang yang sudah datang terutama keluarga yang telah menghabiskan waktunya di Disneyland. Ada pun weekday karena pada saat ini orang Hongkong kerja. Jadi tak banyak yang datang ke area berbelanja.

Tips kedua ialah gunakan baju hangat ketika akan ke tempat ini. Karena perjalanan ke Tung Chun dingin. Cara ke tempat ini dapat menggunakan Mass Transit Railway dari Central yang memakan waktu dalam kisaran 40 menit.

Tips ketiga ialah datanglah dengan bergerombol atau dengan grup. Ini dikarenakan di tempat ini banyak diskon yang diterapkan jika melakukan pembelian bersama grup kamu.

Alamat : Tung Chung Citygate Outlets, 20 Tat Tung Chung, Lantau.

3. Ladies Market

Ladies Market : discoveryhongkong.blogspot.com

Tempat wisata belanja yang disebutkan selanjutnya ialah Ladies Market. Sesuai dengan namanya tempat ini penuh dengan barang yang ditujukan untuk para wanita. Untuk mengetahui gambaran mengenai Ladies Market, kamu dapat melihat penjabaran Jardine’s Crescent sebelumnya.

Mengapa demikian? Ini karena Jardine’s Crescent merupakan tempat yang amat mirip dengan Ladies Market. di tempat ini, jenis barang yang diperjualbelikan sama dan ada tawar menawar harga seperti di Jardine’s Crescent.

Tempat yang berada di Tung Choi Street, Kowloon ini terkenal akan produk suvenirnya yang murah, seperti tas, handbag, gantungan kunci, dan kaos. Oh iya, ada beberapa tips ketika berbelanja di sini.

Ada dua, yaitu jaga dompet anda karena banyak pencopet dan satu lagi jangan potret barang dagangan yang dijajakan di sana karena banyak penjual di sana yang tak suka bila barang yang dijajakannya dipotret.

Cara ke sini dapat dengan Mass Transit Railway dan bis. Bila dengan MTR kamu harus turun di Stasiun Mongkok ambil Exit E2. Lalu kamu berjalan ke arah Nelson Street hingga menemukan Ladies Market.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Semi, Dingin, Gugur, Panas dan Penjelasannya Yang Murah

Cara kedua ialah dengan bis. Kamu bisa menggunakan bis bernomor 9, 6, 2, 1A dan 1. Naik dari dermaga Tsim Sha Tsui Star Ferry. Turunlah di Nelson Street.

Alamat : Tung Choi Street, Mongkok, Kowloon.

4. Electronics Street

Electronics Street : travl2hk.com

Tempat wisata belanja murah di Mongkok, Kowloon tak hanya Ladies Market saja. Ada Electronics Street, Sneaker Street, Temple Street Night Market, Cat Street, Jade Market, Antique Street, Goldfish Market, Bird Market dan Flower Market.

Hampir semuanya akan dibahas di sini, kecuali Goldfish Market, Bird Market dan Flower Market. Ketiga tempat ini tak dibahas karena produknya sulit untuk dijadikan oleh oleh yang akan dibawa ke tanah air.

Electronics Street yang akan dibahas sekarang. Tempat ini menjual pelbagai macam barang elektronik. Jenis barang elektronik yang dijual di sini diantaranya ialah smartphone, TV, tab, notebook dan juga kamera digital.

Ada tips ketika kamu hendak berbelanja di sini. Tipsnya ialah datang ke toko yang kecil dan mulailah tawar menawar di sana. Jika kamu jago menawar, kamu akan mendapat harga yang miring.

Kalau kamu tak yakin, datang saja ke toko yang besar dan dapatkan harga standar di sana. Hati-hati dengan barang tiruan di tempat ini. Kamu harus jeli dalam mengidentifikasinya.

Alamat : Sai Yeung Chong Street, Mongkok, Kowloon.

5. Sneaker Street

Sneaker Street : mudabahaya.com

Setelah Electronics Street. Sneaker Street akan dibahas. Tempat ini menjajakan produk sepatu sneaker. Ini ialah surga sneaker. Lokasi tempatnya berada di Fa Yuen Street. Kawasan ini berada di daerah antara Dundas Street dengan Argyle Street.

Ada berbagai macam merk, seperti Nike, Puma, Adidas, Reebok, Li Ning dan masih banyak lagi. Sepatu yang ditawarkan pun untuk kedua jenis gender, yaitu pria dan wanita dan juga pastinya yang terbaru modelnya.

Tips ketika berbelanja di sini ialah jangan berpikir dua kali atau meninggalkan lokasi tempat membeli jika suka akan sepatu yang kamu lihat. Mengapa begitu? Ini karena sepatu tersebut bisa saja langsung laku terjual. Tempat ini terkenal akan perputaran produknya yang amat cepat.

Alamat : Fa Yuen Street, Mongkok, Kowloon.

6. Temple Street Night Market

Temple Street Night Market : fishkat.wordpress.com

Masih berada di Kowloon, Temple Street Night Market ialah tempat belanja murah untuk kaum adam. Tempat ini menawarkan baju, gadget elektronik, ikat pinggang, jam, pulpen dan segala macam kebutuhan pria.

Tempat ini buka dari jam 4 sore sampai 12 tengah malam. Hal yang paling menarik dari tempat ini ialah hiburan malam yang ditawarkan dari tempat ini. Mulai dari ramalan, lukisan secara live, dan juga opera jalanan.

Alamat : Temple Street, Mongkok, Kowloon.

7. Cat Street

Cat Street : kolinskifamily.wordpress.com

Tempat belanja murah di Kowloon selanjutnya yang akan dibahas ialah Cat Street. Nama lainnya ialah Lascar Row Street dan atau Cat Alley. Tak seperti namanya, tempat ini tak menjual kucing. Tempat ini justru menjual barang antik, dan barang jaman dahulu seperti peninggalan komunis China.

Alamat : Lascar Row Street, Mongkok, Kowloon.

8. Antique Street

Antique Street : novionthego.blogspot.com

Senada dengan Cat Street, tempat lainnya di Mongkok, Kowloon yang terkenal akan barang antiknya di kalangan turis mancanegara ialah Antique Street. Nama lainnya ialah Hollywood Road.

Jalanan ini ialah salah satu jalanan pertama yang dibuat di Hongkong. Nama jalannya sendiri diambil dari nama pohon Hollywood yang ditanam di sana. Kamu harus ke tempat jual beli barang antik terbesar ini, jika kamu tak menemukan barang antik yang kamu cari di Cat Street.

Baca Juga :   3 Daftar Tempat Liburan Paling Murah Meriah di Indonesia Bagus dan Seru

Alamat : Hollywood Road, Mongkok, Kowloon.

9. Jade Market

Jade Market : millermemoires.com

Tempat belanja murah di Kowloon yang berikutnya ialah Jade Market. Lokasinya berada dekat dengan Stasiun Mongkok dan Ladies Market. di tempat ini kamu akan menemukan berbagai macam bentuk dan warna jade yang harganya bervariasi. Jadi ini ialah pusat produk jade.

Jade sendiri ialah perhiasan yang diyakini membawa keberuntungan dan dapat mengusir roh jahat. Toko yang ada di lokasi ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore.

Alamat : Kansu Street, Jordan Road, Canton Road, Mongkok, Kowloon.

10. Stanley Market

Stanley Market : jacqwong.wordpress.com

Tempat belanja yang akan dibahas selanjutnya berdekatan dengan Repulsive Bay, Hongkong. Namanya Stanley Market. Tempat yang satu ini menawarkan barang dagangan bernuansa barat dan negara China.

Namun yang menjadikannya terkenal ialah jenis barang negara China, seperti baju, lukisan, sumpit, kartu dan masih banyak lagi.

Tempat ini buka dari pukul 10 pagi sampai setengah 7 malam. Kamu harus datang dari jam 10 pagi dan di waktu weekday agar kamu tak berdesakan ketika berbelanja di sini dan juga mendapatkan penawaran barang dengan harga yang relatif lebih murah dari pada ketika di jam sibuk pasar ini.

Ada 2 cara untuk dapat ke lokasi tempat belanja ini. Pertama ialah dengan menggunakan Mass Transit Railway atau dengan Star Ferry ke arah Central.

Dari Central, tepatnya Terminal Exchange Square Bus, kamu harus menggunakan bis yang bernomor 260, 66, 6x, 6 A dan atau 6. Dengan menggunakan bis ini kamu bisa berhenti langsung di Stanley Market.

Alamat: Stanley Market, Stanley New Street.

11. IFC Mall

IFC Mall : hkmrc.wordpress.com

IFC Mall ialah tempat wisata belanja murah yang harus dikunjungi ketika berada di Central atau Centre atau Center, Hongkong. Tempat ini amat nyaman dan modern.

Tempat ini dapat dikatakan murah karena diskonnya atas barang mewahnya yang diperjualbelikan di sana. Jadi tempat ini menawarkan barang branded yang murah. Tempat ini berada dekat dengan airport atau bandara Hongkong.

Alamat : 8 Finance Street, Central.

12. Horizon Plaza

Bluebell Fashion Warehouse di Horizon Plaza : itsmemissm.blogspot.com

Horizon Plaza ialah tempat wisata belanja murah yang akan dibahas selanjutnya. Tempat ini sebelas dua belas dengan Citygate Outlets. Tempat ini merupakan tempat diskon yang menawarkan diskon yang besar-besaran.

List toko yang seharusnya kamu kunjungi sudah dibahas di Citygate Outlets. Toko yang sama, pastinya menawarkan hal yang sama. Tipsnya pun sama, jadi kamu harus datang dengan grup untuk mendapatkan diskon grup dan juga datang di awal jam buka dan saat weekday.

Alamat : 2 Lee Wing St, Ap Lei Chau.

13. Peak Market

Peak Market : lorinieandthesun.wordpress.com

Tempat wisata belanja di Hongkong yang murah yang terakhir dibahas ialah Peak Market. Tempat ini menawarkan nuansa modern dengan barang yang bernuansakan tradisional ala Temple Street dan Ladies Market.

Di sini kamu akan menemukan apa yang kamu dapat temukan di kedua pasar tradisional Temple Street dan Ladies Market. Ada yang unik dari tempat ini. Harganya fix dan juga tempat ini punya merchandise official sendiri yang bisa kamu beli.

Alamat : 128 Peak Rd, The Peak.

Nah itu dia listnya, jika kamu ingin menambah informasi mengenai tempat wisata belanja termurah di Hongkong kamu dapat mencoba forum Female Daily. Jika kamu ingin merasakan pengalaman belanja di Hongkong, kamu dapat mencoba game Si Gila Belanja di Hongkong yang dapat di download secara online.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh