Objek Wisata Dunia

11 Mall dan Wisata Belanja Murah di Malaysia, Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Melaka 2018

Wisata belanja murah di kuala lumpur malaysia penang johor bahru melaka 2018 coklat vincci sepatu tas elektronik barang branded souvenir oleh-oleh tempat pasar tips bukit bintang pusat info dimana lokasi online surga yang terkenal apa lazada toko bonia sungei wang ikea genting komtar premium outlet the zon city square jpo harga budget mall terbesar termewah ada terlengkap baru termegah sepang kuching daftar menarik baby paling best terbaik pengalaman center
11 Mall dan Wisata Belanja Murah di Malaysia

Siapa sih yang gak suka wisata belanja? apalagi dengan harga murah yang gak bikin kantong kosong dengan waktu singkat! Tentunya gak sedikit dong orang yang senang berbelanja.

Nah kali ini kita punya rekomendasi tempat shopping yang sayang banget kalau dilewatkan di Kuala Lumpur, Malaysia apalagi untuk cari oleh-oleh sehabis liburan disana.

Malaysia sendiri merupakan negara yang terkenal mempunyai banyak pusat perbelanjaan, bahkan salah satu mall terbesar dan termewah di dunia juga terletak di Malaysia, yaitu Mall 1 Utama. dan berikut info daftar tempat belanja terbaik di Malaysia 2018:

1. 1 Utama

1 Utama : seeetheworld.wordpress.com

Mall 1 Utama merupakan mall termegah yang ada di Malaysia dan merupakan mall terbesar keempat di dunia menurut CNN yang telah memiliki banyak penghargaan sebagai mall paling the best. Mall ini berlokasi di Bandar Utama City Centre, Petaling Jaya.

Kita akan dengan mudah mencari semua kebutuhan kita sehari-hari disini, dari perlengkapan baby hingga perlengkapan dewasa lainnya. Berbagai local brand seperti vincci dan brand luar pun lengkap ada disini.

Selain dikawasan kota ini, kita juga tidak sulit menemukan tempat wisata belanja lainnya seperti Komtar di Penang, Genting Highlands dan tips juga nih buat kamu yang pengen belanja aneka merchandise murah, bisa cari di kawasan Sepang.

2. Mid Valley Megamall

Mid Valley Megamall : yummietummy.wordpress.com

Mid Valley Megamall pun merupakan mall yang biasa-biasa namun sering dipadati oleh para wisatawan karena tempatnya yang cukup strategis karena berada dekat dengan stasiun KL Sentral.

Baca Juga :   45 Tempat Wisata di Singapore 2018 Untuk Backpacker, Orang Tua, Anak Gratis/Murah Yang Wajib Dikunjungi Terbaru Terkenal

Disini banyak tersedia aneka peralatan dan kebutuhan dengan brand ternama hingga brand sederhana. Mid Valley pun mempunyai pusat bioskop yang paling besar di Malaysia.

3. Queensbay Mall

Queensbay Mall opened for business : sweetravel25.blogspot.com

Queensbay Mall ini berlokasi tidak jauh dari bandara Penang. Mall ini juga merupakan salah satu mall terbesar di Penang sehingga tidak usdah diragukan lagi kelengkapan serta pengalaman wisata belanja ditempat yang satu ini.

Selain berbelanja dan berwisata kuliner, di Queensbay Mall kamu juga dapat bermain di pantai karena mall yang tidak pernah sepi pengunjung ini berada di pinggir pantai.

4. Hello Kitty Town

Hello Kitty Town : chikastuff.wordpress.com

Di daerah Johor Bahru, selain ada tempat wisata Legoland terdapat juga tempat menarik yaitu Hello Kitty Town yang paling disukai oleh wanita. Sesuai dengan namanya, Hello Kitty Town adalah tempat wisata yang bertemakan karakter Hello Kitty.

Karena berlokasi di Johor Bahru, Hello Kitty Town juga terletak dekat dengan Singapura, sehingga tidak sulit dicapai jika kamu berada di Singapura.

Selain dapat bermain di rumah hello kitty, kamu juga bisa membeli aneka barang bernuansa hello kitty yang terlengkap disini, misalnya botol minum, tas, dompet, mainan, dan lain-lain. Harga tiket masuk Hello Kitty Town adalah 75 Ringgit, atau sekitar 270,000 Rupiah.

5. Johor Bahru City Square

Johor Bahru City Square : johortongue.wordpress.com

Johor Bahru merupakan tempat yang terkenal dengan tempat wisatanya, tempat wisata belanja Johor Bahru City Square misalnya, yang merupakan salah satu pusat belanja modern di Johor Bahru yang berlokasi di Jalan Wong Ah Fook.

Pusat belanja ini banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia dan Singapura yang ingin berburu barang-barang dengan harga miring dan budget minim. Barang yang paling dicari di Johor Bahru City Square adalah gaun, baju bermerek, sepatu, dompet, tas, dan barang branded lainnya.

6. Night Market Johor Bahru

Night Market Johor Bahru : nomadictrip.com

Selain adanya mall-mall besar, di kawasan Johor Bahru pun ada pasar malam yang berlokasi di belakang KSL City Mall. Night Market Johor Bahru buka mulai pukul 16:00, namun pada jam ini masih sedikit penjual yang menjajakan dagangannya.

Baca Juga :   11 Mall dan Tempat Belanja Murah di Bangkok Thailand : Shopping Baju, Tas, Sepatu, Kain Bisa Untuk Dijual Lagi

Biasanya sekitar pukul 19:00 barulah tempat ini dipenuhi dengan pedagang. Night Market Johor Bahru adalah salah satu tempat wisata belanja yang sangat disukai wisatawan asal Indonesia.

Karena disini mereka dapat membeli barang dengan harga yang murah, mulai dari aksesoris, jasa lukis, kerajinan tangan atau souvenir, sampai dengan wisata kuliner.

7. Sunway Pyramid Shopping Mall

Sunway Pyramid Shopping Mall : travelknots.wordpress.com

Sunway Pyramid Shopping Mall adalah Mall yang terletak berdekatan dengan Sunway Lagoon. Disini merupakan tempat wisata belanja yang terbilang lengkap karena kita bisa menemukan alat elektronik, hingga pakaian seperti premium outlet di toko Asian Avenue.

Selain itu, disini juga kita bisa berwisata belanja hingga bermain ice skating.

8. Little India

Little India : knowingkl.wordpress.com

Ternyata di tanah melayu, kita juga bisa merasakan suasana khas kota India lho! Ya, di Little India ini kita dapat melihat took-toko yang dimiliki oleh orang India dan aroma dupa sepanjang jalan.

Little India ini terletak dijalan Tun Sambandhan, hanya beberapa ratus meter dari Sentral Station. Disini tempatnya yang ramai akan wara-wiri orang berjalan serta aneka jajanan kuliner khas India yang dijual dengan harga murah.

9. Jalan Gambier Kuching

Jalan Gambir Kuching : nafatihah.blogspot.com

Ke Jalan Gambier Kuching, Anda akan menemukan berbagai macam toko yang menyediakan berbagai macam barang. Seperti toko alat masak, toko sayuran, toko bumbu dapur dan yang lain sebagainya.

Jalan Gambier Kuching juga salah satu pusat ekonomi Kuching, karena setiap harinya transaksi jual-beli dilakukan ditempat yang satu ini. Sudah bertahun-tahun Jalan Gambier Kuching mempertahankan identitasnya sebagai pusat perekonomian.

Disini kamu juga bisa melakukan tawar-menawar, dan di Jalan Gambier Kuching ini sesuatu yang dicari adalah berbagai macam bumbu pedas. Biasanya para wisatawan berkunjung kemari setelah berlibur mengunjungi pantai di Kuching.

Baca Juga :   6 Oleh-Oleh Khas Singapura yang Harganya Murah : Selai Kaya, Minyak Wangi Arab, Balsam DLL

10. Sungei Wang Plaza

Sungei Wang Plaza : justapieceofme.wordpress.com

Mall yang terletak di Bukit bintang ini merupakan mall dengan tempat yang sangat strategis. Disini menawarkan berbagai barang dengan harga yang cukup murah.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir untuk menemukan tempat penukaran uang, karena di mall yang satu ini juga menyediakan tempat penukaran uang atau money changer.

Biasanya, yang berkunjung kesini adalah para penggemar fashion Bangkok dan China karena disini merupakan surganya belanja baju import.

Selain dijual secara offline store, tidak sedikit para pecinta fashion dari Indonesia membelinya lewat online store untuk mencari baju import tersebut, seperti di lazada, bonia dan online store lainnya. Selain itu, disini juga kita dapat menemukan oleh-oleh khas berbagai macam coklat.

11. Mahkota Parade

Mahkota Parade : midas400.blogspot.com

Mall yang terletak di Melaka ini merupakan mall megah yang sangat diminati orang-orang untuk wisata belanja atau sekedar hangout.

Karena selain suasana dan bangunan mall yang modern, pengunjung juga bisa melihat ikon Mahkota Parade yang berdiri kokoh nan megah di pusat kota yang dikelilingi oleh peninggalan bersejarah seperti St. Paul’s Hill, A’Famosa, serta mall pesaing lainnya, yakni Dataran Pahlawan.

Salah satu tempat paling rame dikunjungi di Mahkota Parade Melaka adalah Parkson Grand dan Giant Hypermarket. di sini pengunjung akan mendapati kemudahan untuk menemukan berbagai barang kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga seperti dari ikea dengan harga yang cukup murah. *jpo the zon.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh