Jawa Barat

4 Guest House di Dago Murah Harga 100 Ribu-an Daerah Atas, Pojok, Pakar dan Asri

4 Guest house di dago murah atas pojok pakar asri bandung sewa daerah sekitar jalan golf hill kampung padi harga pemuteran bantal guling kamar daftar inn rumah ebo

Nikmati Suasana Menginap Seru di Dago Bandung

Jika berbicara tentang keindahan alam Bandung, maka tentu kita bisa menemukan banyak topik karena Bandung memang kaya akan keindahan alam.

Bahkan, aneka objek wisata modern pun juga bisa ditemukan di Bandung. Hawa Bandung yang sejuk turut menambah nyaman suasana Bandung sebuah sebuah kota wisata.

Di daerah Bandung ini, ada salah satu kawasan wisata yang menjadi favorit banyak wisatawan, yakni Dago. Ya, Dago Bandung adalah salah satu kawasan populer di Bandung karena dikenal memiliki nuansa alam yang khas dan menyenangkan.

Di kawasan Dago Bandung pun terdapat cukup banyak penginapan guna menunjang akomodasi para wisatawan yang berkunjung. Mulai dari penginapan sederhana hingga penginapan yang tampak mewah dan elegan rasanya bisa ditemukan di kawasan Dago Bandung.

Penginapan di kawasan Dago Bandung tak selalu berbentuk hotel. Ada aneka pilihan penginapan menarik selain hotel, semisal losmen, villa atau guest house. Nah,  bagi Anda yang gemar dengan konsep guest house, Dago Bandung pun memiliki cukup banyak pilihan guest menarik untuk Anda.

Lantas, mana saja guest house di Dago yang bisa Anda pilih untuk menemani liburan Anda selama di Bandung? Ini dia referensinya untuk Anda …

  1. Bantal Guling

Bantal Guling Guesthouse Dago adalah salah satu guest murah yang bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Fasilitas serta pelayanan yang diberikan oleh guest house ini cukup lengkap dan menarik sehingga bisa membuat Anda merasa betah. Akses wifi gratis pun sudah ada di guest house ini.

Baca Juga :   32 Tempat Nongkrong di Bandung 24 Jam Murah Meriah Tengah Malam Yang Nyaman Terbaru 2018

Padahal, dari segi harga, Bantal Guling Guesthouse Dago menawarkan harga yang cukup murah. Hanya mulai Rp 120.000-an saja per malam, Anda sudah bisa mendapatkan kamar nyaman di guest house ini.

  1. Rumah Ebo

Rumah Ebo Dago Bandung adalah sebuah guest house yang menarik dengan fasilitas yang cukup lengkap. Guest house ini memiliki aneka fasilitas berguna mulai akses wifi gratis, taman, juga fasilitas antar jemput bandara.

Konsep kamar yang ditawarkan di Rumah Ebo Dago Bandung ini pun cukup menarik dan bisa membuat Anda betah saking nyamannya. Aneka kamar pun tersedia dalam berbagai variasi mulai dari kamar standar, kamar dengan ranjang susun hingga kamar khusus untuk keluarga.

Menariknya, harga yang ditawarkan guest house ini pun terbilang murah, yakni mulai Rp 130.000-an saja per malamnya.

  1. Dago Inn Bandung

Guest House Dago Inn Bandung adalah sebuah penginapan unik dan menarik di Bandung. Penginapan ini menyediakan kamar – kamar cantik yang dikhususkan untuk para wanita. Jadi, para wanita dijamin akan merasa dimanjakan disini.

Lokasinya ada di Jalan Ir. H. Djuanda 427 B, Dago, Bandung, atau tepat di depan terminal Dago. Lokasinya memang cukup strategis sehingga mudah untuk ditemukan. di Guest House Dago Inn Bandung, ada 7 kamar yang tersedia dengan tawaran harga mulai Rp 130.000-an saja.

  1. Dago Guest House

Dago Guest House adalah salah satu guest house menarik yang bisa Anda temukan di Dago Bandung. Tepatnya, guest house ini berlokasi di Jalan Dago Pojok No.89 AF, Coblong, Bandung.

Baca Juga :   35 Tempat Wisata di Purwakarta Jawa Barat 2019 dan Sekitarnya Giri Tirta Yang Murah Dekat Dengan Stasiun

Lokasinya memang terbilang strategis karena hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit saja berjalan kaki menuju ke Jalan Dago.

Menariknya, Guest House ini memiliki aneka fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati. Misalnya saja, ada fasilitas persewaan mobil, layanan kamar, TV, akses wifi gratis, taman – taman kecil nan cantik, juga transfer shuttle ke bandara.

Kamar yang dimiliki oleh guest house ini pun cukup menarik dan nyaman. di tiap kamarnya, sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi serta perlengkapan dapur yang bisa membuat suasana kamar Anda seperti rumah sendiri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh