Objek Wisata Dunia

Pilih Paket Liburan Ke Singapore Termasuk Tiket Pesawat Murah 2018? Masukkan 4 Destinasi ini

Paket liburan ke singapore termasuk tiket pesawat murah 2018 dari batam semarang padang desember januari 2018 surabaya singapura tour wisata bali jogja bandung  jakarta hargaPaket liburan ke Singapore menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin liburan ke luar negeri dengan biaya terjangkau. Seperti yang kita ketahui, Singapore adalah negara tetangga Indonesia sehingga untuk menuju kesana pun biayanya tidak terlalu besar seperti liburan ke luar negeri lainnya.

Selain itu, walaupun luas wilayahnya tidak lebih besar dari Jakarta, Singapore memiliki sejumlah objek wisata yang menarik. Itulah yang membuat para backpacker tertarik untuk mengunjungi Singapore.

Kebanyakan tempat wisata di Singapore berupa taman hiburan yang dikelola dengan teknologi modern yang canggih. Nah, berikut ini beberapa objek wisata yang harus masuk dalam daftar destinasi paket liburan ke Singapore yang anda pilih:

1. Patung Merlion dan Esplanade


Patung Merlion adalah ikon Singapore yang wajib anda kunjungi. Mengabadikan momen di depan Patung Merlion sepertinya sudah menjadi hal wajib yang harus anda lakukan saat berkunjung ke Singapore.

Patung Merlion ini berupa patung ikan berkepala singa yang mengeluarkan air mancur dari mulutnya.

Tepat di depan patung ini anda bisa melihat Gedung Esplanade atau gedung mata lalat. Kedua objek wisata ini berada dalam satu kawasan Taman Merlion dan letaknya cukup berdekatan sehingga anda bisa mengunjunginya sekaligus.

Baca Juga :   4 Wisata di Singapura Yang Terkenal Murah 2018 Bisa Untuk Anak Beserta Harganya

2. Singapore Flyer


Singapore Flyer merupakan sebuah wahana berupa roda raksasa yang tingginya 165 meter. Dari sini anda bisa menyaksikan pemandangan seluruh kota di Singapore dengan sudut 360 derajat.

Singapore Flyer memiliki 28 ruang disebut “capsules” yang berfungsi untuk menampung para pengunjung.

Setiap capsules memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dapat menampung hingga 28 orang pengunjung. di sekitar Singapore Flyer juga terdapat banyak restoran yang bisa anda kunjungi untuk mencicipi kuliner khas dari berbagai negara.

3. Singapore Zoo


Singapore Zoo layak dikunjungi saat anda mengambil paket liburan ke Singapore. Kebun binatang seluas 28 hektar ini memiliki koleksi berbagai jenis hewan langka dari berbagai negara di dunia.

Menariknya, pengaturan kandang hewan-hewan tersebut dibuat semirip mungkin dengan habitat aslinya.

Disini anda juga bisa mengikuti Night Safari, dimana anda bisa melihat aktivitas hewan-hewan pada malam hari.

Beberapa hal yang tidak boleh anda lewatkan saat berkunjung ke Singapore Zoo diantaranya Animal Friends, sarapan dengan orang utan, Rainforest Fights Back, Splash Safari, maupun bekerja dan bermain dengan gajah.

4. Orchard Road


Tempat ini harus dikunjungi bagi anda para penggila belanja. di sepanjang Orchard Road anda bisa menemukan deretan mall-mall yang megah yang menawarkan berbagai merek fashion internasional.

Selain itu anda juga bisa menjumpai hotel, restoran, kafe, dan hiburan malam berkelas internasional.

Baca Juga :   Berburu Paket Liburan Ke Singapura 2018 Murah Dengan 4 Destinasi Menarik ini

Jika anda lelah setelah belanja, anda bisa memanjakan lidah dan perut anda dengan kuliner khas Singapore dan berbagai negara lainnya, seperti masakan Amerika, Perancis maupun Swiss.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker