6 Daftar Guest House Di Semarang Harga Murah 100 Ribu-an Daerah Atas, Barat, Tembalang, Kota DLL

6 Daftar guest house di semarang atas barat tembalang kota timur bawah harga murah info alamat myzone eben haezer permata amelia 2017 daerah ngesrep banyumanik simpang lima jalan pamularsih pandanaran ngaliyan pleburan selatan bintang tiga dekat undip akpol bandara unika hotel pusat

Rasakan Sensasi Menginap Nyaman di Kota Semarang

Sebuah penginapan yang nyaman tentu jadi dambaan setiap orang yang sedang berkunjung ke luar daerah. Begitu pun bagi mereka yang sedang berkunjung ke Kota Semarang, mereka juga akan mencari penginapan dengan banyak keunggulan.

Penginapan dengan konsep guest house adalah salah satu pilihan yang menarik. Di Semarang pun, ada banyak guest house yang tersedia dengan desain yang nyaman, fasilitas yang mumpuni serta harga yang juga bersahabat.

Lantas, mana saja guest house di Semarang yang bisa Anda pilih untuk bermalam? Ini dia referensinya untuk Anda …

  1. Myzone

Myzone Guest House adalah sebuah guest house yang sudah bertaraf bintang dua di Semarang. Lokasi guest house ini ada Jalan Bukit Sari Raya No. 1, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah. Aneka fasilitas berguna, termasuk akses wifi gratis sudah tersedia di guest house ini.

Guest House di Semarang ini pun memiliki cukup banyak pilihan kamar yang bisa Anda nikmati mulai harga Rp 170.000-an saja per kamar per malamnya.

Anda tertarik? Anda bisa menghubunginya terlebih dahulu di nomor telepon ​024 7474262 atau 085 726 726 711 untuk reservasi. Atau, bisa juga melalui email di  myzone.reservation@gmail.com.

  1. Wening Griya

Wening Griya Guest House adalah sebuah guest house dengan tampilan yang sangat cantik dan menarik sehingga bisa membuat Anda betah bermalam disini.

Guest house yang sudah bertaraf bintang tiga ini berlokasi di Jalan Greenwood, B1/6, Cluster Hollywood, Grand Greenwood Estate, Ungaran, Semarang.

Ada tiga kamar yang tersedia di guest house ini yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 120.000-an  per malam. Bila tertarik, Anda bisa menanyakan ketersediaan kamar terlebih dahulu di nomor telepon 082135892209.

  1. Djojonagoro

Djojonagoro adalah sebuah penginapan bertaraf bintang satu yang ada di Jalan Kyai Mojo I / 99, Srondol Kulon, Ungaran, Semarang. Di penginapan ini, Anda bisa menikmati kamar – kamarnya yang didesain untuk memenuhi kenyamanan Anda.

Ada 4 kamar yang bisa Anda pilih dengan harga mulai Rp 240.000 saja per kamar per malamnya.

  1. Permata

Permata Guest House adalah sebuah penginapan bertaraf bintang satu yang cukup menarik untuk dipilih. Lokasi guest house ini pun ada di tempat strategis Semarang yakni di Jalan Singosari 12 no. 1, Simpang Lima, Semarang.

12 kamarnya yang didesain dengan cantik dan elegan siap memberikan kenyamanan menginap untuk Anda. Anda yang tertarik bisa menyewa kamar ini dengan harga mulai Rp 220.000 – an.

  1. Sisingamangaraja

Sisingamangaraja Guest House Semarang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 4, Semarang. Guest house ini memiliki penampilan yang cukup cantik dan elegan sehingga bisa mendukung kenyamanan Anda selama menginap disini. Harga yang ditawarkan pun cukup murah mulai Rp 240.000-an.

  1. Rumah Ranting

Rumah Ranting Guest House Semarang berada di Jalan Rambutan 6 / 18 A, Lamper Lor, Semarang, Jawa Tengah. Guest house ini memiliki penampilan yang cukup menarik dengan desain kamar yang nyaman pula.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa menanyakan informasi lebih jelas ke nomor telepon Rumah Ranting Guest House Semarang di 024 70737788.

Tags: #Guest House Djojonagoro #Guest House Djojonagoro Semarang #Myzone Guest House #Permata Guest House #Rumah Ranting Guest House Semarang #Sisingamangaraja Guest House Semarang #Wening Griya Guest House

Leave a reply "6 Daftar Guest House Di Semarang Harga Murah 100 Ribu-an Daerah Atas, Barat, Tembalang, Kota DLL"

Author: 
    author