Jawa Tengah

4 Daftar Baru Sewa Homestay di Solo Dekat UNS yang Harga-nya Murah

4 Daftar baru sewa homestay di solo dekat uns yang harga murah bulanan 2018 cakra atina info tarif kota kauman area srikaton ajiko griya rahayu mama grand d'waru surakarta indonesia

4 Daftar Menarik Tempat Menginap Seru di Kota Solo

Solo merupakan sebuah kota kecil di Jawa Tengah yang cukup terkenal. Nama Solo mulai dikenal karena suasananya yang khas dan cantik. Kekhasan kota Solo berasal dari kombinasi budaya yang khas dan kental serta suasana modern yang berpadu dengan anggun.

Selain karena kekhasan kotanya yang arif, Solo pun juga sering jadi kota singgah bagi mereka yang ingin berlibur ke kawasan di Solo Raya dan Jogja. Tak heran, banyak pula wisatawan yang mencari penginapan di Solo.

Salah satu jenis penginapan yang banyak dicari adalah bentuk homestay. Homestay dipilih karena biasanya memiliki tampilan dan suasana yang khas layaknya rumah sehingga bisa lebih nyaman. Selain itu, homestay pun umumnya memiliki tawaran harga yang cukup bersahabat.

Jika Anda sedang mencari homestay di Solo, berikut referensinya untuk Anda. Ini dia daftar menarik aneka homestay di Solo.

  1. Paradiso

Paradiso Homestay merupakan sebuah homestay cantik yang berlokasi di Jalan Kemlayan Kidul I 3, Solo (Surakarta). Homestay satu ini memiliki tampilan yang cukup menarik dengan aneka fasilitas yang berguna untuk mendukung kenyamanan Anda selama menginap.

Kamar – kamar yang dimiliki oleh Paradiso Homestay pun tertata rapi dan selalu bersih. Apalagi, soal harga, Paradiso Homestay bisa memberikan harga yang ramah untuk Anda. Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa menghubungi Paradiso Homestay di nomor 0271 652960.

  1. Atina

Atina Homestay berlokasi di tempat yang cukup strategis, tepatnya di Jalan Setia Budi No. 43, Mangkunegaran, Solo (surakarta). Lokasinya yang berada di pusat kota Solo menjadikan Anda bisa mengakses kawasan menarik di Solo dengan mudah.

Baca Juga :   52 Tempat Wisata di Semarang dan Sekitarnya Terbaru Malam Hari Dekat Stasiun Tawang Yang Romantis Daerah Bawah Selatan + Harga Tiket

Misalnya saja, Pura Mangkunegaran, Loji Gandrung, Museum Danar Hadi, Galabo, Pasar Klewer dan tempat – tempat menarik lainnya di Solo. Homestay ini pun terbilang cukup luas dengan taman – taman hijaunya yang cantik.

Suasana asri dari homestay ini snagat terasa sehingga bisa membuat para tamunya merasa lebih nyaman.

Jika Anda tertarik, Anda bisa menyewa homestay ini dengan harga cukup murah, yakni mulai Rp 200.000-an saja.

  1. Srikaton

Homestay Srikaton berlokasi di Jalan Cocak III No. 1, Sambeng, Manahan, Solo, Jawa Tengah. Lokasi Homestay Srikaton memang terbilang strategis di pusat kota Solo sehingga membuat Anda mudah mengakses berbagai daerah menarik di Solo.

Apalagi, suasana dari homestay ini pun terbilang nyaman, tenang dan aman.

Homestay Srikaton memiliki desain yang cantik dan elegan dengan kamar – kamar yang dibuat senyaman mungkin untuk para tamunya. Disini, para tamu diajak untuk menikmati hunian yang super nyaman dengan harga yang murah.

Untuk menginap di Homestay Srikaton, harga yang ditawarkan hanya mulai Rp 150.000-an saja per malamnya. Tertarik? segera saja melakukan pemesanan di nomor 0271721179 atau 0818300553 atau 082332335569 atau BBM di 2629A882 atau via email di [email protected]

  1. Cakra

Cakra Homestay dapat Anda temukan di Jl. Yos Sudarso Gg. Cakra II no. 15, Kauman, Solo. Lokasinya pas sekali bagi Anda yang sedang berkunjung dalam rangka wisata di kota Solo. Kauman adalah sebuah kawasan yang terkenal dengan kampung batiknya yang cantik dan menarik.

Baca Juga :   4 Tempat Wisata di Jawa Tengah, Apa Saja Yang Paling Bagus Bagian Selatan Utara Barat Timur?

Karena berada dekat dengan pusat wisata, Cakra Homestay pun menyediakan aneka informasi wisata, persewaan kendaraan, bahkan juga ada guide yang siap menemani Anda berkeliling kota Solo. Lengkap bukan?

Tertarik? Anda bisa melakukan pemesanan di nomor telepon (0271) 634743. Harga yang ditawarkan murah saja. Untuk kamar dengan kipas angin dan kamar mandi luar hanya Rp 125.000-an, sedangkan dengan AC dan kamar mandi dalam dihargai Rp 175.000-an.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh