Yogyakarta

5 Homestay Murah di Jogja Dekat Malioboro, UGM, Stasiun Tugu Untuk Backpacker

5 Homestay murah di jogja dekat malioboro ugm stasiun tugu untuk backpacker lempuyangan yang ada kolam renang bandara rombongan keluarga 6 10 15 40 orang hotel penginapan 2018 kaskus

5 Daftar Rekomendasi Homestay di Jogja yang Murah dan Nyaman

Sebagai sebuah kota wisata yang populer, Jogja memang cukup sering dikunjungi  oleh masyarakat dari luar daerah. Apalagi, setiap akhir pekan atau musim liburan, Jogja hampir selalu padat oleh para wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Bahkan, di hari biasa pun Jogja juga sering dikunjungi oleh wisatawan. Banyaknya objek wisata menarik di Jogja serta budaya luhur Jogja yang masih terjaga memang jadi daya tarik tersendiri. Pantas saja kalau banyak yang tertarik untuk mengamati kota Jogja lebih dekat lagi.

Untuk bisa menikmati Jogja, tak sedikit wisatawan yang tinggal dan bermalam di Jogja selama beberapa hari. Karena banyaknya minat wisatawan yang ingin bermalam di Jogja inilah, banyak pula bermunculan penginapan di Jogja, termasuk homestay berharga murah.

Homestay murah di Jogja tentu bisa jadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin melakukan kunjungan hemat di kota Jogja. Lantas, mana saja homestay murah di Jogja yang juga bisa Anda pilih untuk menghabiskan malam di Jogja? Ini dia

  1. Larisa

Larisa Homestay merupakan sebuah homestay menarik yang bisa menghadirkan kenyamanan untuk Anda. Kamar – kamar di Larisa Homestay sangat bersih dan ditata dengan rapi. Aneka fasilitas berguna pun disediakan dengan baik di homestay ini.

Baca Juga :   8 Tempat Wisata Di Jogja Pantai Yang Penuh Pesona

Selain nyaman, Larisa Homestay pun berada di tempat yang strategis karena dekat dengan objek wisata Candi Sambisari. Tepatnya, Larisa Homestay ada di Kadirojo 1 RT 4/RW 1, Gang Kamboja 31B, Purwomartani, Sleman, Yogyakarta.

Bagi Anda yang tertarik menginap di Larisa Homestay, Anda bisa mendapatkan informasi lebih detak di nomor telepon 0822 4251 9444 atau pin BB 7FFC2323.

  1. Surya Darma

Surya Darma Homestay merupakan sebuah homestay sederhana yang masih berbintang satu. Meski sederhana, namun tampilannya terbilang cukup menarik dan nyaman. Fasilitas- fasilitas berguna pun sudah ada di Surya Darma Homestay, termasuk akses wifi gratis.

Homestay ini memiliki 10 kamar yang bisa dipilih dengan harga cukup murah yakni mulai Rp 240.000-an saja. Tertarik? Anda bisa mengunjunginya di Griya Permata Hijau B9, Kalasan, Bandara Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  1. Larasati Guest House

Larasati Guest House bisa jadi pilihan tepat untuk menginap Anda selama di Jogja. Homestay berbintang satu ini berlokasi di Jalan Raya Babarsari, Bandara Yogyakarta.

Suasana yang nyaman, bersih dan menyegarkan jadi daya tarik tersendiri dari homestay satu ini. Apalagi, aneka fasilitas berguna seperti wifi pun sudah ada di Larasati Guest House. Tersedia 6 kamar yang bisa dipilih dengan harga hanya Rp 160.000-an saja.

  1. Omah Tembi

Omah Tembi Homestay adalah sebuah homestay dengan nuansa yang apik dan nyaman. Omah Tembi Homestay memang sudah berperingkat bintang dua sehingga soal kenyamanan dan pelayanannya pun rasanya sudah cukup mampu untuk memanjakan Anda.

Baca Juga :   Pantai Krakal Gunung Kidul Jogja, Ini Letak Rute Alamat Menuju Lokasi + Harga Tiket Masuk

Omah Tembi Homestay beralamat di Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jalan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Homestay ini memiliki 5 kamar yang nyaman untuk Anda pilih.

Menariknya, dengan kamar yang nyaman serta aneka fasilitas lengkap, Omah Tembi Homestay memiliki harga yang relatif murah yakni mulai Rp 220.000-an saja.

  1. Tiga Lima

Tiga Lima Homestay merupakan sebuah homestay menarik yang bisa Anda pilih untuk tinggal, selama kunjungan Anda di Jogja. Homestay berperingkat bintang satui ini pun berada di lokasi cukup strategis yakni di Jalan Affandi (Gejayan) Kepuh Gg III/946, Gejayan, Yogyakarta.

Dengan nuansa tropis nan asri yang ditawarkan oleh Tiga Lima Homestay, rasanya Anda bisa mendukung kenyamanan Anda disini.

Apalagi, homestay ini punya 18 kamar yang ditawarkan dengan harga cukup murah yakni mulai Rp 350.000-an saja. Tertarik? Anda bisa melakukan pemesanan langsung di nomor Tiga Lima Homestay di 0812 2626 2635.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh