Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta + Harga Tiket Masuk & Jalan Menuju Lokasi

Lokasi Alamat : Terletak di Jalan Pantai Sel. Jawa, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
Rute Koordinat GPS Google Maps : https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=zRWJ9xtVKmvI.kgWoYe7jblz8&hl=en_US
Range Biaya / Harga Tiket Masuk (HTM) : Rp.10.000 / orang.
Tiket ini bisa untuk masuk ke Pantai Baron, Krakal, Kukup, Sepanjang, Sundak, dan Pantai Drini*
Buang sampah sembarangan akan didenda Rp.10.000 per sampah
Jam Operasional (Jam Buka / Jam Tutup) :
Nomer Telepon :
*Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Pantai indrayanti gunung kidul yogyakarta tiket masuk jalan menuju lokasi peta google map indonesia harus ditutup wonosari maps dimana rute yogja jogja tepus penginapan foto sunset hotel obyek wisata harga biayaPantai Indrayanti adalah salah satu pantai terindah dan tergolong baru di Yogyakarta. Tepatnya, pantai ini berada di Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul.

Lokasinya masih dalam kawasan timur Pantai Sundak, jadi jika anda berkunjung ke Pantai Sundak sangat disarankan untuk mampir ke pantai yang satu ini.

Kawasan pantai ini masih asri dan bersih karena pengelolanya akan mengenakan denda bagi siapa saja yang ketahuan membuang sampah di sembarang tempat.

Untuk mencapai lokasi Pantai Indrayanti, anda harus menempuh perjalanan menggunakan kendaraan selama kurang lebih dua jam dari pusat kota Yogyakarta. Akses jalan menuju pantai ini sangat baik dengan jalanan yang mulus dan petunjuk arah yang bisa membantu anda mencapai lokasi.

Meskipun perjalanannya memakan waktu cukup lama, tapi semua itu akan terbayar begitu anda menginjakkan kaki di pantai ini. Anda akan disuguhi dengan hamparan pasir putih yang membentang dari ujung barat ke timur.

Bukit-bukit hijau yang indah, terumbu karang, dan birunya air laut semakin menambah keindahannya. Gulungan ombak yang tidak terlalu besar dan air lautnya yang jernih akan membuat anda ingin segera menceburkan diri untuk berenang.

Selain berenang, anda juga bisa menyewa fasilitas jetsky yang disediakan oleh pihak pengelola. Tentunya dengan berjetsky ria akan menjadikan liburan anda semakin seru dan menyenangkan.

Setelah lelah berenang atau bermain jetsky, anda bisa berjemur atau duduk-duduk di tepi pantai sambil bermain air laut dan menikmati deburan ombak yang menyapu bibir pantai.

Jika anda menengok ke sebelah timur, anda akan menjumpai sebuah bukit lengkap dengan tangga. Anda bisa menaikinya untuk mencapai ke atas bukit dan menyaksikan pemandangan pantai dari ketinggian.

Di tepian pantai juga disediakan fasilitas gazebo yang bisa anda gunakan untuk beristirahat dan melepas penat. Akan lebih menyenangkan jika sambil menikmati hidangan lezat yang bisa anda pesan di beberapa warung makan disekitar pantai.

Tak hanya makanan khas laut saja, tapi beberapa warung makan juga menyediakan menu lainnya seperti ayam goreng, ayam bakar, es kelapa muda, es jeruk, dan masih banyak lagi. Saat malam tiba, suasana akan terlihat sangat indah dan romantis dengan hiasan lampu yang berkedip-kedip.

Jika anda ingin menghabiskan waktu liburan di pantai ini lebih lama, anda bisa menyewa penginapan yang berada tak jauh dari lokasi pantai. Tarif yang ditawarkan pun relatif terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Dijamin anda tidak akan menyesal berkunjung dan menikmati suasana di Pantai Indrayanti. Apalagi jika anda mengajak serta orang-orang yang anda sayangi tentunya akan semakin menyenangkan.

Leave a reply "Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta + Harga Tiket Masuk & Jalan Menuju Lokasi"

Author: 
    author