Yogyakarta

Ingin Jalan Jalan Di Jogja? Kunjungi Tempat Paling Romantis Ini

Jogja, merupakan kawasan kaya akan destinasi wisata. Namun, apa jadinya jika saat jalan jalan di Jogja hanya dengan view yang itu-itu saja. Untuk itu cobalah beberapa tempat wisata di Jogja yang romantis untuk di kunjungi bersama kekasih maupun orang terdekatnya. Suasana pun akan semakin seru. Berikut beberapa tempat nongkrong romantis yang wajib dikunjungi :

1. Secret Garden Coffe And Chocolate

Ini nih tempat romantis untuk hangout bersama pasangan saat jalan jalan di Jogja. Dengan aksen kerlap kerlip hiasan lampu menimbulkan kesan sayu. Restoran ini sangat ramai pengunjung, sebab konsep outdoor dari restoran ini membuat suasana berbincang terasa lebih nyaman dengan perpaduan desain yang klasik namun terlihat modern.
Menu yang dihadirkan pun sangat bersahabat. Jadi untuk Mahasiswa maupun anak SMA restoran ini sangat cocok di kantong mereka. Sehingga suasana hangout terasa lebih asik.

2. Taman Pelangi

Taman ini berada di dekat Monumen Jogja Kembali. Pengunjung yang sedang jalan jalan di Jogja wajib mengunjungi taman pelangi ini. Sebab melihat berbagai macam lampion dan lampu hias yang berwarna-warni ini menambah kesan romantis bagi setiap pasangan. Dan untuk para instagramable kawasan ini sangat cocok .

Baca Juga :   8 Rental Sewa Mobil Yogyakarta Murah 2018 Lepas Kunci 6 Jam Tanpa Sopir / Dengan Supir

3. Lokal Resto

Ini dia resto paling fenomenal yang selalu jadi topik pilihan anak-anak remaja hangout atau nongkrong, selepas mereka jalan jalan di Jogja. Lokasi dari resto ini terkesan sangat ringan dan cocok untuk bersantai. Tata ruangnya pun pernah menjadi lokasi syuting film AADC lho. Jadi menu makanan disini beragam, mulai dari Indonesia hingga western.

4. Tempo Gelato

Pernahkah anda mencoba Gelato? Pasti pernah dong ya. Ice cream kekinian yang sedang menjadi tren di Jogja. Otomatis makanan tersebut banyak diburu. Nah, Tempo Gelato ini adalah tempat makan Ice cream yang memiliki kesan nyaman untuk hangout. Bahkan pengunjung pun masih bisa romantisan setelah memilih tempat duduk yang tepat, walaupun tempat ini sedang menjadi tren dan ramai.

5. Upside Down World

Meski tempat ini akan membuat pusing pengunjung, tapi jangan lupa saat jalan jalan di Jogja tidak mampir kesini. Sebab tempat ini memiliki spot foto selfi yang dapat membuat keromantisan keluarga maupun sepasang kekasih. Rugi deh jika tidak datang ke upside down world ini, karena moment unik bisa anda lewatkan disini.

6. Bukit Bintang

Tempat teromantis saat jalan jalan di Jogja adalah Bukit Bintang. Dimana para pengunjung dapat menikmati gemerlapnya kota Jogja dari atas bukit. Cukup sederhana memang, tapi suasana yang diberikan dari Bukit ini terasa sangat manis. Namun, pengunjung hanya akan merasakan keindahan dari Bukit ini pada malam hari saja. Sebab aktivitas dari keindahan bukit Bintang ini muncul pada malam hari, yang menghadirkan kerlap-kerlip cahaya lampu.

Baca Juga :   7 Penginapan Murah di Jogja 2018 Dekat Malioboro, Tempat Wisata Pantai, Stasiun Lempuyangan

7. Istana Ratu Boko

Tempat paling romantis satu ini adalah tempat yang sangat diminati oleh kalangan remaja. Jadi setiap anak muda yang jalan jalan di Jogja tidak akan pernah lupa untuk mampir. Karena, Istana Ratu Boko ini selalu menghadirkan pesona sunset yang begitu anggun dan sempurna. Dengan paduan pintu gerbang Istana yang tersisa menjadi frame penuh kesempurnaan. Jadi tempat ini akan semakin populer dan terasa romantis ketika mentari perlahan tenggem.

Beberapa tempat romantis ini bisa anda kunjungi sebagai wisata nongkrong. So, tunggu apa lagi. Buktikan sensasi romantis anda bersama pasangan dengan berkunjung di tempat ini saat jalan jalan di Jogja.

Artikel Lainnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker