Objek Wisata Dunia

5 Tempat Wisata di Belanda Yang Terkenal Menarik dan Wajib Dikunjungi, Amsterdam, Rotterdam Atau Den Haag

5 Tempat wisata di belanda yang terkenal menarik dan wajib dikunjungi amsterdam rotterdam den haag utara nama negara negeri kota objek desa foto destinasi kuliner alam Kinderdijk Taman Bunga Keukenhof Museum Van Gogh Delft Nasional Hoga Veluwe5 Nama Objek Tujuan Wisata Terkenal, Terindah yang Wajib Dikunjungi di Negara Belanda

Tempat wisata di Belanda banyak menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Ya, di Negeri Kincir Angin ini banyak sekali tempat wisata menarik dan sudah populer di seluruh dunia. Salah satu kota yang menjadi tujuan utama liburan di Belanda adalah Amsterdam.

Tapi selain Amsterdam, ada berbagai kota di Belanda yang juga memiliki tempat wisata menarik untuk anda kunjungi, mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah bisa anda nikmati.

Jika anda sedang mencari informasi tempat wisata di Belanda yang menarik, berikut ini beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi rekomendasi anda:

1. Kinderdijk


Negara Belanda sangat populer dengan kincir-kincir angin, dan jika anda ingin menyaksikannya secara langsung, anda bisa mengunjungi Kinderdijk. Tempat wisata yang memiliki kincir angin terbanyak di Belanda ini berada di Desa Kinderdijk, Provinsi Zuid-Holland (Belanda Selatan).

Awalnya, kincir angin dibangun untuk memindahkan luapan air sungai agar daratan tetap kering. Tempat ini sangat sejuk karena memiliki belasan kincir-kincir besar yang terus berputar.

2. Taman Bunga Keukenhof


Selain terkenal dengan kincir angin, Belanda juga sangat populer dengan bunga tulipnya. Nah, jika anda penggemar bunga, anda wajib mengunjungi Taman Bunga Keukenhof yang merupakan taman bunga terbesar di dunia.

Baca Juga :   45 Tempat Wisata di Singapore 2018 Untuk Backpacker, Orang Tua, Anak Gratis/Murah Yang Wajib Dikunjungi Terbaru Terkenal

Tak hanya bunga tulip saja, tapi juga berbagai jenis bunga-bunga cantik beraneka warna akan menyejukkan mata anda, seperti bunga bakung, bunga gondok, dan masih banyak lagi.

Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah pada saat musim semi, yaitu minggu terakhir bulan Maret hingga pertengahan Mei.

3. Museum Van Gogh


Museum Van Gogh adalah salah satu tempat wisata di Belanda yang populer di dunia. di museum ini anda bisa melihat berbagai lukisan karya pelukis ternama Belanda, Vincent Van Gogh.

Ada lebih dari 200 lukisan indah yang dikumpulkan dari awal karir sang pelukis hingga maha karya-nya yang bernilai tinggi. Objek wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan, sehingga anda harus mengantri untuk mendapatkan tiket masuk.

4. Delft


Delft merupakan salah satu kota besar yang terletak di Belanda Selatan (Zuid-Holland) dan berada diantara Den Haag dan Rotterdam. Tempat ini terkenal dengan kanal-kanal dan berbagai tempat bersejarah lainnya.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Delft adalah pusat kotanya yang menarik dengan bangunan-bangunan tradisional serta monumen-monumen cantik yang berjajar rapi di tepi kanal.

5. Taman Nasional Hoge Veluwe


Taman Nasional Hoga Veluwe adalah cagar alam terbesar di Belanda. Disini anda bisa menikmati kesejukan serta pemandangan yang memukau, seperti bukit pasir, padang rumput, dan hutan.

Baca Juga :   5 Oleh-Oleh Khas Thailand Yang Murah Daerah Bangkok Phuket dan Harganya

Disini anda bisa menaiki sepeda yang disediakan secara gratis untuk mengelilingi Taman Nasional Hoga Veluwe yang sangat indah. Jika anda menyukai wisata alam, tempat wisata ini harus anda kunjungi.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker