Jawa Tengah

Kitagawa Pesona Bali Park, Tempat Wisata Yang Wajib Kalian Kunjungi

Kitagawa Pesona Bali Park merupakan salah satu tempat wisata di Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.  Tempat wisata ini tergolong baru dimana pada tanggal 27 Desember 2019, tempat wisata ini baru diresmikan. Berikut ini alasan kenapa kalian wajib mengunjungi tempat wisata ini khususnya bagi kalian yang berada di Jawa Tengah.

kitagawa pesona bali park jateng

  1. Membawa nuansa bali dari bangunan hingga musiknya

Kitagawa Pesona Bali Park ini memang seperti namanya Bali Park. Dimana tempat wisata ini mengangkat tema nuansa Bali yang kental di bawa ke daerah Wonogiri. Dimulai dengan bangunannya yang khas Bali, makanan yang dijual berupa makanan asal Bali, hingga musik yang diputar pun merupakan musik khas Bali. Jadi bagi kalian yang ingin ke Bali akan tetapi belum ada waktu, kalian bisa datang ke Wonogiri. 

Tempat ini juga sangatlah cocok untuk kalian menghabiskan waktu liburan baik bersama pasangan, sahabat, ataupun keluarga tercinta. Nuansa yang daerah Bali sekali serta pemandangan sawah yang indah akan menjadi background kalian menghabiskan waktu libur bersama orang-orang terkasih.

  1. Banyak tempat yang bagus untuk berfoto

Pada era digital sekarang, sepertinya ada yang kurang apabila kalian tidak menyisihkan waktu untuk berfoto-foto bukan?. Apalagi bila tempatnya sangat bagus dan instagramable. Seperti di Kitagawa Bali Park ini. Banyak sekali loh tempat-tempat yang bagus untuk dijadikan background foto. Seperti kalian sedang berlibur ke Bali walaupun sebenarnya kalian ternyata sedang berada di Wonogiri, Jawa Tengah.

  1. Fasilitas cukup lengkapKitagawa Pesona Bali Park Jawa Tengah
Baca Juga :   8 Penginapan di Semarang Termurah Dibawah 100 Ribu Dekat Stasiun Poncol, Tembalang, Simpang Lima

Pertimbangan selanjutnya mengapa kalian wajib datang kesini ialah fasilitas yang diberikan cukup lengkap walaupun tempat wisata ini baru akhir tahun 2019 diresmikan. Fasilitas yang diberikan antara lain tempat parkir yang cukup luas, mushola, tempat duduk, gazebo, warung makan khas Bali, kantin, toilet, spot foto dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.  

Jadi kalian tak usah khawatir apabila ingin berkunjung ke tempat wisata khas bali ini. Kalian lapar? Tersedia warung makan yang menjual makanan khas daerah Bali, jika kalian ingin makanan lainnya tenang, ada kantin. Ingin buang air kecil? ada toilet. Kalian muslim dan harus melaksanakan kewajiban beribadah? Ada mushola yang cukup untuk kalian beribadah.

  1. Akses jalan yang sangat mudah

kitagawa-pesona-bali-park-wonogiri

Tempat wisata ini beralamatkan di Jalan Mbelik Gede, di wilayah Patemon, daerah Kayuloko, Sidoharjo, Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Kalian akan mudah menemukan daerah ini apalagi dengan adanya google Maps. Selain itu akses jalan menuju sana sangatlah mudah dan jalan yang dilaluinya tidak buruk malah bisa dibilang cukuplah bagus untuk tempat wisata yang baru dibuka. Kalian bisa kesana dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. 

  1. Harga tiket masuk yang murah

Harga tiket masuk ke wisata ini ialah Rp5.000,00 untuk orang dewasa dan Rp3.000,00 untuk anak-anak. Akan tetapi harga tiket ini belum termasuk dengan biaya parkir. Akan tetapi tetap cukup murah bukan?. Dengan seharga itu kalian bisa bebas berfoto dan juga merasakan nuansa khas Bali. 

Kitagawa Pesona Bali Park ini sangat menarik bukan untuk dikunjungi?. Apalagi bagi kalian yang sangat menyukai budaya daerah Bali. Tak ada salahnya kalian berkunjung ke salah satu tempat wisata di Wonogiri ini. Bagi kalian yang berdomisili di Jawa Tengah juga tak ada salahnya loh berkunjung kesini untuk mencoba sensasi nuansa khas Balinya yang jarang kalian dapatkan.

Demikianlan ulasan mengenai wisata Kitagawa Pesona Bali Park. Informasi ini bersumber dari situs Pigunigu.com. Semoga menjadi referensi yang bagus untuk dapat Anda kunjungi. Nantikan update terbaru seputar tempat wisata bagus lainnya ya, terima kasih.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker