Bali

Tempat Kuliner Enak Di Bali Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Bali memang memiliki tempat tempat destinasi yang sangat menarik. Sehingga mampu menarik para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing untuk berlibur ke Bali. Selain wisata alam dan budaya yang sangat menakjubkan bali juga memiliki wisata kuliner  yang enak dan murah. Seperti yang kita ketahui bahwa bali mempunyai banyak wisata kuliner yang enak sehingga membuat wisatawan semakin betah berlama lama. Berikut adalah 6 tempat kuliner enak di bali yang sayang untuk dilewatkan.

1. Mama San Bali

mama san bali

Tempat kuliner enak di bali yang sayang dilewatkan salah satunya adalah Mama San Bali Bagi yang tidak hanya memuaskan lidah dan perut namun juga mengapresiasikan seni di dalam desain. Mama san bali memiliki desain interior yang unik dengan nuansa vintage elegan. Memiliki dua lantai dan desain yang berbeda di dalam setiap lantainya. Di lantai atas ada kelas memasak dan cocktail lounge.

Dan pada lantai pertama ada sofa kulit dan lantai kayu dekorasi khas asia. Yang menjadi khas dari resto ini adalah adanya lukisan perempuan asia yang begitu menarik. Menyajikan berbagai makanan dari makanan indonesia, makanan kamboja, vietnam maupun thailand. Buka mulai jam 11.00 sampai jam 14.00 dan buka lagi jam 18.00 sampai jam 23.00 dan buka setiap hari.

Baca Juga :   Tempat Kuliner Murah Di Bali Yang Enak

2. Bali Strawberry Farm Dan Restaurant

bali strawberry farm

Terletak dijalan baturiti bedugul merupakan argo wisata strawberry. Kawasan bedugul memang terkenal dengan daratan tinggi dengan suhu yang cukup dingin sehingga cocok untuk digunakan sebagai tempat budidaya strawberry. Dapat memetik buah merah ini sendiri dan menu yang ditawarkan juga tidak lepas dari buah merah yang satu ini.

3. Bale Udang Mang Engking

bale udang mang engking resto halal bali

Jika berada di bali namun ingin merasakan kuliner sunda dapat mengunjungi bale mang engking. Berada di jalan nakula 88, sun set road kota. Dengan berbahan utama udang segar sesuai dengan namanya. Sambil menikmati kelezatan makanan juga menikmati pesona alam yang indah diatas kolam ikan.

Dengan diiringi musik tradisional sunda semakin melengkapi suasana sunda. Dilengkapi dengan arena bermain anak dan ruang pertemuan biasanya buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00

4. Warung D’ Sawah

bebek tepi sawah resto

Dengan menawarkan hamparan sawah yang hijau dan tempat kuliner enak di Bali, warung D’ Sawah menjadi tempat persinggahan ditengah kegiatan berlibur di bali yang sayang untuk dilewatkan. Terletak di jalan raya kerobokan kelod 1, kuta.

Setiap hari jumat akan dihibur oleh tarian bali dan penampilan musik secara langsung. Juga menyajikan berbagai kuliner lezat dari kuliner oriental, khas nusantara hingga western. Juga berhasil meraih certificate of excellence 2013 dari tripadvisor.

5. Sanur Night Market

sanur night market

Pasar yang berlokasi di jalan danau temblingan ini saat pagi hari sampai siang merupakan pasar tradisional yang menjual berbagai kebutuhan pokok sehari hari. Sehingga sering disebut juga pasar sindhu. Menjelang malam pasar ini menjadi tempat wisata kuliner yang lezat. Pasar malam ini buka sampai jam 24.00

Baca Juga :   5 Referensi Tempat Wisata Di Ubud Bali

6. Bebek Bengil Bali

bebek bengil bali

Ini merupakan salah satu tempat kuliner enak di bali yang terletak dijalan hanoman, padang tegal, ubud, bali. Menu makanan andalannya adalah bebek bengil yang merupakan salah satu kuliner di bali yang menjadi favorit para turis yang berlibur di bali. Jika ingin mengajak keluarga  kesana tetap akan leluasa karena memiliki area yang  sangat luas.

Dengan menggunakan bumbu rahasia yang dileburkan dalam bebek krispi tersebut sehingga membuat ketagihan para pelanggan.bebek yang digunakan juga menggunakan bebek yang masih muda sehingga sangat empuk jika di makan. Selain itu juga menyajikan hamparan sawah yang luas dan damai.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh