Objek Wisata Dunia

Mau Liburan Ke Korea Selatan 2018 Sendiri? Cari Yang Hemat dan Murah, Lihat 4 Lokasi ini

sewa mobil jogja banner

4 Tempat liburan ke korea selatan biaya cerita pengalaman murah sekolah harga berlibur paket gratis 2018 ala backpacker blog hemat musim dingin sendiri bulan desember butuh biaya berapa seoul4 Tempat Liburan di Korea yang Populer

Liburan ke Korea untuk tahun 2018 semakin banyak diminati para backpacker seiring dengan gencarnya promosi mengenai budaya Korea dalam berbagai tayangan televisi. Saat melihat drama Korea, anda akan menyaksikan keindahan alam yang dijadikan sebagai lokasi syuting drama tersebut.

Hal inilah yang membuat para wisatawan, khususnya dari Indonesia, penasaran ingin menyaksikan langsung panorama alam di Korea yang begitu memukau.

Tak hanya wisata alamnya saja, tapi Korea juga menjadi trensetter dalam hal fashion maupun berbagai produk kecantikan, sehingga bagi anda yang suka wisata belanja akan sangat dimanjakan di Negeri Ginseng ini.

Ada banyak sekali tempat-tempat menarik yang bisa anda sambangi saat liburan ke Korea, diantaranya sebagai berikut:

1. Istana Gyeongbok (Gyeongbokgung)


Istana Gyeongbok mulai dibangun pada tahun 1395 dan merupakan simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea. Istana ini adalah yang terbesar di Korea Selatan.

Bangunannya sangat megah dengan halaman batu yang begitu luas. Didalam istana ini anda dapat menemukan Museum Nasional Rakyat Korea (National Folk Museum of Korea).

Disini anda dapat menyewa baju tradisional Korea atau Hanbok, kemudian mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. Untuk dapat memasuki Istana Gyeongbok, anda harus membayar tiket masuk sebesar 3 ribu won.

Baca Juga :   4 Obyek Tempat Wisata di Turki Istanbul Yang Terbaik dan Terkenal : Cappadocia, Blue Mosque DLL

2. National Folk Museum of Korea


Museum ini adalah yang paling besar di Korea Selatan. Disini anda bisa menemukan berbagai koleksi artefak dan benda-benda yang digunakan masyarakat Korea Selatan dari masa lampau hingga saat ini.

Bangunan museum ini memiliki arsitektur menyerupai kuil Budha yang didalamnya terdapat 3 ruangan pameran, yaitu ruangan “Sejarah Orang Korea”, “Gaya Hidup Orang Korea”, dan “Siklus Hidup Orang Korea Dari Lahir Sampai Mati”.

3. Namsan Seoul Tower (N Seoul Tower)


Di Gunung Namsan terdapat sebuah menara setinggi 237 meter yang dinamakan Namsan Seoul Tower atau N Seoul Tower. Tempat wisata ini adalah ikon wisata di Seoul, Korea Selatan yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.

Untuk dapat mencapai menara ini, anda dapat menaiki cable car dari Gunung Namsan kemudian berjalan dalam waktu yang singkat. Begitu tiba di menara, anda akan disuguhi dengan deretan toko souvenir maupun restoran.

Dari atas menara ini anda dapat melihat-lihat pemandangan seluruh kota Seoul.

Yang menjadi keunikan tempat ini adalah adanya sebuah spot yang dinamakan Love Lock. Konon, jika anda memasang sepasang gembok di sekitar pagar lalu membuang kunci gemboknya, hubungan anda dengan pasangan akan langgeng.

4. Myeongdong


Saat liburan ke Korea, tak lengkap rasanya jika belum mengunjungi Myeongdong, sentra belanja di Korea Selatan. di tempat ini anda bisa menemukan berbagai tren fashion terbaru di Korea Selatan.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Thailand Bangkok Yang Murah Bisa Untuk Anak : Phuket DLL Selain Pattaya

Tak hanya produk fashion saja, tapi juga berbagai produk kosmetik mulai dari perawatan rambut hingga kaki. Jika lelah berkeliling Myeongdong, anda bisa beristirahat sejenak sambil menikmati santapan kuliner khas Korea yang lezat.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh