Objek Wisata Dunia

Liburan Ke Malaysia? ini 4 Tempat yang Murah Selain Legoland, Penang, Langkawi, Genting Highland

sewa mobil jogja banner
Liburan ke malaysia 2018 bersama anak butuh duit berapa ala backpacker murah singapura thailand blog hari dengan wisata balita biaya paket tips hemat promo budget pengalaman panduan favorit kuala lumpur johor bahru melaka legoland penang langkawi genting highland
Credit : titissoeparno.blogspot.co.id/2016/02/mengurai-kenangan-di-kl-genting.html

4 Tempat yang Harus Dikunjungi Saat Liburan Ke Malaisia

Apakah anda sedang merencanakan liburan ke Malaysia? Ada baiknya anda menyimak artikel ini yang akan menyuguhkan beberapa destinasi menarik yang wajib dikunjungi saat berlibur di Malaysia.

Malaysia menjadi pilihan favorit para wisatawan, khususnya dari Indonesia sebagai tempat berlibur di luar negeri yang berkelas.

Selain jaraknya yang cukup dekat dengan Indonesia, banyak sekali tempat-tempat menarik yang bisa anda kunjungi di Negeri Jiran ini. Nah, berikut ini sejumlah destinasi liburan ke Malaysia yang menjadi favorit para wisatawan:

1. Menara Petronas


Menara Petronas atau yang juga dikenal sebagai Menara Kembar adalah salah satu destinasi paling populer di Malaysia. Menara yang terletak di Kuala Lumpur tersebut merupakan sebuah simbol kejayaan ekonomi Malaysia.

Para wisatawan biasanya melakukan kegiatan berfoto di depan Menara Petronas sebagai bukti bahwa mereka benar-benar telah menginjakkan kaki di Malaysia.

Pasalnya, banyak ungkapan bahwa anda belum berlibur ke Malaysia jika belum berkunjung maupun berfoto di Menara Petronas. Jika anda memiliki budget lebih, anda bisa memasuki menara tersebut dengan tiket masuk sekitar 80 ringgit.

Di lantai 41-42 anda bisa menemukan sebuah jembatan udara yang menghubungkan kedua menara kembar tersebut, dan di lantai 86 anda bisa menikmati dek observasi.

Baca Juga :   5 Oleh-Oleh Khas Thailand Yang Murah Daerah Bangkok Phuket dan Harganya

2. Menara Kuala Lumpur


Meskipun sama-sama terletak di Kuala Lumpur, Menara Petronas dan Menara Kuala Lumpur adalah objek wisata yang berbeda. Menara ini akan menyuguhkan sebuah pengalaman wisata yang berkesan dan berbeda dari wisata biasanya.

Dari menara ini anda bisa menyaksikan pemandangan seluruh kota Kuala Lumpur pada ketinggian 420 meter dengan sudut pandang 360 derajat.

Yang menarik, anda bisa menyaksikan pemandangan luar biasa tersebut sambil menyantap hidangan di restoran di dalam menara. Namun , untuk dapat masuk ke objek wisata ini anda harus rela mengeluarkan biaya yang relatif mahal.

3. Istana Negara Malaysia


Objek wisata Istana Negara Malaysia cukup diminati di Kuala Lumpur. Tempat ini merupakan kediaman Raja Malaysia. Bangunan istana ini sangat megah, memiliki pagar yang tinggi serta tumbuh-tumbuhan hijau.

Untuk dapat memasuki Istana Negara Malaysia, anda harus mengeluarkan biaya sebesar 10 ringgit. Tempat ini juga sangat menarik sebagai objek untuk berfoto.

4. Jembatan Putrajaya


Jika anda berlibur ke Malaysia, sempatkanlah untuk mengunjungi Jembatan Putrajaya. Jembatan yang memiliki panjang sekitar 440 meter ini menghubungkan antara kawasan pusat dengan daerah pinggiran.

Arsitekturnya yang unik akan membuat anda merasakan seperti sedang berada di Eropa.

Pada malam hari pemandangan di jembatan ini sangat indah karena dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang memancarkan warna kebiruan. Kawasan ini selalu menjadi tempat favorit wisatawan untuk berfoto.

Baca Juga :   6 Makanan Khas Thailand Halal di Bangkok Yang Terkenal Aneh dan Enak : Tom Yam DLL
Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh