Objek Wisata Dunia

5 Tujuan Menarik Liburan ke Thailand Murah SELAIN Phuket dan Pattaya

5 Liburan ke thailand 2018 blog murah ala backpacker bangkok bawa uang berapa paket tips ongkos pengalaman biaya keluarga butuh hemat phuket pattaya 4 hari 3 malamBagi anda yang ingin liburan ke Thailand tentunya perlu mengetahui destinasi wisata apa saja yang menarik untuk dikunjungi di Negri Gajah Putih itu. Selain Singapura dan Malaysia, Thailand menjadi tujuan utama wisata luar negeri oleh para backpacker Indonesia.

Letaknya yang masih berada di kawasan Asia Tenggara menjadikan Thailand sebagai salah satu wisata luar negeri yang relatif terjangkau. Berikut ini beberapa destinasi liburan ke Thailand yang menyuguhkan panorama memukau dan menarik untuk dikunjungi:

1. Ko Phi Phi


Ko Phi Phi yang terletak di Provinsi Krabi ini merupakan sebuah kepulauan kecil yang menjadi tempat wisata favorit di bagian Thailand Selatan. Pulau terbesar di kepulauan ini yaitu Ko Phi Phi Don merupakan satu-satunya pulau yang didiami oleh penduduk permanen.

Sementara itu pulau yang lebih kecil yang bernama Ko Phi Phi Leh sangat terkenal dengan pantainya yang indah serta tempat menyelam terbaik. Bahkan Ko Phi Phi Leh pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film Hollywood berjudul The Beach.

2. Grand Palace


Grand Palace mulai dibangun pada tahun 1782 saat ibukota Siam yang berada di Thonburi dipindahkan ke Bangkok. Istana ini dijadikan sebagai tempat tinggal raja-raja Thailand hingga meninggalnya Raja Ananda Mahidol pada tahun 1946.

Baca Juga :   4 Destinasi Liburan Murah Ke Luar Negeri Ala Backpacker 2018 Yang Paling Meriah

Kemudian saudaranya yang menggantikannya, Raja Bhumibol Adulyadej pindah secara permanen ke Istana Chitralada.

Di Grand Palace, anda dapat menyaksikan megahnya istana ini dengan arsitektur campuran dari gaya Ayuthayyan murni dan gaya Barat. Disini anda juga dapat melihat rumah bagi Emerald Budha, yaitu Wat Phra Kaew.

3. Pantai Railay


Tempat wisata yang satu ini juga cukup populer di Thailand, yaitu Pantai Railay. Pantai ini merupakan sebuah semenanjung kecil yang hanya dapat dicapai menggunakan perahu karena adanya tebing kapur yang tinggi dan memotong daratan.

Pantai ini sangat indah dan suasananya yang tenang akan membuat anda betah menghabiskan waktu liburan disini. Fasilitas yang tersedia disini diantaranya bungalow dengan harga terjangkau serta jet-set resor Rayavadee.

4. Pulau Ko Chang


Saat anda liburan ke Thailand, jangan lewatkan untuk mengunjungi Pulau Ko Chang yang merupakan pulau terbesar kedua di Thailand.

Pulau yang terletak di perbatasan Thailand-Kamboja ini sangat menakjubkan dengan beberapa air terjun, terumbu karang, serta pantai pasir putih yang begitu indah. Pulau Ko Chang juga menjadi habitat satwa liar seperti ular, rusa, gajah, dan berbagai spesies burung.

5. China Town Bangkok


Bagi anda yang ingin berwisata belanja, kunjungi saja China Town Bangkok. Anda bisa menemukan berbagai barang menarik di kawasan pecinan ini, seperti kain, aksesoris, aneka mainan, hingga sparepart otomotif.

Baca Juga :   4 Objek Liburan Ke Vietnam Murah Sendiri Atau Bersama Anak : Halong Bay, Ho Chi Minh DLL

Selain merupakan sentra belanja, tempat ini juga menyuguhkan aneka kuliner Bangkok yang bisa anda nikmati.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker