Objek Wisata Dunia

4 Destinasi Liburan Murah Ke Luar Negeri Ala Backpacker 2018 Yang Paling Meriah

4 Destinasi liburan murah ke luar negeri ala backpacker 2018 yang paling meriah wisata termurah paket tempat tanpa visa gratis keluarga cara tips syarat persiapan cerita arti mimpiSiapa yang tak ingin liburan murah ke luar negeri? Hal inilah yang selalu diburu para backpacker yang ingin menghabiskan liburan ke luar negeri dengan biaya terjangkau.

Biaya tersebut meliputi biaya transportasi, harga makanan, maupun biaya tiket masuk ke objek-objek wisata yang ada di negara tersebut.

Mungkin selama ini anda berpikir jika liburan ke luar negeri membutuhkan biaya yang sangat mahal. Hal itu tidak selalu benar, karena ada sejumlah destinasi liburan ke luar negeri yang bisa dikunjungi tanpa harus menguras budget anda.

Berikut ini ada rekomendasi beberapa tempat liburan murah ke luar negeri yang bisa anda pertimbangkan:

1. Thailand


Thailand adalah salah satu negara di Asia dengan biaya hidup relatif murah hampir sepadan dengan Indonesia. Dalam sehari, anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 200 ribu saja untuk mengunjungi beberapa kota di Thailand.

Tentunya biaya tersebut sudah termasuk biaya transportasi dan makanan.

Memang untuk memasuki beberapa objek wisata disana anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membayar tiket masuk, tapi jangan khawatir karena biayanya juga tidak terlalu mahal.

Di Thailand anda akan menemukan pantai-pantai yang indah, bangunan-bangunan unik dan bersejarah, hiburan malam, serta kuliner yang menggoda selera.

2. Singapura


Sebenarnya biaya hidup di negara dengan mata uang Dolar Singapore (SGD) ini tergolong mahal. Untuk sekali makan saja, anda bisa menghabiskan uang sekitar 30 ribu hingga 50 ribu.

Baca Juga :   6 Makanan Khas Jerman Ada yang Halal dan Beserta Gambarnya : Bratwurst DLL

Akan tetapi, biaya tiket pesawat dari Indonesia menuju ke Singapura relatif terjangkau karena letaknya yang cukup berdekatan.

Jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan tiket pesawat ke Singapura dengan harga mulai ratu 100 ribu saja saat harga promo.

Apalagi biaya transportasi darat di Singapura juga cukup terjangkau dengan adanya MRT, jadi anda bisa mengunjungi objek-objek wisata menarik disana dengan biaya murah.

3. Kuala Lumpur, Malaysia


Biaya hidup di Kuala Lumpur, Malaysia tergolong rendah, hampir menyamai Jakarta. Harga tiket pesawat ke Malaysia pun juga relatif murah, tak lebih dari 200 ribu jika anda mendapatkan harga promo.

Selain itu, disana terdapat aneka kuliner kakilima yang bisa dinikmati dengan harga murah, hanya sekitar 20 ribu saja untuk sekali makan.

Hal itulah yang membuat Malaysia semakin banyak dijadikan tujuan liburan para wisatawan, terutama dari Indonesia.

4. Srilanka


Tempat liburan murah ke luar negeri yang terakhir adalah Srilanka. Negara ini memiliki sejumlah objek wisata yang bisa dikunjungi dengan biaya yang cukup murah, sangat cocok bagi para backpacker.

Wisata alam Srilanka begitu indah dan akan memanjakan mata anda. Selain itu, penduduk Srilankan juga terkenal sangat ramah sehingga anda akan sangat nyaman berada di negara ini.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker