DKI Jakarta

10 Potret Keindahan Pantai Ancol Jakarta Utara dan Info Harga Tiket Masuk-nya

sewa mobil jogja banner

Lokasi Alamat : Letaknya di Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara
Rute Koordinat GPS Google Maps, Klik : Petunjuk Arah Jalan Menuju Pantai Ancol
Range Biaya / Harga Tiket Masuk (HTM) : Motor Rp.15.000* – Mobil Rp.20.000*
Jam Operasional (Jam Buka / Jam Tutup) : 06.00 – 18.00 WIB
Nomer Telepon :
*Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Pantai ancol jakarta utara 2018 alamat peta lokasi dan harga tiket masuk foto wisata sejarah nama disekitar marina karnaval carnaval festival taman mancing hari minggu pagi sore malam wikipedia lagoon di malam hari kotor ikan matiPantai Ancol yang terletak di Jakarta bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin sejenak melupakan kebisingan kota. Jakarta memang terkenal dengan segala kesibukan dan kemacetannya.

Namun demikian, bukan berarti anda tidak bisa menemukan tempat menarik dan menikmati suasana liburan yang mengesankan di ibukota Indonesia ini.

Ancol merupakan sebuah objek wisata pantai yang menjadi andalan kota Jakarta sejak jaman dahulu. Lokasinya yang berada di Jakarta Utara sangat mudah diakses dari mana saja dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti busway.

Menghabiskan liburan di Pantai Ancol banyak dipilih oleh wisatawan, baik yang berasal dari Jakarta maupun yang datang dari luar daerah. Selain karena aksesnya mudah, tarif masuk ke objek wisata yang cukup murah juga bisa menjadi pertimbangan.

Tak heran pantai yang satu ini sangat ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada hari libur atau akhir pekan.

Turis-turis mancanegara pun banyak yang berkunjung ke Ancol, sehingga objek wisata ini sudah banyak menyumbangkan devisa pada negara. di pantai ini terdapat tanggul-tanggul yang berfungsi untuk menahan ombak.

Baca Juga :   5 Daftar Tempat Wisata Anak di Jakarta dan Sekitarnya Yang Murah Meriah

Dengan begitu, anda bisa leluasa menggelar tikar di bawah naungan pohon kelapa atau menyewa tenda untuk menikmati keindahan alam khas pesisir. Berenang juga bisa menjadi pilihan menyenangkan.

Baca Juga : 40 Tempat Wisata di Jakarta Daerah Selatan, Kota, Barat, Timur, Pusat, Utara, Tmii dan Sekitarnya Yang Murah

Jika anda membawa serta anak-anak pun tak perlu khawatir, karena di pantai ini tersedia tempat penyewaan ban pelampung untuk berenang.

Kegiatan lain yang tak kalah menarik adalah menyusuri laut Ancol sambil menikmati keindahan sekitar pantai. di tempat ini banyak disediakan perahu-perahu nelayan yang bisa anda sewa untuk berkeliling.

Tarifnya pun cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 15.000 per orang anda dapat menyaksikan indahnya pemandangan pantai sambil berlayar di atas perahu selama 30 menit.

Di sekeliling pantai juga terdapat banyak restoran maupun cafe yang menyediakan berbagai menu makanan khas pantai dan beraneka jenis minuman. Namun jika anda ingin menghemat budget, anda bisa membawa bekal makanan dari rumah untuk dinikmati di pantai bersama keluarga.

Tentunya selain menghemat pengeluaran, liburan anda juga akan semakin mengesankan, bukan? Sore harinya, keindahan sunset yang sangat memukau akan menjadi penutup senja di liburan anda.

Bagi anda yang datang dari luar kota maupun turis mancanegara pun tidak perlu khawatir untuk mencari hotel atau penginapan. di kawasan Pantai Ancol banyak sekali penginapan maupun hotel berbintang dengan segala fasilitas yang bisa disesuaikan dengan budget anda.

Baca Juga :   4 Tempat Wisata Alam di Jakarta Bagus Untuk Hunting Foto, Asik, Keren, Sejuk, Unik

Jadi, kenapa harus bingung mencari alternatif liburan murah di Jakarta? Liburan di Ancol bisa menjadi pilihan tepat untuk berekreasi bersama keluarga maupun orang-orang terdekat anda.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh