Objek Wisata Dunia

4 Destinasi Liburan Murah Meriah di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Bali

4 Liburan murah meriah di jakarta, bandung, yogyakarta dan bali paket tempat berlibur bersama keluarga pantai lebaran anak akhir tahun bogor bekasi malang surabaya jogja puncak jawa baratRekreasi Murah Meriah di Indonesia, Kemana Ya? Coba 4 Kota Tujuan ini

Anda ingin liburan murah meriah? di Indonesia banyak sekali tempat liburan menarik yang tersebar di berbagai pulau. Apalagi tempat-tempat tersebut bisa dikunjungi dengan biaya yang murah meriah dan tidak akan menguras kantong anda.

Jika anda ingin liburan hemat, ada baiknya anda memilih tempat wisata yang cukup dekat dengan kota tempat tinggal anda agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak.

Namun jika anda ingin berlibur keluar kota, anda bisa mempertimbangkan mengenai transportasi maupun penginapan yang murah. Dibawah ini sejumlah tempat liburan murah meriah di Indonesia yang bisa menjadi referensi anda:

1. Wisata Yogyakarta

Daftar Isi


Tentunya anda sudah tahu jika Yogyakarta sudah terkenal dengan wisata yang menarik dengan biaya murah. Selain banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan tiket masuk yang murah, anda juga bisa menemukan guest house maupun penginapan dengan tarif yang terjangkau.

Makanan pun tergolong murah meriah dengan berbagai pilihan kuliner lezat yang dapat dinikmati. Beberapa objek wisata murah yang bisa dikunjungi di Yogyakarta diantaranya Taman Sari, Benteng Vredeburg, Tugu Yogyakarta, Museum Anak Kolong Tangga, dan Malioboro.

Semua objek wisata tersebut bisa dikunjungi dengan tarif tak lebih dari Rp 5.000,- saja bahkan gratis.

Baca Juga :   4 Tempat Wisata Terindah di Indonesia Yang Mendunia Mirip Dengan Luar Negeri dan Jarang Dikunjungi

2. Wisata Jakarta


Jakarta terkenal dengan biaya hidupnya yang begitu mahal. Bahkan banyak yang menyebut jika hidup di Jakarta tidak ada yang gratis.

Meskipun demikian, bagi anda yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya tak perlu bingung karena ada sejumlah tempat wisata yang murah dan layak dikunjungi.

Sebut saja Kebun Binatang Ragunan yang harga tiket masuknya hanya Rp 5.000,-. Selain itu masih banyak objek wisata murah lainnya di Jakarta, seperti Kota Tua, Pantai Taman Impian Jaya Ancol, Tugu Monumen Nasional (Monas), dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

3. Wisata Bali


Siapa yang tak kenal Bali? Pariwisata Bali sudah sangat populer hingga ke luar negeri. Mungkin sekilas wisata Bali terkesan mahal, tapi jangan salah. Masih banyak tempat-tempat wisata menarik di Bali yang murah meriah dan tentunya tetap asyik untuk dikunjungi.

Bahkan tidak sedikit juga objek wisata yang bisa dikunjungi secara gratis tanpa membayar tiket masuk, seperti Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Sanur, Pantai Tuban, dan masih banyak lagi.

Bosan dengan wisata pantai? Kunjungi saja objek wisata murah lainnya di Bali, misalnya Pura Tanah Lot, Gua Gajah Gianyar, Pemandian Air Panas Buleleng, Pura Ulu Daun dan Danau Beratan.

4. Wisata Bandung


Tempat liburan murah meriah yang terakhir adalah Bandung, Jawa Barat. Bandung berada di daerah pegunungan sehingga memiliki udara yang sejuk serta panorama alam yang memukau.

Baca Juga :   5 Oleh-Oleh Khas Thailand Yang Murah Daerah Bangkok Phuket dan Harganya

Beberapa tempat wisata murah yang bisa dikunjungi diantaranya, The Ranch Lembang, Taman Hutan Juanda, Taman Kupu-Kupu, Kampung Gajah, dan lain-lain.

Artikel Lainnya

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close