Pantai Senggigi Lombok Terletak Dimana? Terdapat di Provinsi NTB, ini Alamat Lokasi & Harga Tiket Masuk

Lokasi Alamat : Terdapat di sebelah barat laut Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Propinsi NTB
Rute Koordinat GPS Google Maps, Klik : Petunjuk Arah Jalan Menuju Pantai Senggigi
Range Biaya / Harga Tiket Masuk (HTM) : Rp.15.000 / orang*
Jam Operasional (Jam Buka / Jam Tutup) :
Nomer Telepon :
*Harga bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Pantai senggigi lombok terletak dimana terdapat di provinsi NTB alamat lokasi harga tiket masuk nusa tenggara barat foto wisata sejarah pulau ntb youtube daerah mana berada itu ada objek apa jarak dari mataram ke gili trawangan vs hotel dekat murah paket penginapan pinggir letak lengkapDimana pantai senggigi? Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Lalu terdapat di provinsi mana? Termasuk dalam kawasan wisata pantai yang jadi andalan Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Pantai ini adalah salah satu pantai yang menjadi primadona di Lombok. Pantai yang membentang sepanjang 10 kilometer ini selalu menjadi destinasi utama para wisatawan saat berkunjung ke Pulau Lombok.

Tak hanya dikunjungi oleh wisatawan domestik saja, tapi banyak juga wisatawan mancanegara yang datang ke pantai ini.

Ikon Pulau Lombok ini memiliki keindahan yang luar biasa dengan pasir pantai yang putih bersih dan gradasi berwarna hitam. Bisa dikatakan, anda belum berlibur ke Lombok jika tidak mampir ke Senggigi.

Untuk mencapai lokasi Pantai Senggigi bisa ditempuh melalui Kota Mataram. Jika anda sudah mendarat di Bandara Selaparang Mataram, anda bisa naik taksi, angkutan umum atau menyewa motor untuk menuju lokasi pantai. Perjalanan ke lokasi memakan waktu sekitar 30-50 menit.

Setiba di pantai, anda akan menjumpai deretan warung, rumah makan, maupun penjual aksesoris yang ada di sekitar lokasi.

Selain itu, anda juga akan disuguhi pemandangan pantai yang cantik dengan air laut biru yang jernih dipadu dengan gradasi warna pasir pantai putih dan hitam yang unik.

Ditambah lagi corak pemandangan pegunungan dan udara yang sejuk akan membuat anda takjub menyaksikan keindahan pantai di pesisir barat Lombok ini.

Biasanya, wisatawan yang berkunjung ke Senggigi menghabiskan waktunya dengan berenang, berjemur, atau melakukan olahraga air seperti surfing di saat-saat tertentu. Selain memiliki panorama alam yang indah, pemandangan bawah laut di pantai ini tak kalah eksotisnya.

Anda bisa melakukan snorkeling dan mengintip keindahan karang bawah laut yang masih sangat terjaga serta beragam biota laut yang ada di dalamnya.

Sore harinya, keindahan matahari terbenam tak boleh terlewatkan, terutama bagi anda yang hobi fotografi. Selain menikmati sunset, banyak juga pengunjung yang menghabiskan sore hari di pantai dengan melakukan jogging.

Setelah puas bermain-main dan menikmati keindahan Pantai Senggigi, saatnya anda mencicipi kuliner khas pantai Lombok yang menggugah selera. Di sepanjang pantai anda bisa menjumpai beragam santapan kuliner yang bisa dinikmati mulai dari yang harga murah hingga yang mahal.

Tak hanya makanan lokal saja, tapi kuliner mancanegara pun bisa anda nikmati di restoran sekitar pantai. Agar lebih afdol, jangan lupa untuk mencoba sajian kuliner khas Lombok seperti ayam taliwang dan plecing kangkung.

Bagi anda yang ingin lebih lama menikmati keindahan Senggigi bisa menyewa hotel yang ada di sekitar pantai untuk bermalam. Fasilitas lain yang tak kalah menarik di tempat ini adalah cafe, pub, hingga live music yang akan membuat anda betah berlama-lama di pantai ini.

Leave a reply "Pantai Senggigi Lombok Terletak Dimana? Terdapat di Provinsi NTB, ini Alamat Lokasi & Harga Tiket Masuk"

Author: 
    author