Objek Wisata Dunia

6 Oleh-Oleh Khas Singapura yang Harganya Murah : Selai Kaya, Minyak Wangi Arab, Balsam DLL

6 Oleh-oleh khas singapura yang harganya murah di jakarta surabaya beserta online indonesia selai kaya minyak wangi arab balsam coklat souvenir baju dari singapore

6 Oleh oleh pilihan yang bisa dijadikan buah tangan dari Singapore

Singapura adalah satu negara yang sering dijadikan tujuan wisata khususnya di wilayah Asia Tenggara. Masyarakat Indonesia juga tidak jarang memilih Singapura sebagai tempat wisata mereka, selain jaraknya yang tidak jauh juga banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi di Singapura.

Bukan hanya banyak tempat yang menarik Singapura juga memiliki berbagai hal menarik yang bisa anda bawa pulang salah satu adalah oleh-oleh.

Jika anda memberikan oleh-oleh khas suatu tempat kepada orang terdekat anda orang tersebut pastinya akan sangat senang. Apalagi jika anda membeli dari luar negeri. Berikut ini adalah beberapa oleh oleh khas Singapura yang dapat anda bawa pulang untuk orang-orang terdekat anda.

  1. Selai Kaya

Kaya adalah makanan yang cukup terkenal di Singapura. Makanan ini adalah selai yang terbuat dari gula, telur, dan santan. Pada umumnya orang Singapura memakan selai ini saat pagi hari untuk sarapan dengan disajikan bersama roti bakar.

Makanan ini juga memiliki nama lain yaitu sari kaya. Jika datang ke Singapura cobalah membawa makanan satu ini sebagai oleh oleh khas Singapura karena mungkin anda tidak bisa menemukan sari kaya ini di Indonesia.

Anda bisa membelinya dengan mudah diberbagai supermarket di Malaysia dan di berbagai tempat belanja yang ada di Singapura.

  1. Minyak Wangi Arab
Baca Juga :   6 Minuman Khas Indonesia dan Asalnya yang Terkenal di Dunia + Gambarnya

oleh oleh khas singapura

Di Singapura juga terdapat minyak wangi khas arab. Minyak wangi tersebut adalah minyak attar. Minyak attar adalah minyak wangi yang berasal dari arab. Jadi anda tidak perlu datang jauh-jauh ke arab untuk mendapatkan minyak wangi ini.

Jika anda berkunjung ke Singapura anda bisa membeli minyak wangi ini untuk dijadikan sebagai oleh-oleh dari Singapura. Jika anda memang niat membeli minyak wangi ini anda bisa membeli di Jamal Kazura Aromatic

  1. Balsam

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang sakit namun dirujuk ke rumah sakit di SIngapura karena memang untuk fasilitas dan kualitas kesehatan di Singapura masih lebih baik dibanding dengan di Indonesia.

Oleh-oleh dari Singapura selanjutnya adalah oleh-oleh yang terkait dengan kesehatan yaitu balsam. Mungkin di Indonesia banyak sekali produk balsam.

Nnamun di Singapura terdapat beberapa produk balsam yang memang sudah terkenal dan teruji khasiatnya dalam mengobati pegal, nyeri, linu dan rasa sakit. Salah satu merk balsam tersebut adalah tiger balm. Anda bisa menemukan tiger balm dengan mudah di Singapura.

  1. Coklat

Salah satu oleh-oleh yang dapat anda beli di Singapura adalah coklat. di Singapura banyak sekali produk makanan yang terbuat dari coklat. Beberapa tempat penjual coklat yang cukup terkenal adalah Lucky Plaza Orchard, Choc Spot, atau Takashimaya.

Anda bisa mendapatkan diskon dari beberapa produk coklat yang setiap harinya berganti-ganti. Oleh-oleh ini sangat cocok untuk saudara kecil anda atau orang-orang terdekat karena beberapa coklat yang dijual di Singapura tidak di jual di Indonesia.

  1. Souvenir
Baca Juga :   4 Destinasi Tempat Liburan di Indonesia Yang Murah 2018 Mirip Luar Negeri

Yang tidak boleh ketinggalan saat berbelanja oleh-oleh dari suatu tempat yang memang terkenal sebagai lokasi wisata adalah souvenir. Anda bisa membeli beragam souvenir di Singapura.

Souvenir yang bisa anda beli antara lain gantungan kunci, pajangan, dan berbagai miniature yang bertemakan Singapura. Souvenir adalah oleh-oleh yang terbilang lebih murah dibandingkan dengan buah tangan yang lainnya.

  1. Baju Khas Singapura

Jika anda ke Singapura anda wajib membeli oleh-oleh yang satu ini. bisa dikatakan ini adalah salah satu oleh-oleh wajib bagi para wisatawan yang datang ke Singapura.

Anda bisa membeli berbagai baju khas Singapura ini diberbagai banyak tempat belanja. Harga dari oleh-oleh yang satu ini juga tidak terlalu menguras kantong anda.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh