Objek Wisata Dunia

5 Oleh-Oleh Khas Thailand Yang Murah Daerah Bangkok Phuket dan Harganya

5 Oleh-oleh khas thailand yang murah daerah bangkok phuket dan harganya di jakarta bandung surabaya online makanan toko jual beli cari indonesia harga daftar dari
Celana Sorong Khas Thailand

Oleh-oleh dari Thailand yang tidak menguras kantong

Biasanya kita jika mempunyai dana yang cukup kita akan berlibur ke luar pulau atau ke tempat liburan yang favorit bahkan ke luar negeri.

Salah negeri yang sering dijadikan tempat berwisata oleh masyarakat Indonesia adalah Singapura, Malaysia dan Thailand. Ketiga tempat tersebut memiliki karakteristik tempat wisata yang berbeda.

Bagi anda yang menginginkan wisata alam pasti akan memilih Thailand sebagai tujuan utama walaupun biaya ke negera tersebut lebih mahal dari Singapura dan Malaysia.

Namun anda tidak perlu khawatir tidak bisa membeli oleh-oleh di Thailand karena cost yang cukup besar. Anda tetap bisa membeli oleh oleh khas Thailand berikut ini yang harga sekitar 100 bath.

  1. Keripik Buah

oleh oleh khas thailand

Sebenarnya keripik buah di Indonesia juga banyak tersedia namun yang membedakan adalah rasanya yang sangat dipastikan berbeda. Walaupun sejenis makanan yang sama tapi pasti memiliki rasa yang berbeda jika berasal dari tempat yang berbeda.

Terlebih lagi dengan buah yang ditanam, jika kondisi tanah, cuaca, bibit dan perawatan sudah berbeda pasti rasa yang dihasilkan akan berbeda.

Oleh-oleh yang sering diburu oleh para wisatawan adalah keripik buah. Harga dari keripik buah di Thailand berkisar antara 65 sampai 100 bath tergantung dari jenis buah yang dibeli dan dimana anda membelinya.

  1. Nestea

Nestea adalah minuman teh seduh dalam kemasan yang dijual banyak di Thailand. Minuman ini sangat populer di Thailand karena rasanya yang begitu nikmat dan segar. Anda bisa membelinya di MBK Swalayan.

Baca Juga :   Pilih Paket Liburan Ke Singapore Termasuk Tiket Pesawat Murah 2018? Masukkan 4 Destinasi ini

Harga dari the ini berkisar antara 90 sampai dengan 110 bath. Tenang saja saat membeli minuman ini karena terdapat logo halal dalam kemasan the ini. jika dicampur dengan susu the kemasan memiliki rasa yang sama seperti the tarik.

Nestea bisa disajikan dalam keadaan dingin ataupun panas. Pastikan anda membeli minuman yang satu ini karena rasanya memang bikin ketagihan, anda bisa membeli lebih dari satu bungkus, karena sangat disayangkan jika anda menyesal karena membeli dalam jumlah yang sedikit.

  1. Souvenir

Hal yang paling tidak boleh ketinggalan dalam membeli oleh-oleh adalah souvenir khas tempat tersebut. di Thailand anda bisa menemukan banyak sekali souvenir yang dijual di pinggir jalan atau di pasar pusat oleh-oleh.

Souvenir yang dapat anda beli adalah gantungan kunci, tempelan kulkas dan yang sesuatu unik yang dapat anda beli adalah gunting kuku. Namun yang paling banyak diburu adalah gantungan kunci pastinya.

Beberapa souvenir Thailand ini dijual dalam satu set dengan harga yang biasanya mencapai 100 bath bahkan lebih. Jika anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah anda bisa membeli dalam jumlah yang banyak untuk mendapatkan potongan harga.

  1. Celana Sarong

Celana sarong adalah celana khas Thailand yang biasa dipakai oleh wanita dan cocok untuk di jadikan oleh oleh khas Thailand. Celana ini biasa bermotif gambar khas Thailand.

Baca Juga :   11 Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Celana ini adalah celana yang memiliki lingkar kaki yang bisa dibilang besar dibandingkan dengan celana pada umumnya. Celana ini sangat pas untuk anda gunakan saat bersantai.

Anda bisa membeli celana yang satu ini diberbagai tempat di Thailand tapi untuk mendapatkan harga yang murah anda bisa membelinya di Pasar Chatuchak. di sana adalah pasar yang cukup terkenal menjual barang murah tapi berkulitas bagus.

  1. Kaos

Jika untuk wanita anda bisa membeli celana sarong, untuk pria anda bisa membeli kaos. Seperti kebanyakan tempat wisata lainnya, Thailand juga mempunyai oleh-oleh seperti baju yang bertuliskan kata-kata yang menarik.

Anda bisa membeli kaos dengan desain yang sangat unik untuk dijadikan sebagai oleh oleh khas Thailand.

Artikel Lainnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close