Jawa Tengah

Wajib Ada Dalam Paket Liburan Karimun Jawa Murah 2018, Kunjungi 4 Lokasi ini

Paket liburan karimun jawa januari 2018 murah dari solo surabaya jogja tahun baru semarang 3 hari 2 malam 1 harga wisata jakarta bandung yogyakarta desember 2018 ala backpacker hemat pulau karimunjawa4 Tempat Terbaik dan Murah yang Harus Masuk Dalam Daftar Paket Wisata Karimun Jawa

Paket liburan Karimun Jawa semakin diminati oleh para wisatawan di akhir tahun 2018 (bulan desember) atau awal tahun 2018 (bulan januari). Tak hanya wisatawan domestik saja, tapi wisatawan asing pun mulai melirik tempat ini.

Hal ini karena Kepulauan Karimun Jawa yang terletak di Kabupaten Jepara memiliki pesona bahari yang luar biasa. Karimun Jawa merupakan surganya para pecinta snorkeling maupun diving.

Kepulauan Karimun Jawa terbagi menjadi beberapa pulau kecil yang memiliki karakteristik dan pesonanya masing-masing. Sehari saja tak akan cukup untuk menikmati segala keindahan yang ada di kepulauan ini.

Beberapa destinasi wisata berikut ini wajib ada dalam paket liburan Karimun Jawa yang akan anda pilih:

1. Pulau Cemara Besar


Pulau Cemara Besar memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan yang akan membuat anda tak ingin beranjak dari pulau ini. Hamparan pasir putih, air laut yang jernih dan hutan cemara yang hijau membuat suasana di pulau ini benar-benar masih alami.

Ditambah lagi kicau burung yang seolah menyanyikan lagu merdu akan membuat anda betah berlama-lama berada disini. Keindahan bawah lautnya juga sangat mempesona dengan terumbu karang serta berbagai jenis ikan warna-warni berenang kesana kemari begitu indah untuk dijelajahi.

Baca Juga :   9 Tempat Wisata ԁі Tegal уаng Menarik ԁаn Mempesona

2. Pulau Cilik


Pulau Cilik yang memiliki luas 2 hektar ini juga tak kalah menarik. Perairannya sangat jernih sehingga anda bisa melihat dengan jelas ratusan ikan berenang dan bergerombol, seperti ikan badut, ikan kepe-kepe, ikan kerapu, ikan kakap, dan sebagainya.

Jernihnya air juga akan menggoda anda untuk langsung terjun ke dalamnya. di pinggiran pulau terdapat pohon-pohon cemara yang hijau serta pohon kelapa yang menjulang. Meskipun dinamakan Pulau Cilik yang berarti Pulau Kecil, tapi keindahan pulau ini tak sekecil namanya.

3. Pulau Menjangan Besar


Anda ingin mencoba kegiatan yang memicu adrenalin di Karimun Jawa? Kunjungi saja Pulau Menjangan Besar. Disini anda bisa menantang diri anda sendiri dengan berenang bersama ikan hiu. Pulau yang memiliki luas 56 hektar ini memiliki 2 kolam penangkaran ikan hiu yang sudah menungu anda untuk berenang bersama mereka.

Selain penangkaran ikan hiu, Pulau Menjangan Besar juga memiliki penangkaran penyu yang nantinya akan dilepas di lautan bebas.

4. Pulau Menjangan Kecil


Pulau Menjangan Kecil adalah salah satu tempat terbaik bagi para pecinta snorkeling. Perairannya yang tenang dan jernih, serta terumbu karang dan ikan-ikan yang cantik akan memanjakan anda.

Selain cocok untuk snorkeling, pulau ini juga menjadi favorit wisatawan untuk sekedar beristirahat menikmati pemandangan pantai berpasir putih dan pepohonan kelapa yang melambai-lambai. Cericit burung dan angin sepoi-sepoi akan membius anda untuk terus menikmati suasana di pulau ini.

Baca Juga :   Oleh-Oleh Dieng Yang Harus Dibawa Pulang
Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh