Paket Wisata Murah

Paket Liburan Ke Eropa Timur Barat 2018 Murah, Jelajahi 5 Kota ini

Paket liburan ke eropa timur barat 2018 murah ala backpacker keluarga hemat promo wisata juli desember 2018 tour harga biaya januari april dari surabaya bulan madu berapaPaket liburan ke Eropa relatif mahal untuk dikunjungi sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menikmati liburan di benua tersebut. Namun bagi anda yang berdana cekak dan ingin merasakan pengalaman berlibur ke Eropa pun tidak perlu khawatir.

Ya, pasalnya ada beberapa kota di Eropa yang bisa dikunjungi dengan biaya terjangkau tanpa membuat kantong bolong. Kota mana sajakah itu? Berikut beberapa destinasi paket liburan ke Eropa murah yang bisa anda kunjungi saat liburan:

1. Roma


Kota yang berada di Italia ini termasuk salah satu destinasi di Eropa yang paling banyak dikunjungi wisatawan.

Dari segi biaya pun cukup terjangkau dan tidak semahal kota di Eropa lainnya seperti Paris maupun London. Tarif pesawat menuju Roma pun lebih murah jika dibandingkan dengan kota-kota lain di Italia.

Hal ini mengingat bahwa Roma merupakan pusat persimpangan internasional paling besar. Beberapa objek wisata yang terkenal di Roma antara lain Colosseum, Piazza Navona, Basilika Santo Petrus, dan Villa Borghese.

2. Dublin


Di kota Dublin anda bisa dengan mudah menjumpai hotel dengan tarif yang terjangkau. Umumnya hotel-hotel disana ditawarkan dalam satu paket menginap dua malam termasuk sarapan dan akomodasi untuk dua orang.

Menariknya lagi, di Dublin cukup banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan biaya terjangkau dan bahkan gratis. Misalnya saja anda bisa mengunjungi National Botanic Garden, Museum Nasional Irlandia, dan Museum of Modern Art Irlandia.

Baca Juga :   Memilih Paket Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu 3 Hari 2 Malam Termurah 2018

3. Praha


Praha yang mendapat julukan Kota Seribu Tahun ini bisa dijadikan destinasi paket liburan ke Eropa yang ekonomis. Tarif hotel untuk menginap semalam pun cukup terjangkau,sekitar US$ 248 untuk dua orang.

Selain itu, beberapa objek wisata yang ada di Praha bisa dikunjungi secara gratis sehingga dapat menghemat pengeluaran anda.

Beberapa diantaranya adalah Charles Bridge, Pasar Bunga Havelsk, dan istana abad ke-10 yang masih berdiri kokoh di atas kota Vysehrad.

4. Birmingham


Kota di Inggris lainnya yang bisa dikunjungi dengan biaya terjangkau adalah Birmingham. Tarif hotel di kota ini juga lebih murah dari kota-kota di Inggris lainnya seperti Oxford, Manchester, dan Liverpool.

Kota kelahiran William Shakespeare ini juga memiliki sejumlah tempat wisata menarik dan terjangkau, seperti Pen Museum, Aston Hall, Likcey Hills Country Park, St.Martin in the Bull Ring, Cannon Hill Park, Soho House Museum, Birmingham Wildlife Conversation Park, dan masih banyak lagi.

5. Berlin


Berlin sangat populer sebagai salah satu kota yang memiliki hotel-hotel mewah dengan harga yang paling terjangkau.

Tempat-tempat wisata di kota ini pun juga sudah sangat mendunia, sebut saja Brandenburg Gate, Reichstag, Checkpoint Charlie, Charlottenburg Palace, Postdamer Platz, dan masih banyak lagi.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh