Paket Wisata Murah

Paket Liburan ke Jepang yang Paling Populer di Dunia

sewa mobil jogja banner

Paket liburan ke jepang murah 2018 januari maret mei desember tahun 2018 tour wisata promo tokyo keluarga akhir tahun harga gunung fuji menara imperial palace hiroshima peace memorial kiyomizu deraPaket liburan ke Jepang sangat diminati oleh para backpacker dari seluruh dunia. Hal ini karena Jepang memiliki potensi wisata yang sangat unik, yang memadukan antara zaman tradisional dan modern.

Saat berkunjung ke Jepang, anda akan disuguhi dengan berbagai objek wisata sejarah dan budaya serta anda bisa melihat perkembangan teknologi di Jepang yang akan berguna bagi masa depan.

Bagi para backpacker yang baru pertama kali akan berkunjung ke Negeri Sakura ini juga tidak perlu was-was, karena Jepang termasuk negara dengan tingkat kejahatan terendah di dunia.

Berikut ini ulasan mengenai beberapa destinasi paket liburan ke Jepang yang bisa anda pertimbangkan untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang mengesankan:

1. Gunung Fuji


Gunung Fuji berketinggian 3.776 meter dan merupakan gunung tertinggi di Jepang. Gunung berapi ini menjadi simbol Jepang dan sering dijadikan objek dalam seni lukisan maupun foto-foto.

Gunung ini sangat populer di Jepang maupun para turis khususnya pendaki. Untuk melakukan pendakian dapat ditempuh dalam waktu antara 3 hingga 8 jam, sedangkan untuk turun dapat ditempuh antara 2 hingga 5 jam.

2. Menara Tokyo


Menara Tokyo terletak di Taman Shiba, Tokyo, Jepang. Menara ini adalah salah satu bukti kemajuan teknologi Jepang.

Baca Juga :   Paket Liburan Ke Eropa Timur Barat 2018 Murah, Jelajahi 5 Kota ini

Pembangunan Menara Tokyo terinspirasi oleh Menara Eiffel di Paris, Perancis dan berfungsi sebagai menara observasi dan komunikasi. Dari atas menara berketinggian 332.6 meter ini anda bisa menyaksikan keindahan seluruh kota Tokyo.

3. Tokyo Imperial Palace


Tokyo Imperial Palace merupakan tempat tinggal kaisar Jepang. Selain digunakan sebagai rumah tinggal, istana ini juga difungsikan sebagai pusat administrasi dan museum yang menyimpan koleksi barang-barang seni dan sejarah Jepang.

Tokyo Imperial Palace dibangun diatas reruntuhan istana tua yang telah hancur karena peperangan, kemudian arsiteknya memadukan sisa-sisa sejarah istana tersebut dengan desain istana modern. Istana baru yang dibangun ini dilengkapi dengan taman tradisional Jepang yang indah.

4. Hiroshima Peace Memorial


Apakah anda tahu mengenai sejarah saat kota Hiroshima, Jepang dijatuhi bom atom oleh sekutu? Hiroshima Peace Memorial adalah saksi bisu dari peristiwa memilukan yang terjadi pada tanggal 6 Agustus 1945 tersebut.

Bangunan ini merupakan satu-satunya yang masih berdiri saat bom atom dijatuhkan, sementara bangunan lain disekitarnya rata dengan tanah.

Bangunan yang berada di taman memorial Genbaku Dome ini akan mengajak anda untuk flashback pada saat bom atom dijatuhkan di Hiroshima pada tahun 1945 silam.

5. Kiyomizu-Dera


Kiyomizu-Dera merupakan sebuah candi Budha yang terletak di Kyoto Timur. Candi ini sangat unik dan menarik dengan adanya air terjun yang berada di dalam ruangan yang teraliri oleh sungai dari luar.

Baca Juga :   Mencari Paket Wisata Murah di Pulau Seribu 2018, Simak Juga 5 Tempat Menarik ini

Penduduk lokal menjadikan candi ini sebagai tempat permohonan dengan cara melompat dari tepi tanpa mempedulikan keselamatan mereka. Hal ini dilakukan agar keinginan mereka dapat terkabul.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh