Sebelum Pilih Paket Liburan Ke Lombok 2017, Masukkan 5 Destinasi Menarik ini

Paket liburan ke lombok termasuk tiket pesawat desember 2017 3 hari 2 malam dari bandung surabaya malang murah jakarta bali jogja semarang yogyakarta makassar balikpapan tour wisata harga

5 Destinasi Menarik Untuk Mengisi Paket Liburan ke Lombok

Anda sedang mencari paket liburan ke Lombok ditahun 2017 ini? Mungkin anda membutuhkan referensi mengenai tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di Lombok.

Reputasi Lombok sebagai tempat wisata tak kalah dengan wisata di Bali dan sudah dikenal oleh dunia internasional. Keindahan alamnya yang masih alami membuat Lombok banyak dijadikan destinasi para wisatawan, baik lokal maupun asing.

Saat anda memilih paket liburan ke Lombok, pastikan beberapa tempat wisata berikut ini menjadi destinasi anda untuk mendapatkan pengalaman liburan yang mengesankan:

1. Pantai Senggigi


Pantai Senggigi adalah salah satu tempat wisata di Lombok yang paling terkenal. Pantai yang berada di Lombok bagian barat ini memiliki panorama yang sangat memukau. Tak heran banyak wisatawan asing yang menjadikan pantai ini sebagai tujuan utama mereka.

Pantai Senggigi menawarkan pemandangan eksotis dengan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih, air laut biru yang bersih dengan ombak yang tak terlalu besar, serta pepohonan hijau yang menyejukkan mata. Anda bisa melakukan kegiatan yang anda sukai disini, seperti berjemur, berenang, hingga snorkeling.

2. Gunung Rinjani


Gunung Rinjani berada di bagian utara Pulau Lombok dan memiliki ketinggian 3.726 m dpl. Gunung ini merupakan gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia setelah Gunung Kerinci.

Objek wisata Gunung Rinjani juga telah diresmikan sebagai Taman Nasional dengan ekosistem hutan hujan pegunungan dan savana seluas 40 ribu hektar.

Daya tarik utama Gunung Rinjani adalah adanya kawah yang luas dan sebuah danau kawah yang disebut Danau Segara Anak.

3. Pantai Selong Belanak


Pantai Selong Belanak berlokasi di Kabupaten Lombok Tengah. Pemandangan di pantai ini tak kalah dari Pantai Sengigi. Hamparan pasir putihnya yang putih dan bersih begitu halus, tapi akan mengeras saat terkena air laut.

Hal ini memungkinkan sejumlah kendaraan berlalu lalang melewati bibir pantai.

Pantai Selong Belanak memiliki garis pantai yang melengkung menyerupai bulan sabit dengan bukit-bukit di bagian ujungnya. Pantainya yang landai menjadikan pantai ini sangat cocok untuk berenang, berjemur, maupun sekedar berjalan-jalan menikmati suasana di sekitar pantai.

4. Pantai Tanjung Aan


Dengan menempuh perjalanan sekitar 1,5 jam dari Kota Mataram, anda akan sampai di Pantai Tanjung Aan. Pantai ini memiliki karakteristik pasir putih yang bersih serta air laut yang jernih kebiruan.

Akses menuju Pantai Tanjung Aan sangat mudah karena jalanan sudah beraspal mulus sehingga anda bisa cepat sampai ke tempat menakjubkan ini.

5. Gili Trawangan


Bagi anda yang hobi snorkeling, pastikan Gili Trawangan masuk dalam paket liburan ke Lombok yang anda pilih.

Pulau Gili Trawangan berada di bagian barat Lombok dan memiliki keindahan alam yang eksotis dengan air laut yang jernih, pasir putih, terumbu karang, serta beraneka ikan hias warna-warni. Sangat cocok untuk anda yang ingin mendapatkan pengalaman snorkeling yang mengesankan.

Tags: #Gili Trawangan #Gunung Rinjani #Pantai Selong Belanak #Pantai Senggigi #Pantai Tanjung Aan