Objek Wisata Dunia

Berburu Paket Liburan Ke Singapura 2018 Murah Dengan 4 Destinasi Menarik ini

Promo paket liburan ke singapura 2018 murah dari batam jakarta pontianak medan surabaya malaysia 2018 semarang jogja pekanbaru bandung bali singapore tour wisata thailand 3 hari 2 malam plus termasuk tiket pesawatPaket liburan ke Singapore semakin banyak diminati wisatawan Indonesia ditahun 2018 ini. Hal ini karena lokasinya yang cukup dekat dengan Indonesia, sehingga tidak membutuhkan biaya yang besar seperti liburan ke negara-negara Asia lainnya.

Meskipun hanya sebuah negara kecil, tapi Singapura memiliki banyak tempat-tempat menarik yang membuat wisatawan tidak bosan mengunjunginya.

Bahkan pada tahun 2013 lalu, turis Indonesia menjadi pengunjung terbanyak Singapura. Diperkirakan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya jumlah turis Indonesia yang berkunjung ke Singapura terus meningkat.

Bagi anda yang baru pertama kali berencana mengambil paket liburan ke Singapura, berikut ini beberapa destinasi tempat menarik di Singapura yang bisa dikunjungi:

1. Universal Studio Singapore


Universal Studio Singapore pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 2010. di Asia Tenggara baru ada 2 Universal Studio, yaitu yang pertama Universal Studio Singapore dan yang kedua Universal Studio Japan.

Di objek wisata ini anda bisa mencoba berbagai wahana permainan dengan tema film-film populer di Hollywood yang diproduksi Universal Studio.

Objek wisata yang terletak di Pulau Sentosa, Singapura ini selalu menjadi tempat favorit wisatawan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Tiket masuk ke Universal Studio memang relatif mahal, tapi tak perlu khawatir karena anda masih bisa berfoto di depan bola dunia bertuliskan Universal Studio yang ada di depan gedungnya.

Baca Juga :   4 Wisata di Singapura Yang Terkenal Murah 2018 Bisa Untuk Anak Beserta Harganya

2. Pulau Sentosa


Pulau Sentosa letaknya terpisah dari Singapura. Pulau ini merupakan pusatnya hiburan di Singapura, seperti kasino, S.E.A Aquarium, MegaZip Adventure Park, termasuk juga Universal Studio Singapore.

Meskipun ukuran Pulau Sentosa tak begitu besar, tapi butuh beberapa hari untuk dapat menikmati semua wahana yang tersedia disini. Untuk mencapai pulau ini, anda dapat naik kereta gantung, naik MRT, lalu berjalan kaki melalui VivoCity mall atau bisa juga menggunakan bis.

3. Marina Bay Sands Skypark


Marina Bay Sands merupakan hotel dengan pusat perbelanjaan yang menjadi salah satu ikon Singapura. Hotel ini adalah yang terbesar di Singapura, terdiri dari tiga menara dengan 55 tingkat yang dibangun miring hingga 26 derajat.

Di bagian atas hotel yang berbentuk kapal pesiar ini terdapat sebuah taman dengan kolam renang sepanjang 150 meter yang dikenal sebagai Marina Bay Sands Skypark. Dari atas hotel anda bisa melihat pemandangan Singapura dengan leluasa.

4. Night Safari atau Singapore Zoo


Anda penasaran ingin menyaksikan aktifitas hewan-hewan di malam hari? Ikuti saja Night Safarti di Singapore Zoo. Meskipun koleksi binatangnya tak lebih lengkap dari Taman Safari di Cisarua Bogor, tapi objek wisata yang satu ini menjadi destinasi favorit di Singapura.

Singapore Zoo memiliki luas lahan 28 hektar dengan koleksi 3200 ekor hewan termasuk species ikan.

Baca Juga :   4 Destinasi Liburan Murah Ke Luar Negeri Ala Backpacker 2018 Yang Paling Meriah
Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker