Jawa Barat

Paket Tour Liburan Keluarga Murah Meriah Ke Bandung 2018, Masukkan 5 Tempat Ini

Paket tour liburan keluarga murah meriah ke bandung 2018 wisata anak sehari 2 hari 1 malam akhir awal tahun 2018 trans studio kampung gajah wonderland saung angklung udjo rumah stroberi taman kupuPaket liburan keluarga bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang tercinta.

Ada banyak destinasi wisata yang bisa anda pilih untuk menikmati momen indah bersama keluarga anda. Salah satu destinasi favorit untuk liburan bersama keluarga adalah Bandung.

Kota yang masuk dalam provinsi Jawa Barat ini sangat cocok sebagai tempat berlibur karena alamnya yang masih asri dan banyak kuliner lezat yang bisa dicicipi bersama keluarga.

Nah, jika anda tertarik untuk memilih paket liburan keluarga ke Bandung, cobalah beberapa objek wisata menarik berikut:

1. Kampung Gajah Wonderland


Kampung Gajah Wonderland bisa menjadi alternatif liburan yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Objek wisata yang terletak di Jalan Sersan Bajuri ini menawarkan berbagai kegiatan seru seperti waterpark, outbound, Tubby Slide, ATV, dan masih banyak lagi.

Jenis permainannya yang sangat beragam membuat objek wisata ini sangat cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Setelah lelah bermain, anda bisa mencicipi aneka sajian lezat yang dijajakan di sekitar lokasi wisata.

2. Saung Angklung Udjo


Saung Angklung Udjo merupakan sebuah objek wisata budaya yang sangat cocok untuk menambah wawasan anak-anak anda. Disini anak-anak dapat belajar mengenai berbagai budaya lokal seperti wayang golek, dan helaran.

Baca Juga :   25 Tempat Wisata di Cirebon Terbaru 2018 Dekat Stasiun dan Sekitarnya : Laut Pantai Menarik, Taman Ade Irma DLL

Selain itu anda juga bisa menikmati pertunjukan musik orkestra dengan alat musik angklung. Bahkan anda dapat mencoba bermain angklung bersama. Tempat ini juga banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Jadi, tidak salah jika anda memilih objek wisata ini sebagai destinasi paket liburan keluarga.

3. Trans Studio Bandung


Bagi anda yang memiliki budget lebih bisa mengunjugi Trans Studio Bandung. Objek wisata ini merupakan pusat rekreasi dalam ruangan yang paling luas di Indonesia, bahkan di dunia.

Ada beragam wahana permainan yang menarik dan spektakuler untuk dijajal bersama anggota keluarga anda, seperti Yamah Racing Coaster, Giant Swing, Vertigo, Trans Science Center, dan ada juga pertunjukan 4D yang tidak boleh dilewatkan.

4. Rumah Stroberi


Rumah Stroberi juga bisa menjadi pilihan tempat liburan keluarga yang layak dikunjungi. di tempat ini anda bisa menikmati indahnya perkebunan stroberi. Bahkan, saat musim petik tiba anda bisa mengajak anak-anak untuk memetik stroberi sendiri. Selain perkebunan stroberi, disini juga terdapat aneka permainan, seperti outbound, playground, dan fasilitas lainnya seperti cafe dan penginapan.

5. Taman Kupu-Kupu


Anda ingin mengajak anak-anak untuk lebih mengenal alam? Ajak saja mereka untuk mengunjungi Taman Kupu-Kupu yang berlokasi di daerah Cihanjuang, Bandung Barat. Seperti namanya, objek wisata ini memiliki beragam koleksi kupu-kupu cantik.

Disini anak-anak akan diajarkan mengenai jenis-jenis kupu-kupu dan bagaimana siklus hidupnya. Tak hanya itu saja, anak-anak juga dapat bermain di Taman Kelinci yang memang dibuat sebagai tempat bermain anak-anak.

Baca Juga :   11 Oleh Oleh Garut yang Sering Diburu Traveller

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker