DKI Jakarta

Memilih Paket Liburan Pulau Seribu Murah Untuk 2 Orang 2018, Jangan Lupa 5 Destinasi ini

sewa mobil jogja banner

Paket liburan pulau seribu murah untuk 2 orang 2018 tahun baru januari 2018 desember kepulauan tidung tour wisata harga bidadari dari bandung marina ancol pramuka jakarta bandung ancolSaat ini paket liburan Pulau Seribu semakin banyak digandrungi para wisatawan. Bagaimana tidak, Kepulauan Seribu yang masih merupakan bagian dari Provinsi Jakarta ini memiliki pesona alam yang sungguh luar biasa.

Letaknya yang hanya berjarak sekitar 45 km dari Jakarta membuat tempat ini menjadi alternatif liburan murah dan mengesankan.

Di Pulau Seribu atau Kepulauan Seribu terdapat beberapa pulau kecil yang menjadi destinasi favorit para wisatawan untuk dikunjungi. Nah, berikut ini daftar destinasi paket liburan Pulau Seribu yang menjadi favorit wisatawan:

1. Pulau Tidung


Pulau Tidung adalah pulau yang paling banyak dikunjungi wisatawan saat berlibur ke Pulau Seribu. Pulau Tidung ini terbagi menjadi dua, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Yang menjadi keunikan tempat ini adalah adanya jembatan yang dinamakan Jembatan Cinta.

Jembatan ini membentang di tengah laut dan menjadi satu-satunya penghubung antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. di Pulau ini kegiatan yang paling sering dilakukan wisatawan adalah snorkeling atau diving menikmati keindahan bawah laut yang sangat indah.

2. Pulau Bira


Begitu tiba di Pulau Bira, anda akan disambut dengan hamparan pasir putih pantai yang masih alami. Pantai di Pulau Bira tidak begitu dalam, sehingga anda dapat leluasa berenang di pinggir pantai.

Baca Juga :   8 Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Paling Diminati

Diving juga menjadi favorit wisatawan yang mengunjungi pulau ini, dimana anda bisa menyaksikan keindahan bawah laut yang sangat luar biasa. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang disediakan di Pulau Bira, misalnya saja water sport.

3. Pulau Semak Daun


Pulau Semak Daun bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menjernihkan pikiran. Pasalnya, lokasi pulau ini cukup tersembunyi sehingga suasananya masih sepi.

Disini anda bisa menyaksikan keindahan pantai dengan hamparan pasir putih yang luas dan pepohonan hijau yang menghiasinya.

Pulau ini belum ditempati oleh penduduk, sehingga belum ada penginapan satupun. Karena itulah jika anda berniat untuk menginap di Pulau Semak Daun anda harus mempersiapkan tenda.

4. Pulau Bidadari


Paket liburan Pulau Seribu yang juga sangat diminati wisatawan adalah Pulau Bidadari. Suasana di pulau ini sangat romantis, sehingga sangat cocok jika anda mengunjunginya bersama pasangan.

Pemandangan pulau yang sangat cantik menjadi pilihan beberapa pasangan yang akan menikah untuk melakukan foto prewedding di pulau ini.

Namun anda tidak boleh sembarangan dalam berfoto karena ada aturan yang harus anda taati. di Pulau Bidadari juga terdapat banyak agen yang siap disewa untuk melakukan foto prewedding.

5. Pulau Pari


Pulau terakhir yang menjadi favorit wisatawan di Kepulauan Seribu adalah Pulau Pari. Pemandangan di pulau ini masih sangat asri dengan tanaman bakau yang tumbuh di sepanjang tepi pantai.

Baca Juga :   7 Fasilitas Di Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Disini anda bisa berjalan-jalan menikmati suasana pantai atau menyewa sepeda untuk menyusuri pinggiran pantai. di sore hari, anda bisa menyaksikan matahari terbenam yang sangat eksotis di pulau ini.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh