Paket Liburan Pulau Tidung Murah Untuk 2 Orang, Jangan Lupa Masukkan 5 Tempat Ini

Paket liburan pulau tidung murah untuk 4 orang 3 hari 2 malam desember 2017 januari 2017 dari bandung marina ancol bogor tengerang via cirebon keluarga berdua pasangan tour jakarta makam panglima hitam pantai pasir berbisik barat tanjongan timur jembatan cintaPaket liburan Pulau Tidung saat ini semakin banyak diburu para wisatawan. Wajar saja, karena Pulau yang menjadi bagian Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta ini menyimpan keindahan yang begitu menarik untuk dijelajahi.

Untuk menuju ke Pulau Tidung, anda memerlukan waktu sekitar 2,5 jam menggunakan kapal penumpang atau kurang lebih 45 menit menggunakan speed boat.

Semakin tahun Pulau Tidung semakin digandrungi para wisatawan karena keindahan alamnya memang sangat mempesona sehingga membuat para pengunjung ketagihan untuk menghabiskan liburan di pulau ini.

Pulau Tidung sendiri terbagi menjadi dua, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Nah, bagi anda yang penasaran tentang tempat-tempat menarik dalam paket liburan Pulau Tidung, simak ulasan berikut ini:

1. Jembatan Cinta


Jembatan Cinta adalah sebuah jembatan yang menghubungkan antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Dinamakan Jembatan Cinta karena memang jembatan ini berbentuk seperti hati.

Selain itu banyak juga yang menafsirkan Jembatan Cinta adalah penghubung antara satu hati dengan hati lainnya dan sebagai tempat untuk mempererat hubungan cinta antara sepasang kekasih maupun keluarga.

Anda dapat menyaksikan pemandangan sunrise yang indah dari jembatan ini. Bagi anda yang suka tantangan bisa juga melompat indah dari ketinggian 8 hingga 10 meter.

2. Tanjongan Timur

Credit : http://pulautidungtravel.com/wp-content/uploads/2012/08/Pulau-Tidung-Pantai-11.jpg

Tanjongan Timur adalah sebuah spot wisata yang berada di sebelah timur Pulau Tidung. Di tempat ini anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang menarik, seperti water sport, pantai pasir putih, kuliner khas yang lezat, cinderamata khas Pulau Tidung, dan masih banyak lagi.

3. Tanjongan Barat


Selain Tanjongan Timur, Tanjongan Barat yang terletak di ujung sebelah barat Pulau Tidung juga layak dikunjungi. Untuk mengunjungi tempat ini anda bisa menempuhnya dengan mengayuh sepeda selama sekitar 10 menit dari pusat perkampungan.

Dalam perjalanan menuju Tanjongan Barat anda akan melewati sebuah hutan kecil serta satu perkampungan kecil yang bernama Kampung Baru. Setibanya di Tanjongan Barat anda bisa melihat sekeliling Pulau Tidung yang sangat indah.

4. Pantai Pasir Berbisik


Disebelah barat Pulau Tidung, anda bisa menemukan Pantai Pasir Berbisik. Objek wisata ini dinamakan Pasir Berbisik karena banyak pohon cemara yang diterpa angin sehingga mengeluarkan suara yang seolah-olah berbisik.

Selain dapat menikmati keunikan pasir berbisik, disini anda juga bisa menyaksikan keindahan pantai yang masih asri.

5. Makam Panglima Hitam


Jika anda menginginkan wisata sejarah di Pulau Tidung, pastikan Makam Panglima Hitam menjadi salah satu destinasi di paket liburan Pulau Tidung.

Panglima Hitam merupakan salah satu tokoh masyarakat Pulau Tidung yang sangat dihormati dan disegani. Konon Panglima Hitam memiliki kesaktian yang luar biasa sehingga makamnya pun banyak dikunjungi oleh para peziarah maupun wisatawan.

Tags: #Jembatan Cinta #Makam Panglima Hitam #Pantai Pasir Berbisik #Tanjongan Barat #Tanjongan Timur

Leave a reply "Paket Liburan Pulau Tidung Murah Untuk 2 Orang, Jangan Lupa Masukkan 5 Tempat Ini"

Author: 
    author