Paket Wisata Murah

Mau Pilih Paket Wisata Bandung Murah Meriah Utara dan Selatan 2018, Baca Ini

Paket wisata bandung murah meriah utara selatan 2018 untuk 2 orang 1 hari 3 2 malam 4 5 di ke tour liburan harga perjalanan alam lembang gunung tangkuban perahu kawah putih trans studioPaket Liburan Keluarga di Bandung Tahun 2018 yg Murah

Anda sedang bingung mencari paket wisata Bandung? Mungkin ulasan berikut ini bisa membantu anda. Bandung merupakan ibukota Jawa Barat yang letaknya sekitar 140 km dari arah tenggara DKI Jakarta.

Kota Bandung menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dipilih oleh wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan maupun saat liburan tiba.

Karena letaknya di dataran tinggi, sebagian besar wilayah Bandung dikelilingi oleh perbukitan dan memiliki hawa yang sangat sejuk. Pemandangannya yang indah dan asri membuat Kota Kembang ini sangat cocok untuk bersantai sekaligus berekreasi.

Berbagai tempat wisata di Bandung bisa anda kunjungi, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata belanja, dan lain-lain.

Berikut ini beberapa tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan:

1. Gunung Tangkuban Perahu


Di Gunung Tangkuban Perahu terdapat kawah raksasa yang terbentuk akibat adanya erupsi atau letusan besar beberapa tahun silam.

Anda dapat menyaksikan keindahan kawah tersebut serta menikmati sejuknya udara dengan pemandangan yang masih asri, dikelilingi oleh pohon pinus dan kebun teh yang hijau.

Di objek wisata ini banyak sekali pedagang maupun kios-kios yang menjual cendera mata maupun makanan dan minuman ringan.

Baca Juga :   Pilih Paket Liburan ke Bali Murah Meriah 2018, Kunjungi 5 Destinasi ini

2. Kawah Putih


Objek wisata Kawah Putih berupa sebuah danau kawah dari Gunung Patuha. Panorama disekitar Kawah Putih sangat menakjubkan, dengan air danau yang dapat berubah-ubah warna seperti biru, hijau, coklat susu, dan putih.

Karena keindahan itulah, tak heran jika tempat ini sering dijadikan sebagai lokasi prewedding pasangangan yang akan menikah. Jarak objek wisata ini dari Kota Bandung sekitar 46 km, yang dapat ditempuh dalam perjalanan selama kurang lebih 2,5 jam.

3. Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung merupakan sebuah indoor theme park terbesar kedua di Indonesia setelah Trans Studio Makassar. Objek wisata ini menawarkan 20 wahana permainan yang sangat menyenangkan, cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga dan anak-anak.

Selain itu, anda juga bisa menikmati pengalaman menjadi bintang di depan kamera maupun menjadi orang di belakang layar tayangan Trans Tv dan Trans 7.

4. Kebun Strawberry


Kebun Strawberry juga merupakan objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi saat liburan di Bandung. Disini anda bisa menikmati panorama indah Bandung dengan kebun teh dan perbukitan yang hijau.

Selain itu, yang menjadi daya tarik wisatawan di objek wisata ini anda bisa memetik strawberry sendiri.

Itulah beberapa destinasi wisata di Bandung yang bisa disambangi. Jika anda tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut, mengambil paket wisata Bandung adalah alternatif paling tepat.

Baca Juga :   5 Tempat Wisata di Bandung Barat, Selatan, Utara, Timur dan Sekitarnya yang Murah Bisa Untuk Anak

Ada berbagai pilihan paket wisata yang bisa anda ambil dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi keuangan anda.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker