Paket Wisata Murah

Berburu Paket Wisata Bromo Malang Murah 2019 Dari Semarang 2 Hari 1 Malam

Paket wisata bromo malang murah 2018 dari semarang 2 hari 1 malam kawah ijen batu 3 surabaya jogja jakarta cirebon kediri bandung solo jember blitar bekasi berangkat tour liburan rafting hargaBerburu Paket Rekreasi Harga Murah ke Bromo Tahun 2019

Anda sedang mencari paket wisata Bromo? Tak ada salahnya anda membaca artikel ini yang akan mengulas mengenai objek wisata Gunung Bromo.

Berlokasi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, objek wisata yang satu ini menjadi favorit para wisatawan dan berkelas internasional. Gunung Bromo selalu menjadi incaran para turis mancanegara yang ingin melihat langsung keindahan serta mencoba tantangannya.

Meskipun termasuk gunung berapi yang masih aktif, Gunung Bromo aman untuk dijadikan destinasi wisata. Objek wisata yang sangat eksotis ini berada diantara Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, dan Jawa Timur.

Karena letaknya yang sangat strategis di empat Kabupaten, Gunung Bromo dapat dijangkau dengan mudah dari kota mana saja di Jawa Timur.

Di Gunung Bromo banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi, seperti Lautan Pasir Bromo, Gunung Penanjakan, Pasir Berbisik, Padang Savana, Kawah Ijen, Gunung Semeru, Bukit Teletubbies, Air Terjun Madakaripura, dan sebagainya.

Salah satu hal yang menjadi favorit wisatawan di Gunung Bromo adalah menyaksikan matahari terbit atau sunrise yang sangat spektakuler.

Untuk menuju lokasi Gunung Bromo, rute yang paling banyak ditempuh oleh wisatawan yaitu melalui Kabupaten Probolinggo.

Rute ini adalah yang paling strategis, dimana terdapat hotel terdekat dengan Gunung Bromo dan memiliki pemandangan yang langsung mengarah ke Gunung Bromo dari depan hotel.

Baca Juga :   Mau Snorkeling dan Diving? Pilih Paket Wisata Karimunjawa Murah 3 Hari 2 Malam Dari Semarang 2018

Saat perjalanan menuju Gunung Bromo, anda akan menemukan sebuah tempat ibadah umat Hindu dari Suku Tengger yang tepat berada di kaki gunung, yakni Pura Luhur Poten.

Jika anda berkunjung pada bulan September hingga November, anda bisa menyaksikan festival Kasada, dimana Suku Tengger berbondong-bondong menuju Gunung Bromo lalu melemparkan sesajen ke dalam kawah gunung tersebut.

Pengalaman unik lainnya yang bisa anda dapatkan di Gunung Bromo adalah berkuda di atas lautan pasir. Ya, dinamakan lautan pasir karena memang hamparan pasir di Gunung Bromo sangat luas, dengan ketinggian 2.392 meter.

Selain itu masih banyak lagi aktivitas menarik lainnya yang bisa anda dapatkan di objek wisata Gunung Bromo, seperti camping di Ranu Kumbolo, Rafting di Pekalen, dan masih banyak lagi.

Jika anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Gunung Bromo, anda bisa berburu paket wisata Gunung Bromo yang murah di biro perjalanan di kota anda.

Biasanya paket wisata tersebut terbagi menjadi beberapa pilihan destinasi misalnya, paket khusus objek wisata Bromo Kawah Ijen, Bromo Ranu Kumbolo Tour, dan sebagainya.

Tentunya setiap paket ditawarkan dengan harga yang berbeda. Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan kondisi budget anda. Ajaklah para sahabat maupun orang-orang terdekat anda untuk menikmati keindahan serta petualangan yang tak akan terlupakan di Gunung Bromo.

Baca Juga :   Mau Pilih Paket Wisata Bandung Murah Meriah Utara dan Selatan 2018, Baca Ini

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh