Paket Wisata Murah

Memilih Paket Wisata Jogja Murah 2018 Untuk 3 Hari 2 Malam Yang Menyenangkan

Paket wisata jogja murah 2018 untuk 3 hari 2 malam dieng bromo 1 tour perjalanan dari surabaya backpacker bandung jakarta solo semarang malang bogor kediri medan bekasi tangerang depok palembangMemilih Paket Liburan Murah dan Menyenangkan di Jogja Tahun 2018

Paket wisata Jogja menjadi salah satu alternatif terbaik bagi anda yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga maupun para sahabat. Sebagai kota budaya, kota Jogja memiliki banyak sekali tempat wisata menarik dan bersejarah, seperti wisata candi, museum, benteng, keraton dan lain-lain.

Selain itu, pemandangan alamnya yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, terutama wisata pantai yang sangat indah.

Bagi anda yang suka wisata belanja maupun wisata kuliner pun tak perlu khawatir, karena di Jogja banyak sekali tempat-tempat menarik yang menawarkan barang-barang unik dengan harga terjangkau serta makanan khas Jogja yang lezat.

Sejumlah tempat wisata menarik di Jogja yang bisa anda kunjungi misalnya Candi Prambanan, Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Monumen Jogja Kembali, Tamansari, Pantai Parangtritis, Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Krakal, dan masih banyak lagi.

Candi Prambanan dan Candi Borobudur banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun asing.

Kedua candi tersebut wajib anda kunjungi ketika liburan ke Jogja. Selain bisa menikmati kemegahan candi tersebut anda bisa juga sambil mempelajari sejarahnya.

Di Monumen Jogja Kembali, anda bisa menemukan benda-benda bersejarah terkait dengan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Sementara di Keraton Yogyakarta yang merupakan tempat tinggal Sultan Yogyakarta anda bisa menjumpai berbagai koleksi milik Kesultanan Yogyakarta, seperti gamelan, replika pusaka keraton, dan beberapa pemberian Raja-Raja Eropa.

Baca Juga :   Paket Liburan Ke Eropa Timur Barat 2018 Murah, Jelajahi 5 Kota ini

Wisata pantai di Jogja adalah satu hal yang tak boleh dilewatkan begitu saja. di Pantai Parangtritis anda bisa menyaksikan matahari terbenam yang sangat eksotis, hampir mirip dengan suasana di Pantai Kuta, Bali.

Selain itu, Pantai Baron, Pantai Krakal, dan Pantai Kukup atau yang biasa disingkat BKK juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Hamparan pasir putih, air laut yang biru jernih dan dikelilingi perbukitan hijau akan membuat anda betah bermain-main di pantai. Satu lagi yang tak boleh dilewatkan saat liburan di Jogja adalah Malioboro, yang merupakan ikon kota Yogyakarta.

Disini anda bisa belanja berbagai barang unik khas Jogja yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Tentunya anda membutuhkan waktu lebih dari satu hari untuk mengunjungi semua tempat wisata menarik tersebut. Jika anda tak ingin kerepotan untuk menjelajahi berbagai penjuru kota Jogja, ada baiknya anda mengambil paket wisata Jogja.

Dengan begitu, anda tak perlu memikirkan mengenai transportasi, pemandu wisata, maupun tiket masuk ke tempat-tempat wisata di Jogja karena biasanya sudah termasuk dalam paket wisata.

Anda hanya tinggal memilih paket yang anda inginkan, misalnya mengenai tujuan wisata serta fasilitas yang disediakan oleh biro tour yang anda datangi. Harga setiap paket wisata tentunya berbeda-beda, sehingga anda bisa menyesuaikannya dengan kondisi keuangan anda.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh