Jawa Tengah

Cara Pilih Paket Wisata Karimun Jawa Harga Murah 2018 dan 3 Pulau Cantik

Paket Liburan Karimun Jawa Harga Terbaik Tahun 2018

Paket wisata Karimun Jawa bisa menjadi pilihan paling tepat bagi anda yang sedang merencanakan liburan. Karimun Jawa merupakan sebuah kepulauan di Indonesia yang berada di wilayah Jepara, Jawa Tengah, atau di pesisir pantai utara Pulau Jawa.

Kepulauan Karimun Jawa juga telah ditetapkan sebagai Taman Nasional sejak tahun 2001, dimana banyak sekali tempat wisata yang menarik dengan panorama yang sangat indah dan masih alami.

Di Karimun Jawa anda bisa menikmati suasana yang tenang dan menyenangkan, yang akan membuat anda betah menghabiskan waktu di pulau ini.

Letak Kepulauan Karimun Jawa dengan Pulau Jawa sendiri cukup jauh, sehingga dinamakan Karimun yang berasal dari kata “kremun” yang berarti samar-samar.

Paket Wisata Karimun Jawa murah desember 2018 januari 2018 pelni 2 orang dari jogja bandung semarang jepara jakarta solo bulu 3 hari 2 malam tour liburan yogyakarta surabaya malang purwokerto bekasi

Dibutuhkan waktu sekitar 4 hingga 6 jam untuk mencapai Kepulauan Karimun Jawa menggunakan kapal motor dari Jepara maupun dari Semarang.

Karimun Jawa merupakan surga bagi para pecinta diving dan snorkeling. Jadi, jika anda memiliki hobi tersebut maka tak salah jika mengunjungi pulau ini. Beberapa tempat wisata di Karimun Jawa yang menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara antara lain:

1. Pulau Menjangan Kecil dan Menjangan Besar


Di Pulau Menjangan Kecil, anda bisa menyaksikan berbagai jenis ikan beraneka warna yang cantik. Pantainya sangat indah dan air lautnya sangat jernih sehingga anda bisa melihat ikan warna-warni dari atas perairan. Bagi anda yang suka snorkeling, pulau ini adalah tempat yang tepat.

Baca Juga :   5 Makanan Oleh Oleh Semarang Yang Harus Dicoba

Sementara itu, di Pulau Menjangan Besar anda bisa menguji keberanian dengan masuk kolam penangkaran ikan hiu dan berenang bersama mereka. Anda tak perlu takut, karena hiu-hiu yang ada disini sudah jinak dan bersahabat dengan manusia.

2. Pulau Tanjung Tenggelam


Begitu tiba di Pulau Tanjung Tenggelam, anda akan langsung takjub dengan pemandangannya yang sangat mempesona. Hamparan pasir putih dan air laut berwarna hijau kebiruan, ditambah dengan pohon kelapa yang melambai membuat pulaui ini menjadi favorit para wisatawan.

Keunikan pulau ini adalah daratan pantai pasir putihnya yang menjorok ke laut, sehingga anda dapat menikmati keindahan pulau ini dengan leluasa dan bermain-main sepuasnya.

3. Pulau Cemara Kecil dan Cemara Besar


Untuk menuju Pulau Cemara Kecil, anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 30 menit dari Karimun Jawa. di Pulau Cemara Kecil dan Cemara Besar anda akan disuguhi pemandangan indah pantai pasir putih yang masih alami yang dikelilingi perbukitan hijau yang asri.

Ditambah dengan air laut yang jernih berwarna biru muda akan dapat menghilangkan stress anda.

Untuk dapat menikmati segala keindahan Kepulauan Karimun Jawa, segera booking paket wisata Karimun Jawa di biro tour yang anda percaya. Pilihlah paket yang menyediakan tujuan wisata yang anda inginkan dan tentunya dengan harga terbaik.

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh