Paket Wisata Murah

Mau Snorkeling dan Diving? Pilih Paket Wisata Karimunjawa Murah 3 Hari 2 Malam Dari Semarang 2018

sewa mobil jogja banner

Mau snorkeling dan diving? pilih paket wisata karimunjawa murah 3 hari 2 malam dari semarang jogja 2018 untuk 4 orang solo bandung jakarta surabaya tour bekasi tangerang jawa barat timurMemilih Paket Rekreasi Murah Snorkeling dan Diving di Karimunjawa Tahun 2018

Paket wisata Karimunjawa menjadi pilihan favorit wisatawan, terutama mereka yang menyukai wisata bahari. Karimunjawa merupakan sebuah kepulauan yang terletak di bagian utara Pulau Jawa, sekitar 83 km dari kota Jepara, Jawa Tengah.

Sejak tahun 2001, pulau ini telah ditetapkan sebagai Taman Nasional.

Tempat wisata di Karimunjawa sangat indah dan menarik, jadi tak ada salahnya jika anda mengunjunginya saat liburan tiba. Ada banyak sekali tujuan wisata yang ada di Karimunjawa, sehingga tak cukup sehari saja anda bisa mengunjungi semua tempat-tempat menarik tersebut.

Jika anda mengajak serta para sahabat maupun orang-orang terdekat anda untuk berlibur di Karimunjawa, tentunya akan semakin menyenangkan.

Kepulauan Karimunjawa memiliki beberapa pulau kecil sebanyak 27 buah, tapi baru sekitar 4 pulau saja yang ditinggali oleh penduduk. Karimunjawa memiliki beragam ekosistem yang menakjubkan, yang terdiri dari terumbu karang, ikan hias, hutan pantai, dan mangrove forest yang masih sangat alami.

Begitu tiba di Karimunjawa, anda akan langsung dimanjakan dengan panorama indah dan masih asri yang akan membuat anda betah berlama-lama menghabiskan waktu di pulau ini.

Anda bisa memanfaatkan paket wisata Karimunjawa yang tentunya akan memudahkan anda untuk mengeksplorasi keindahannya.

Beberapa tempat wisata di Karimunjawa yang sering menjadi destinasi wisata diantaranya adalah spot MAER, Gosong Cemara, Pantai Tanjung Tenggelam, Pulau Menjangan, Pulau Tengah, Pulau Kecil, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Mau Pilih Paket Wisata Bandung Murah Meriah Utara dan Selatan 2018, Baca Ini

Di spot MAER dan Gosong Cemara, anda bisa menyaksikan berbagai jenis ikan hias beraneka warna yang sangat cantik serta terumbu karang yang sangat indah.

Tempat ini sangat cocok untuk snorkeling dimana anda bisa menikmati semua keindahan bawah laut. Meskipun perairannya tidak terlalu dalam, tapi anda harus tetap berhati-hati karena bisa saja terluka karena terumbu karang.

Sementara itu, Pantai Tanjung Tenggelam menyuguhkan pemandangan pantai yang sangat memukau. di pantai ini, ada satu spot yang menjadi favorit wisatawan untuk berfoto, yaitu pohon kelapa miring yang berada di sisi pantai.

Pulau Menjangan, Pulau Tengah dan Pulau Kecil juga menjadi destinasi wisata Karimunjawa yang tidak boleh dilewatkan. Sama seperti beberapa spot yang telah disebutkan diatas, anda bisa menikmati keindahan terumbu karang dan ratusan ikan dari berbagai spesies.

Perairan di pulau ini sangat jernih, sehingga anda bisa melihat beraneka ikan warna-warni dari atas perairan dengan jelas.

Tempat-tempat tersebut sangat cocok untuk melakukan aktivitas snorkeling maupun diving. Jika anda tertarik untuk mengunjungi kepulauan Karimunjawa yang menakjubkan ini, anda bisa langsung memesan paket wisata Karimunjawa di biro perjalanan yang terpercaya.

Anda bisa memilih paket wisata yang menawarkan tempat-tempat menarik Karimunjawa yang anda inginkan.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh