Paket Wisata Murah

Memilih Paket Wisata Lombok Murah 2018 Untuk Honeymoon Tanpa Hotel

Paket wisata lombok murah 2018 untuk honeymoon tanpa hotel 2 hari 1 malam 3d2n 3 dari bandung malang bali tour liburan bulan madu jakarta semarang jogja 5 4 solo yogyakarta medan surabayaPaket Liburan dan Rekreasi di Lombok yg Murah 2018

Saat ini paket wisata Lombok semakin banyak dicari oleh wisatawan. Tak kalah dengan tempat wisata di Bali, Lombok pun memiliki banyak sekali tempat-tempat menarik dengan panorama yang sangat indah.

Anda akan takjub menyaksikan keindahan Pulau Lombok dari ujung barat hingga ujung timur.

Tak heran jika pulau ini semakin menyedot wisatawan, baik lokal maupun asing. Bagi anda yang sedang merencanakan liburan, Lombok bisa menjadi destinasi paling tepat untuk menikmati liburan menyenangkan dan tak akan terlupakan.

Anda bisa mengajak pasangan, keluarga maupun para sahabat untuk menghabiskan liburan di Pulau Lombok.

Lombok menyimpan potensi wisata yang menakjubkan dan sangat banyak. Beberapa destinasi wisata di Lombok yang paling banyak dikunjungi wisatawan diantaranya sebagai berikut:

1. Pantai Senggigi


Pantai Senggigi merupakan ikon Pulau Lombok yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Pantai ini disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Pantai Kuta, Bali meskipun tidak lebih besar.

Di pantai ini anda akan disuguhi pemandangan eksotis dengan hamparan pasir putih, air laut biru, serta pohon-pohon kelapa yang melambai-lambai tertiup angin.

Selain bisa menikmati panorama indah tersebut, anda juga bisa melakukan aktivitas menyenangkan mulai dari berjemur, berenang, hingga snorkeling.

2. Batu Bolong


Tak terlalu jauh dari Pantai Senggigi, anda akan menemukan tempat wisata Batu Bolong. Objek wisata ini berupa sebuah pura yang didirikan di atas batu karang di tepi pantai.

Baca Juga :   5 Tips Memilih Paket Liburan Murah 2018 Plus Sudah Termasuk Tiket Pesawat

Sekilas, Batu Bolong hampir mirip dengan Tanah Lot yang ada di Bali. Konon, tempat ini dulunya merupakan tempat pengorbanan gadis untuk dimakankan pada ikan hiu.

Legenda lain menyebutkan bahwa dulu di tempat ini banyak wanita yang menyeburkan diri ke laut karena patah hati. Meskipun memiliki cerita yang tak menyenangkan, tapi keindahan tempat ini tak diragukan lagi.

3. Pulau Gili


Pastikan Pulau Gili masuk ke dalam destinasi paket wisata Lombok yang anda pilih. Pulau Gili adalah gabungan beberapa pulau kecil yang terletak di lepas barat laut Pulau Lombok.

Pulau ini terbagi menjadi tiga, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Terawangan. Ketiga pulau ini memiliki pantai yang sangat indah dan taman laut yang menawan. Air lautnya juga sangat jernih dan cantik, berwarna biru hingga kehijauan.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di Lombok yang patut untuk dikunjungi. Untuk dapat mengunjungi semua tempat wisata indah di Lombok, anda bisa memesan paket wisata Lombok.

Dengan begitu anda tak perlu repot mengurus transportasi, hotel, maupun tiket masuk untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata menarik tersebut.

Anda hanya tinggal menikmati keindahan alam Indonesia di Pulau Lombok bersama orang-orang terdekat yang anda sayangi.

Artikel Lainnya

Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker