Paket Wisata Murah

Mencari Paket Wisata Murah di Pulau Seribu 2018, Simak Juga 5 Tempat Menarik ini

Paket wisata liburan murah di kepulauan pulau seribu harga tour mancing keluarga sehari snorkeling tahun baru 2018 2018 1 hari untuk 4 orang 3 hari 2 malam kaskus dari bandung jakarta desember lebaranCari Paket Rekreasi dan Liburan Murah di Pulau Seribu 2018

Paket wisata Pulau Seribu bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau untuk menikmati keindahan kepulauan ini. Kepulauan Seribu terletak di Laut Jawa, bisa ditempuh dalam waktu sekitar 75 menit dari Jakarta dengan menggunakan speed boat.

Karena jaraknya yang cukup dekat dengan Kota Jakarta, tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau ini.

Tak hanya wisatawan dari Jakarta dan sekitarnya saja, tapi juga dari luar Jakarta bahkan dari mancanegara. Bagi anda yang ingin menikmati liburan yang sesungguhnya, Pulau Seribu bisa menjadi destinasi terbaik untuk mendapatkan pengalaman liburan yang berkesan dan tak terlupakan.

Kepulauan Seribu terdiri dari banyak pulau-pulau kecil yang beberapa diantaranya telah disulap menjadi resort bernuansa mewah tapi masih tetap alami. Berikut ini beberapa pulau di Kepulauan Seribu yang paling banyak dikunjungi wisatawan:

1. Pulau Tidung


Pulau Tidung merupakan pulau favorit para traveler saat mengunjungi Kepulauan Seribu. Terlebih di pulau ini terdapat jembatan cinta yang menjadi ikon Pulau Tidung.

Jembatan yang membentang sepanjang 800 meter tersebut menghubungkan Pulau Tidung Kecil dengan Pulau Tidung Besar. Pulau ini memiliki hutan mangrove yang masih alami serta pantai yang indah dan sangat cocok untuk anda yang suka diving.

Baca Juga :   Mau Snorkeling dan Diving? Pilih Paket Wisata Karimunjawa Murah 3 Hari 2 Malam Dari Semarang 2018

2. Pulau Pari


Di Pulau Pari anda bisa menjumpai pemandangan hutan bakau yang masih sangat alami. Pantainya pun sangat menakjubkan dan masih asri. Anda bisa duduk di tepi pantai sambil menikmati suasana tenang dengan deburan ombak serta matahari terbenam yang menawan.

3. Pulau Ayer


Pulau Ayer memiliki sumber air tawar dan menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti pemancingan, kolam renang, restoran, minimarket, arena bermain anak dan sebagainya.

Di pulau ini anda juga bisa melakukan aktivitas menyenangkan bersama keluarga maupun sahabat, seperti banana boat, jetsky, funbike, voli pantai, dan lain-lain.

4. Pulau Bidadari


Jika anda ingin menikmati suasana romantis, pastikan Pulau Bidadari termasuk dalam destinasi paket wisata Pulau Seribu yang anda pilih. di pulau ini terdapat beberapa cottage yang didirikan diantara pepohonan yang menghadap ke lautan.

Pulau Bidadari juga tempat yang tepat untuk melakukan olahraga air seperti snorkeling dan bermain bersama lumba-lumba.

5. Pulau Sepa


Pulau Sepa memiliki pantai dan ekosistem bawah laut yang menakjubkan. Pulau ini adalah tempat favorit para traveler, terutama mereka yang hobi snorkeling dan diving. Selain itu, bagi anda yang suka memancing tak ada salahnya anda mengunjungi pulau yang indah ini.

Itulah beberapa tempat wisata di Kepulauan Seribu yang bisa anda kunjungi. Sekarang saatnya anda berburu paket wisata Pulau Seribu yang menawarkan destinasi tempat-tempat menarik tersebut dengan fasilitas dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

Baca Juga :   3 Daftar Tempat Liburan Paling Murah Meriah di Indonesia Bagus dan Seru
Tags

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh