Paket Wisata Murah

Memilih Paket Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu 3 Hari 2 Malam Termurah 2018

Paket wisata pulau tidung kepulauan seribu 3 hari 2 malam termurah 2018 via marina ancol dari tangerang dengan speedboat liburan di ke murah untuk 2 orang 2h1m jakarta bandungMemilih Paket Rekreasi Pulau Tidung Tahun 2018 di Kepulauan Seribu

Paket wisata Pulau Tidung saat ini semakin banyak dicari wisatawan, terutama yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Letak Pulau Tidung yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, hanya sekitar 1,5 jam perjalanan dari Marina Ancol dan 3 jam dari Pelabuhan Muara Angke, tepatnya di Kabupaten Kepulauan Seribu.

Pulau Tidung memiliki panorama alam yang sangat menawan, sehingga tempat wisata ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk menghabiskan waktu liburan anda.

Pulau Tidung memiliki luas mencapai 109 hektar dan ditinggali oleh sekitar 5000 jiwa dan terbagi menjadi 2, yaitu Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Yang menjadi keunikan pulau ini adalah adanya jembatan yang menghubungkan kedua pulau tersebut, yang disebut Jembatan Cinta.

Begitu sampai di pulau ini, anda akan langsung terpana melihat keindahannya. Pasir putih di pesisir yang menghampar, air laut yang sangat jernih serta desir angin sepoi-sepoi akan membuat anda betah berlama-lama di pulau ini.

Di Pulau Tidung anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang menarik dan menyenangkan, seperti diving dan snorkeling. Pemandangan bawah laut dengan terumbu karang yang berwarna-warni akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

Ya, anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Bunaken untuk menyaksikan keindahan bawah laut dan terumbu karang, karena anda dapat menemukannya di Pulau Tidung.

Baca Juga :   Memilih Paket Wisata Murah 2018, Baca 4 Tips Penting ini

Selain itu Pulau Tidung masih menyimpan banyak daya tarik lain yang bisa anda nikmati. Hal itu pula yang telah memberi andil dalam meningkatnya jumlah wisatawan di Pulau Tidung, baik lokal maupun turis asing.

Pada saat musim liburan tiba, jumlah pengunjung di pulau ini semakin berlipat-lipat dibanding pada hari biasa. Tak heran jika paket wisata Pulau Tidung selalu menarik perhatian.

Menjelajahi keindahan Pulau Tidung tak cukup hanya sehari. Dua hari pun rasanya masih kurang untuk menikmati pesona Pulau Tidung yang sangat memukau.

Tak perlu khawatir, di sekitar Pulau Tidung ada banyak penginapan yang menyediakan berbagai fasilitas. Semua itu bisa anda dapatkan dalam paket wisata dari travel agent terbaik yang anda pilih.

Dengan memanfaatkan jasa travel agent, anda tak perlu repot memesan penginapan maupun menyewa sarana dan prasarana untuk melakukan diving, snorkeling, maupun menyewa perahu untuk mengelilingi Pulau Tidung.

Serahkan saja semuanya pada travel agent, dan anda tinggal menikmati segala keindahan dan fasilitas di Pulau Tidung.

Harga paket wisata Pulau Tidung pun beragam, karena setiap travel agent memiliki standar harga yang berbeda-beda, tergantung berapa lama anda akan menghabiskan waktu di pulau indah ini.

Semakin banyak sahabat maupun anggota keluarga yang anda ajak untuk berlibur, tentunya biaya paket wisata akan semakin murah.

Yunita

Seorang penulis cerita yang aneh, suka jalan jalan dan pengen jalan jalan karena menulis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Mohon non aktifkan adblock anda
Refresh